Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruLee Sung Kyung Kolaborasi Bersama Rapper Loco

Lee Sung Kyung Kolaborasi Bersama Rapper Loco

Lee Sung Kyung bukanlah sebuah nama baru di industry hiburan Korea Selatan. Namanya kian melambung setelah Sung Kyung berperan dalam sejumlah judul drama kenamaan.

Pasalnya ia merupakan salah satu model ternama di Korea Selatan. Akan tetapi publik terkejut setelah ia unjuk kebolehan dan menjadi pemeran utama dalam beberapa judul drama. Selain itu, Sung Kyung juga terkenal sebagai selebritis multi talenta.

Bukan tanpa sebab, ia kerap menunjukkan bakatnya dalam olah vokal. Lagu cover yang ia unggah melalui akun instagramnya pun berhasil menjadi viral saat itu. Bakat yang ia punya selanjutnya yang berhasil mengejutkan publik adalah kemampuan menari.

Bahkan Lee Sung Kyung menjadi salah satu aktris yang memiliki kemampuan menari terbaik.

Biografi Lee Sung Kyung

Memiliki nama lengkap Lee Sung Kyung, ia lahir di tanggal 10 Agustus tahun 1990 silam. Karirnya di industry hiburan Korea Selatan adalah dengan debut sebagai model. Kala itu, Sung Kyung ikut dalam kompetisi bernama 17th Korea Super Model Contest.

Dalam ajang yang terselenggara tahun 2008 itu, aktris 30 tahun ini menempati urutan ke 11. Selain itu ia juga mendapatkan Unix Hair New Style Prize dalam ajang 2nd Asia Pacific Super Model Contest di tahun 2009 lalu. Sung Kyung kala itu berhasil mendapatkan posisi ke 5.

Kemudian pada tahun 2014, Sung Kyung menjadi model pertama dengan debut sebagai aktris. Debutnya kali ini di bawah kolaborasi antara dua agensi kenamaan. Agensi tersebut ialah YG Entertainment juga K-Plus.

Debutnya di seni peran lewat peran pendukung dalam drama berjudul It’s Okay, That’s Love. Drama selanjutnya tayang di tahun 2016 dengan dua juudl yakni Cheese in the Trap serta Doctors. Peran utama perdananya adalah dalam drama Weightlifiting Fairy Kim Bok Joo di bulan November tahun 2016 lalu.

Selain menjajal dunia akting, Lee Sung Kyung juga melanjutan kegiatan modeling lewat sejumlah pagelaran busana juga bintang iklan. Ia serta hadir di beberapa acara varietas sebagai bintang tamu.

Beredar Rumor Sang Aktris Berkencan Dengan Rapper Loco

Baru-baru ini beredar rumor tentang kisah asmara dari selebritis papan atas Korea Selatan yakni Lee Sung Kyung. Gosip kencannya kali ini bersama seorang rapper bernama Loco setelah putus dari kekasihnya yakni Nam Joo Hyuk.

Asal mula rumor kencan mereka setelah terdapat unggahan foto dalam akun Instagram keduanya. Dari postingan tersebut, alhasil netizen memberikan reaksi tak terduga. Sebab warganet yakin jika foto yang keduanya unggah sangat mirip dan menimbulkan rumor kencan.

Model sekaligus aktris ini menggunggah sebuah foto cantik di depan latar yang indah. Dalam foto itu juga tampak pemandangan hijau beserta rumah kaca yang berwarna putih. Kemudian netizen Korea mengklaim jika foto itu sangat mirip denga unggahan Instagram story dari rapper Loco.

Bahkan sang rapper juga belum lama menunggah Instagram storynya. Sehingga warganet menduga jika kedua unggahan tersebut mempunyai latar yang sama. Bahkan salah satu netizen mengklaim jika semua yang ada dalam kedua foto begitu mirip.

Misalnya saja awan, pencahayaan sampai filter foto. Warganet lain pun menyetujui pendapat dari komentar tersebut. Mereka juga membagikan kemiripan berdasarkan pendapat dari kedua unggahan tersebut. Bahkan warganet memperkirakan pula lokasi foto sama.

Warganet pun saling menandai temannya untuk memastikan jika bukan hanya dirinya yang melihat kemiripan dalam foto. Meskipun sudah ramai menjadi perbincangan, baik Lee Sung Kyung maupun Loco belum memberikan tanggapan apapun saat itu.

