Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruLee Kwang Soo Hadir dalam Running Man Episode Terakhirnya

Lee Kwang Soo Hadir dalam Running Man Episode Terakhirnya

Lee Kwang Soo hadir dalam episode terakhirnya di Running Man. Episode ini tayang pada Minggu, 13 Juni 2021 kemarin masih terus meninggalkan keharuan para member lainnya.

Bahkan salah satu member perempuan bernama Jeon So Min mengunggah foto kebersamaan mereka. Hal ini memang masih menjadi berita yang cukup mengejutkan.

Setelah bergabung bersama dalam acara Running Man tersebut selama hampir 11 tahun lamanya. Ia memutuskan untuk pensiun dan keluar dari acara yang membesarkan namanya.

Menjadi salah satu ikon dalam acara yang legend dengan berbagai momen seru. Mereka memiliki banyak sekali kenangan berharga hingga sudah seperti saudara.

Lee Kwang Soo di Episode Terakhir Running Man

Dalam episode terakhirnya tersebut merupakan rekaman yang memperlihatkan kebersamaan. Seperti biasanya masih penuh dengan canda tawa dan suasana hangat.

Hampir semua masyarakat korea selatan bahkan tanah air yang mengikuti serial ini pasti paham. Bagaimana perasaan ketika menonton episode terakhir yang satu ini.

Ia mengatakan bahwa akan membuat pertandingan yang tidak akan terlupakan oleh semuanya. Hingga mereka menghadiri lokasi syuting pertama acara Running Man yang sekitar sebelas tahun silam.

Pergi ke lokasi syuting pertama lalu menuju Sungai Han karena Ia merasa cuaca sedang bagus. Setelahnya Ia mengungkapkan ingin makan bersama dengan ayam dan Kalguksu juga Babi Panggang.

Permintaan Terkabulkan

Atas permintaan Lee Kwang Soo tersebut para staff memutuskan untuk mengabulkannya. Episode spesial tersebut dibuka dengan latar tempat lokasi syuting pertama kali pada tahun 2010 silam.

Dengan tetap saling menggoda meskipun suasana sangat mengiris. Para staff bahkan juga merasakan kehilangan karena ini menjadi pertemuan terakhir dengan sosok yang sudah bersama begitu lamanya.

Para membernya bahkan mengatakan bahwa sebaiknya Ia mempertimbangkan ulang mengenai keputusannya tersebut. Namun juga mereka tetap berusaha profesional ketika berada di depan kamera.

Terungkap bahwa member yang memiliki tinggi badan tertinggi di Running Man tersebut total mendapatkan hukuman sebanyak 1.050 tahun penjara. Semua berasal dari adanya penghianatan dan kelakuannya selama 11 tahun terakhir.

Misi Terakhir Bersama Lee Kwang Soo

Pada episode ini mereka mendapatkan misi terakhir dalam full team. Misi tersebut yakni membuat surat pada setiap membernya untuk kembali flashback atas semua kenangan mereka.

Dengan menulis surat tersebut berisikan kenangan dan juga perasaan masing-masing secara mendalam. Hingga ketika menulisnya mereka sudah merasakan suasana yang mengharukan.

Semua menjadi kembali mengingat-ingat kejadian dan misi yang mereka lalui dalam acara tersebut. Banyak sekali kejadian seru, kesal, marah, bahagia yang bercampur ketika mereka bersama bahkan hingga bertahun-tahun lamanya.

Semua akhirnya mulai menulis lalu saling mengungkapkan satu sama lain. Saling bersama dalam waktu yang cukup lama membuat hubungan mereka layaknya saudara.

Isi Surat Untuk Lee Kwang Soo

Bermula dari salah satu member terlama sama sepertinya, Ji Suk Jin. Juga salah satu member bernama Yoo Jae Suk yang mengungkapkan bahwa ia akan merasa kosong tanpanya.

Karena hobinya yang menginterupsi ketika Kwang Soo berbicara. Namun Ia juga mengungkapkan bahwa temannya tersebut harus melakukan banyak kegiatan yang Ia inginkan.

Tanpa harus mengkhawatirkan timnya tersebut, ia juga mengatakan untuk sering bertemu dan tetap berkomunikasi. Selain itu Ia berterimakasih, berkatnya tidak ada yang terasa membosankan.

Berlanjut kepada member bernama Kim Jong Kook paling usil. Ia mengatakan sangat menyesal karena tidak bisa bersama hingga akhir dalam acara tersebut, namun Ia berharap masih bisa bersama di luar acara.

Memutuskan Keluar Running Man

Pernyataan resmi dari King Kong by Starship yang merupakan agensi yang menaunginya. Mengkonfirmasi bahwa artisnya tersebut pada tanggal 27 April 2021 silam sudah tidak menjadi member tetap Running Man.

Hal ini yang membuatnya harus menjalani sebuah terapi fisik akibat kecelakaan sejak tahun lalu. Dengan ini Ia memiliki kondisi sulit dimana harus menjaga kesehatan fisiknya selama syuting berlangsung.

Mereka akhirnya berdiskusi panjang dengan pihak tim produksi, kru, member dan semua yang terlibat. Hingga akhirnya keputusan final membuat Lee Kwang Soo harus beristirahat secara fisik, dan mental untuk pemulihan.

- Advertisment -