Larissa Chou Resmi Cerai dengan Alvin Faiz, Ini Kronologi Terbarunya!

Larissa Chou Resmi Cerai dengan Alvin Faiz, Ini Kronologi Terbarunya!
Ilustrasi Larissa Chou resmi cerai. Foto: Ist/Net

Larissa Chou resmi cerai pada hari Rabu 16 Juni 2021 di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat bersama kuasa hukum, Chaerudin. Dalam persidangan tersebut, Alvin Faiz, suami Larissa Chou yang kini telah digugat cerai tidak menghadiri sidang tersebut.

Pengacara Larissa yakni Chaerudin mengatakan bahwa sidang sudah mulai sejak pukul 09:30 tadi di Jawa Barat. Ia kembali mengatakan bahwa dalam agenda sidang untuk kali ini merupakan majelis hukum yang mendengarkan keterangan dari saksi.

Akhirnya gugatan cerai kedua belah pihak tersebut dikabulkan oleh majelis hukum. Talak juga dijatuhkan oleh pengadilan kepada Larissa. Tapi keputusan ini akan berubah apabila ada jawaban atau bantahan dari pihak laki-laki ke pengadilan.

Baca Juga: Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Tak Lagi Sejalan Jadi Alasan Mereka

Kabar Terbaru, Larissa Chou Resmi Cerai Hari Ini di Pengadilan Agama Cibinong

Larissa Chou resmi menggugat cerai Alvin Faiz ke Pengadilan Agama sejak tanggal 20 Mei lalu dan kini kembali digelar pada 16 Juni. Mengenai soal gugatan tersebut, kebenaran antara keduanya ada di media sosial.

Kabar retaknya hubungan rumah tangga antara Larissa dan Alvin Faiz, anak dari Ustadz Arifin Ilham semakin mencuri perhatian pada netizen. Sebelumnya, kedua pasangan yang telah menikah selama 5 tahun tersebut terlihat sangat harmonis.

Meski demikian, setelah mengumumkan mengenai perceraian tersebut, wanita satu orang anak dan Alvin justru saling sindir di dunia maya. Menurut pengakuan yang sangat mengejutkan dari Larissa, ia memberikan banyak alasan mengapa ingin bercerai dari Alvin.

Melalui akun Instagram storiesnya, Larissa mengunggah sejumlah pengakuan dan alasan atas perceraiannya. Sehingga fakta-fakta yang telah ia ungkap terkait perceraian tersebar luas ke media sosial. Lalu apa saja alasannya? Berikut penjelasannya!

Tidak Pernah Membimbing Agama

Alasan Larissa Chou resmi cerai dengan Alvin, lantaran ia mengaku mengenai perilaku suaminya selama mereka menikah menjadi alasan. Dalam unggahan tersebut, Larissa menyebutkan bahwa Alvin tidak pernah membimbing keluarga tentang agama.

Baca Juga: Hubungan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan Ingin Sampai ke Pernikahan

Selain itu, sebelum mereka menikah, Alvin sendiri sudah berjanji jika kelak akan membimbing agamanya karena Larissa seorang mualaf. Bahkan ia berkata jika selama berstatus menikah, Alvin tidak pernah mengajak untuk melakukan shalat tahajud.

Bahkan ketika dirinya sakit dan masuk ke RS, Alvin tidak mau menemaninya. Hal ini sudah beberapa kali terjadi. Kata Larissa, Alvin hanya mengantarkan saja dan yang menemani yaitu asistennya.

Selain itu, sikap Alvin juga lebih mementingkan hobinya daripada anaknya, sebab ia sering main futsal hingga malam hari dan main PS seharian. Bahkan Alvin tidak pernah ada waktu untuk anak semata wayangnya tersebut.

Selalu Menyepelekan Anak dan Tidak Fokus ke Keluarga

Larissa Chou yang resmi cerai tersebut merupakan wanita keturunan Tionghoa. Ia mengungkapkan bahwa Alvin tidak pernah mengajarkan anak untuk belajar. Karena Alvin hanya memprioritaskan hobinya saja, maka anaknya, Yusuf seperti tidak mendapatkan sosok seorang ayah.

Dalam unggahan pribadi milik Larissa, mengungkapkan pengalaman ketika aplikasi Clubhouse sudah mulai keluar. Bahkan ia mengatakan jika ayah dari anaknya tersebut sering berbicara dengan suatu hal yang tidak penting hingga subuh. Larissa akhirnya juga sangat menyayangkan hal tersebut.

Hal yang paling buruk lagi mengenai tingkah laku Alvin Faiz ternyata pernah berhubungan badan bersama perempuan lain. Hal ini menurut pengakuan dari Larissa sendiri sejak 2019 lalu. Padahal pada tahun tersebut, mereka sangat terlihat harmonis.

Baca Juga: Anji Terjerat Kasus Narkoba Berupa Ganja dan Menjalani Pemeriksaan

Resmi Bercerai Hari Ini

Dari alasan-alasan tersebut, maka Larissa Chou resmi cerai dengan Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong tepat tanggal 16 Juni 2021 ini. Larissa juga nampak terlihat santai ketika bertemu dengan awak media setelah menjalani cerai.

Menurut Chaerudin, sidang perceraian ini putus secara verstek. Hal ini lantaran pada beberapa waktu lalu Alvin tidak menghadiri sidang tersebut, bahkan sampai hari ini.

Mengenai status terbaru atas perceraiannya dengan Alvin, maka Larissa Chou menegaskan bahwa ini adalah awal dari kehidupan yang baru. Selain itu, ia juga berharap bisa menjadi pembelajaran baru dalam kehidupannya dan Alvin.

Bahkan setelah Larissa Chou resmi cerai, ia juga tidak pernah menyesal telah menikah bersama Alvin Faiz karena baginya ini adalah bagian dari takdir dalam kehidupannya. Selain itu, wanita kelahiran tahun 1996 itu juga tidak melarang Alvin untuk bertemu dengan anaknya, Yusuf.