Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruLee Je Hoon Dirikan Agensi Bernama Company On

Lee Je Hoon Dirikan Agensi Bernama Company On

Lee Je Hoon dirikan agensi sendiri secara resmi pada 21 Juni 2021. Aktor senior yang yang terkenal hingga kini akhirnya memutuskan untuk meniti karirnya dengan berdiri sendiri.

Setelah kurang lebih 12 tahun lamanya ia bergabung dengan Saram Entertainment. Ia akhirnya mendirikan agensi atas keinginan pribadi.

Kabar ini langsung menjadi sorotan karena sosoknya yang kalem ternyata cukup berambisi dalam hal positif. Melebarkan karirnya dalam dunia bisnis sekaligus ia pahami.

Menjadi seorang yang berada di depan layar sebagai aktor. Hingga membuatnya mencoba untuk berada di belakang layar.

Lee Je Hoon Dirikan Agensi

Kabar ini sudah resmi rilis dari berbagai pemberitaan Korea Selatan. Bahkan dari sang aktor tampan tersebut mengiyakan akan kabar tersebut.

Akhirnya ia memutuskan untuk mendirikan perusahaan manajemen bersama dengan teman-temannya. Mereka ingin mewujudkan mimpi dengan keputusan tersebut.

Hingga dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa “Saya (Lee Je Hoon) akan melakukan yang terbaik untuk aktif dalam berbagai bidang dalam dunia peran”.

Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa ia secara bersungguh-sungguh akan menekuni perusahaannya ini. Bersama dengan kawan seperjuangan dan satu pemikiran.

Baca Juga: Lee Je Hoon, Aktor Dirikan Agensi Sendiri

Makna Nama Company On

Tindakan Lee Je Hoon dirikan agensi ini menjadi sebuah sorotan yang cukup positif. Mereka memberikan nama Company On dengan tujuan dan doa yang baik.

Seperti dalam bahasa Korea yang menjadi bahasa ibu mereka. On memiliki arti yang baik yaitu, kehangatan dan sebuah keutuhan.

Sedangkan dalam bahasa Inggris yang menjadi bahasa persatuan secara internasional. Company On terdengar seperti Companion yang memiliki arti mendalam yaitu pendamping.

Hal ini seperti merujuk pada sebuah pesan akan agensi atau perusahaan yang memiliki niat tulus. Untuk mendampingi artisnya sebagai teman ataupun kolega.

Tujuan Agensi

Lee Je Hoon dirikan agensi Company On ini memiliki tujuan yang jelas. Bersama dengan orang-orang yang ia percaya dan memiliki tujuan yang sama.

Mereka bersama untuk berkumpul dan mewujudkan mimpi mereka secara mandiri. Tidak berpijak dalam lingkup agensi lain.

Selain itu agensi ini harapannya bisa menaungi aktor dan aktri masa depan dengan baik. Rasa dan tujuan mereka ini bahkan sampai kepada kita yang membaca berita bahagia ini bukan?

Membuka Akun Instagram

Lee Je Hoon dirikan agensi ini juga sudah terverifikasi dalam akun sosial media. Ketika kita menilik dari akun instagram resmi sang aktor bernama @leejehoon_official.

Kita akan melihat yang ia ikuti haya dua akun yang salah satunya bernama @companyon_official. Dari bio yang menyatakan bahwa akun tersebut memang resmi milik perusahaan.

Ini sudah menjadi sebuah jalan baru yang serius untuk ia tekuni dalam karirnya. Selain menjadi seorang aktor senior yang berbakat dalam setiap peran yang ia bawakan.

Cara ini Lee Je Hoon gunakan untuk menunjukkan sisi lain dari gayanya menjadi seorang aktor. Ia ingin menunjukkan kepercayaannya dalam diri beserta teman-temannya.

Unggahan Pertama

Lee Je Hoon dirikan agensi Company On secara tulus dan serius. Dalam akun instagram pribadi perusahaan rintisan tersebut terlihat mulai aktif membagikan foto.

Sejak pernyataan secara resminya akun tersebut mulai mengunggah foto. Dengan konsep hitam putih dengan background putih membentuk satu sosok.

Berawal dari foto berwarna putih yang menjadi tepi foto aktor Lee Je Hoon. Berisikan 9 postingan yang membentuk sempurna wajah aktor tampan tersebut.

Ia yang merupakan pendiri sekaligus aktor pertama dalam agensi tersebut. Maka secara official ia berdiri sendiri dalam naungan agensinya pribadi.

Baca Juga: Lee Je Hoon Bermain Totalitas dalam Drama Move to Heaven

Akun Sebelumnya

Sebelum mendirikan agensi Company On ia dan kawan-kawannya sudah menyusun rencana rapi. Hal ini terlihat dalam akun @hardcut_official yang memperlihatkan bahwa ketertarikan untuk bidang ini sudah tampak.

Sejak tahun 2006 mereka bersama dengan persahabatan dan menjalani berbagai hal dengan setia. Postingan berupa proses film dan beberapa teman yang terlihat saling mendampingi.

Hal ini bahkan menjadi tagline mereka “Respect Art, Unite Artists”. Akun tersebut juga diikuti oleh Company On dan Lee Je Hoon.

Sedangkan akun dari HARDCUT hanya mengikuti sang aktor Lee Je Hoon saja. Ini sudah sedikit banyak bahwa passion sudah tumbuh sejak lama dan mulai mereka realisasikan.

Lee Je Hoon dirikan agensi Company On bersama teman-teman dengan visi misi sejalan. Mari kita tunggu kabar terbaru akan kelanjutan agensi yang satu ini.

- Advertisment -