Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruLaptop Gaming 20 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Ini Rekomendasinya

Laptop Gaming 20 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Ini Rekomendasinya

Laptop gaming 20 jutaan kemungkinan besar sudah tidak mengejutkan lagi bagi sebagian orang. Sekarang harga laptop seperti ini terbilang lebih murah dan spesifikasinya juga sangat bagus.

Biasanya laptop seperti ini juga memiliki spesifikasi baik daripada notebook. Berkat teknologi yang kuat di dalamnya, maka laptop gaming juga dapat anda gunakan sebagai keperluan lain. Misalnya saja seperti untuk melakukan edit video dan lain sebagainya.

Laptop Gaming 20 Jutaan, Harga Terbaik dengan Spesifikasi Unggul

Ada banyak sekali jenis laptop gaming terbaik yang murah atau dengan harga terjangkau. Pasalnya ada laptop dengan harga 20 jutaan saja, sudah bisa anda miliki untuk melakukan game maupun yang lain.

Baca Juga: Laptop Gaming HP Victus Omen 16 dan Omen 17 Terbaru Telah Hadir

Dengan harga seperti ini bisa membuat untuk menghemat kembali budget yang anda miliki. Meskipun murah, namun spesifikasinya juga tetap terjamin unggul dan terbaik.

Meski demikian, tidak semua laptop juga memiliki keunggulan yang memadai dan bagus. Oleh karena itu, anda sebagai pengguna bijak dan pintar, alangkah baiknya untuk memilih laptop yang benar.

Nah, bagi anda yang masih bingung bagaimana cara mencari laptop gaming terbaik mulai sekarang tidak perlu khawatir. Karena berikut ini ada beberapa pilihan terbaiknya untuk bisa anda miliki.

HP Omen 15-EK0044TX Intel i7

Laptop gaming 20 jutaan yang pertama ini adalah HP Omen 15-EK0044TX Intel i7 dengan dukungan prosesor Intel Core i7-10750H. Laptop ini lengkap dengan memori sebesar 16GB DDR4-2933 SDRAM sebesar 2 x 8 GB.

Baca Juga: Dell Alienware M15 R5, Laptop Gaming dengan AMD Ryzen yang Pertama

ROG TUF Dash F15

Laptop dari Asus ini memiliki prosesor yaitu Intel Core i7-11370H dan processor 3.3 GHz 4 cores. Laptop gaming ini lengkap dengan memori standar sebesar 8GB DDR4 320Mhz.

Tidak hanya itu saja, melainkan laptop yang satu ini juga menggunakan GPU jenis NVIDIA GeForce RTX 3060. SEdangkan dari segi tampilannya. laptop ini memiliki bentang layar seluas 15,6 inci.

Dell G3

Laptop gaming 20 jutaan selanjutnya adalah Dell G3 yang telah menggunakan CPU Intel Core i5-8300H-i78750H dan graphics NVIDIA GeForce GTX. Untuk ukuran RAM sebesar 8 sampai 16GB dan storage sebesar 1TB HDD dan 2TB HDD.

Baca Juga: Lenovo Legion 5 Pro, Laptop Gaming yang Hadir Bersama Legion 7

Pasanya laptop yang satu ini memiliki ukuran yang paling besar daripada jenis laptop lainnya. Dengan ukuran layar 17 inci ini bisa menjadi pilihan terbaik anda yang sedang mencari laptop 20 jutaan.

Dengan adalah prosesor Intel Core i5 atau i7 H series mampu membuka jalan untuk game Triple A High End lebih berjalan mulus. laptop ini terbuat dari bahan material plastik yang setara dengan harganya.

Meski demikian anda tidak perlu khawatir dengan bahan tersebut. Karena plastik tersebut merupakan jenis yang berkualitas dan unggul untuk standar laptop gaming umumnya.

Asus ROG Zephyrus GA502

Laptop gaming 20 jutaan selanjutnya adalah dari Asus ROG Zephyrus GA502 dengan CPU AMD Ryzen 7 3750H. Sedangkan untuk GPU nya adalah NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti 6GB dan Max Q Design.

Dengan RAM sebesar 16GB DDR4 RAM dan penyimpanan hingga 512GB NVMe SSD x 2. Untuk ukuran layarnya sebesar 15,6 inci yang akan membuat anda mendapat pengalaman yang luar biasa.

Selain itu laptop ini memiliki mesi portable Entry t Level yang mampu bekerja lebih baik lagi. Dengan desain yang lebih ramping, maka laptop ini bisa menggabungkan antara prosesor Ryzen 6 dan kartu grafis GTX 1660Ti.

Acer Predator Helios 300

Laptop gaming 20 jutaan ini memiliki CPU Intel Core i7-9750H dan GPU NVIDIA GeForce DTX 1660 Ti 6GB. Penyimpanannya hingga 256GB PCIe NVMe SSD dan RAM sebesar 16GB.

Acer Predator Helios 300 merupakan pilihan laptop terbaik untuk anda yang bisa menjadi laptop unggulan. Karena laptop gaming ii juga menawarkan kartu grafis yakni GTX 1600 6GB yang bisa memberikan 60fps lebih baik.

Selain itu laptop Acer ini juga mempunyai desain yang sangat ramping dan bezel tipis. Dengan kecepatan RAM mencapai 2666Mhz yang cocok untuk anda pilih.

Laptop gaming 20 jutaan seperti pembahasan awal tadi merupakan jenis laptop dengan harga murah namun memiliki spesifikasi terbaik untuk anda. Selain itu juga bisa anda gunakan untuk kepentingan lain selain hanya game. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img