Lee Kwang Soo Berat Berpamitan Di Running Man

Lee Kwang Soo Berat Berpamitan Di Running Man
Lee Kwang Soo Berat Berpamitan Di Running Man

Lee Kwang Soo pada akhirnya harus mengucapkan selamat tinggal kepada para member di Running Man. Anggota beserta penggemar harus merelakan kepergian salah satu member yang terkenal lucu dan licik ini.

Memang pada awalnya baik member maupun penggemar setia acara ini sangat berat melepas Kwang Soo. Pasalnya Running Man adalah acara yang membesarkan nama semua member termasuk Kwang Soo. Akan tetapi sang anggota bukanlah keluar karena ada masalah antar pemain di acara tersebut.

Sehingga anggota dan penggemar menghormati keputusan terberat ini. Bahkan penggemar akan senantiasa mendukung karir Lee Kwang Soo di masa mendatang.

Biografi Lee Kwang Soo

Bernama lengkap Lee Kwang Soo, ia adalah aktor, model dan entertainer asal Korea Selatan. Tanggal lahirnya yakni 14 Juli tahun 1985 silam. Karirnya berawal di tahun 2007 lalu sebagai salah satu model. Sedangkan debutnya menjadi artis bermula di tahun 2008.

Kala itu, ia berperan dalam salah satu sitcom berjudul Here He Comes. Karirnya di bidang peran berlanjut lewat drama bertajuk High Kick Through The Roof. Tetapi popularitasnya meningkat pasca berkangung dalam acara varietas populer keluaran SBS yaitu Running Man.

Tak hanya itu, Kwang Soo pun mendapat julukan Prince of Asia. Hal ini karena, sang member mempunyai banyak fans internasional. Di tahun 2010 serta 2011 lalu, Kwang Soo berturut-turut menang dalam penghargaan bernama SBS Entertainment Awards.

Kategori yang aktor 35 tahun ini terima antara lain New Star Award serta Newcomer in Variety. Di tahun 2012, Kwang Soo berperan dalam film komedi romantic berjudul Wonderful Radio. Tak hanya itu, ia juga membintangi film All About My Wife serta bergenre thriller yang berjudul The Scent.

Di tahun yang sama, Kwang Soo berperan dalam satu layar bersama mantan member Running Man sekaligus aktor kenamaan yaitu Song Joong Ki. Mereka berperan dalam sebuah melodrama yang berjudul The Innocent Man.

Namun, kini Lee Kwang Soo harus berpisah dengan Running Man yang pastinya berat untuk semua orang.

Alasan Keluar Dari Running Man

Perpisahan Lee Kwang Soo dari acara Running Man bukanlah tanpa alasan atau adanya konflik antar member. Pasalnya semua anggota dalam acara tersebut terkenal dekat seperti keluarga. Terbukti dari eksistensi mereka sudah bergabung selama 11 tahun.

Bahkan agensi sang aktor yakni Kingkong by Starship sudah secara resmi mengumumkan hal ini. Mereka juga menyebut jika keputusan tersebut setelah diskusi panjang serta mendalam beserta anggota lainnya.

Berdasarkan pernyataan dari agensi, alasan sang aktor keluar sebab ia akan berfokus pada pemulihan di pergelangan kakinya. Pasalnya bagian dari kaki Kwang Soo ini mengalami cedera karena pernah mengalami kecelakaan di tahun 2020 lalu.

Sang aktor juga mengaku cukup kesulitan saat proses syuting acara Running Man dengan kondisi fisiknya yang sekarang. Mengingat acara tersebut penuh dengan aktifitas yang memerlukan fisik kuat. Sesuai dengan judul acara, para pemain diharuskan berlari dan menyelesaikan semua misi tersedia.

Karena inilah, agensi menyebut jika Kwang Soo akan berfokus merawat kesehatan fisik serta psikisnya. Sehingga jika sudah benar-benar pulih, ia akan siap kembali berkarir di dunia entertainment. Sebab alasan seperti itu, para member serta penggemar harus merelakan Lee Kwang Soo keluar dari acara.