Fakta Keduanya Tengah Rilis Single Duet

Postingan antara Lee Sung Kyung maupun Loco yang membuat kehebohan karena dugaan lovestagram rupanya salah besar. Pasalnya usut punya usut, kedua postingan dari selebriti ini merupakan bagian dari proyek terbaru.

Melansir dari sumber terpercaya, Sung Kyung serta Loco sudah mengkonfirmasi akan merilis lagu kolaborasi. Lagu tersebut akan mereka rilis lewat proyek bernama Duet Mate. Adapun Duet Mate adalah proyek musik kepunyaan chanel Youtube Dingo Music,

Dingo Music merupakan aktris sekaligus rapper yang berkolaborasi guna perilsian lagu bersama. Lagu kolaborasi antar Sung Kyung dan Loco kabarnya akan Rocoberry tulis, gubah sekaligus produksi secara langsung.

Rocoberry merupakan penyanyi duoa terkenal karena memproduksi sejumlah soundtrack hit untuk drama-drama populer. Misalnya saja Hotel Del Luna, Goblin serta Descendants of the Sun. Sung Kyung bersama Loco akan menjadi artis pertama yang ikut serta pada proyek Duet Mate ini.

Sementara itu, bagian reality show untuk proyek tersebut akan rilis lewat saluran Youtube resmi milik Dingo Music. Waktu perilisannya yaitu pada 25 Juni di jam 6 sore waktu Korea Selatan. Proyek Duet Mate nantinya akan rilis selama tiga minggu.

Sedangkan single kolaborasi antara Sung Kyung dan Loco berdasarkan rencana akan rilis secara digital. Perilisan akan berlangsung lewat sejumlah situs musik pada tanggal 4 Juli mendatang di jam 6 sore waktu setempat.

Para penggemar pastinya tak sabar penampilan terbaru dari aktris idola mereka yakni Lee Sung Kyung.

Tak Hanya Single, Sang Aktris Akan Comeback Drama Terbaru

Bukan hanya akan merilis single kolaborasi, Lee Sung Kyung juga menyapa penggemar lewat drama terbarunya. Setelah sukses sebagai dokter dalam Dr. Romantic 2, kali ini sang aktris akan membintangi drama berjudul Shooting Star.

Pada tanggal 26 April lalu, perwakilan biro drama berkata jika Sung Kyung sedang dalam pembicaraan untuk peran utama wanita drama Shooting Star. Judul tersebut mengisahkan tentang seorang selebriti yang orang anggap layaknya bintang di langit.

Semua orang bekerja keras dan berkata jika tidak ada bintang yang bisa bersinar seorang diri. Pasalnya terdapat banyak karya yang membuat selebritis itu terkenal. Drama ini tak hanya berfokus pada peran manajer serta aktris sebagai penghibur.

Fokus cerita juga akan terletak pada sejumlah profesi yang ada di dunia hiburan. Profesi itu meilputi tim produksi, manajemen maupun reporter. Sehingga nantinya dalam drama ini mempunyai cerita yang kuat.

Cerita dalam drama Shooting Star akan ditulis oleh penulis bernama Choi Myung Hee. Sementara posisi sutradara sebagai penggarap adalah Lee Soo Hyun bersama Mace Entertainment. Jika Sung Kyun nanti menerima peran utama dalam drama ini, ia akan memerankan tokoh bernama Han Byul Oh.

Han Byul Oh adalah kepala bagian humas manajemen yang ada dalam drama itu. Dia menjadi pemimpin tim hubungan masyarakat sebuah agensi fiksi bernama Star Force Entertainment. Han Byul Oh mempunyai keahlian pidato luar biasa serta mampu mengatasi sejumlah krisis yang terjadi dengan cara baik.

Sehingga Han Byul Oh mendapat julukan sebagai Ratu Hooking dalam industry hiburan. Dia tahu betul kata-kata yang bisa menempel mudah di benak publik. Bahkan ia bisa tertarik dengan seseorang jika memberikan penampilan berkilau serta suara meyakinkan.

Mulai dari manajernya, aktor, sampai karyawan perusahaan lain akan datang untuk konsultasi tentang masalah yang mereka hadapi. Nantikan pembaruan terkini tentang karya terbaru Lee Sung Kyung.