Tahan Tangis Berpamitan Dalam Reality Show

Episode terakhir di Running Man yang menampilkan Lee Kwang Soo akan tayang di hari Minggu 13 Juni mendatang. Teasernya yang tayang di akhir episode minggu lalu, menampilkan momen sang aktor pamit kepada anggota lainnya.

Pada permulaan video singat, terlihat para meber sedang menjalani hukuman bersama-sama. Ji Suk Jin selaku salah satu anggota mengungkap jika ini mungkin akan menjadi hukuman terakhir untuk Kwang Soo.

Ia pun memperkirakan jika episode terakhir penampilan Kwang Soo tak akan menampilkan hukuman. Suk Jin menambahkan jika rasanya menyenangkan menjalani hukuman terakhir bersama sang aktor. Kemudian video berlanjut dengan tayangan acara di 11 tahun silam.

Dalam tayangan itu terlihat Kwang Soo di episode perdana Running Man. Terdapat pesan teks yang tertera di layar kaca. Isi pesan itu menyebut jika Kwang Soo kala itu berusia 25 tahun dan kini sudah berumur 30 tahunan.

Reaser pun berlanjut yang menampilkan potongan adegan pamitan dari Kwang Soo. Suasana pun berubah jadi emosional kala Kwang Soo membaca sebuah isi surat. Anggota Song Ji Hyo menjadi tertunduk sedang Kim Jong Kook tampak menatap kosong ke arah atas.

Dengan suara terbata dan bergetar menahan tangis, Kwang Soo tampak berusaha membaca isi surat miliknya. Pada salah satu surat tersebut, ia mengatakan permintaan maaf. Episode tersebut sangat penggemar nantikan namun terasa berat untuk mereka saksikan.

Meskipun begitu, hal ini menjadi keputusan terbaik untuk kesehatan Lee Kwang Soo.

Nasib Running Man Pasca Hengkangnya Kwang Soo

Setelah nantinya Running Man kehilangan anggota mereka yakni Lee Kwang Soo, banyak orang penasaran bagaimana nasib acara tersebut. Tak sedikit dari mereka mempertanyakan apakah ada pengganti atau seorang pemeran baru.

Pasalnya sejak awal penayangan acara ini, Kwang Soo sudah menjadi anggota mereka. Sehingga pastinya akan terasa berbeda dan kurang tanpa adanya anggota konyol yang menjadi bulan-bulanan member lainnya.

Pihak tim produksi sendiri sudah berulang kali menegaskan jika belum ada pembicaraan terkait member pengganti. Lewat sebuah wawancara, sang PD yakni Choi Bo Pil membicarakan nasib program populer ini pasca hengkangnya Kwang Soo.

Sang PD mengatakan jika kepergian Kwang Soo bukanlah hal yang mendadak. Sehingga tim tak berencana mengubah bentuk program atau hal lainnya. Sejumlah orang berasumsi jika acara ini nantinya akan mendatangkan bintang tamu lebih sering.

Tetapi tim menjelaskan jika hal itu bukan yang menjadi fokus utama acara. Bahkan PD Choi Bo Pil juga menegaskan sekali lagi belum mencari anggota baru sebagai pengganti Kwang Soo. Ia melanjutkan jika mereka harus melihat bagaimana kelangsungan acara kedepannya. Serta tim produksi tengah berencana melanjutkan acara dengan tujuh member sekarang ini.

Rencana dari tim produksi juga menunjukkan chemistry lebih baik daam anggota Running Man yang kini menjadi 7 orang. Mungkin saja di masa mendatang, pihaknya akan mencoba menghadirkan member lain. Namun ia menegaskan jika tidak untuk saat ini.

Tak hanya member, stasiun TV SBS juga merilis pernyataan terkait hengkangnya Kwang Soo. Mereka mengatakan tengah berhadapan pada sebuah perpisahan indah. Serta meminta pemirsa untuk memberikan dukungan hangat serta dukungan untuk Kwang Soo. Tak hanya itu, tujuan dukungan juga untuk keputusan sulit dari para anggota.

Perpisahan kepada Lee Kwang Soo memang sangat berat khususnya para anggota yang bersama dalam bertahun-tahun. Semoga dengan keputusan ini, sang aktor bisa kembali pulih dan menghibur penggemarnya di layar kaca.