Lipstik Terlaris di Minimarket, di Bawah Rp 50 Ribu

Lipstik Terlaris di Minimarket
Rekomendasi lipstik terlaris di Minimarket. Harganya di bawah Rp 50 ribu. Foto: Ist/Net

Tidak perlu mahal untuk mendapatkan warna bibir yang apik, karena ada lipstik terlaris di minimarket dengan harga murah. Racun pemulas bibir seolah menjadi godaan yang tidak terbantahkan, terutama ketika gabut dan iseng scroll sosial media. Namun, jangan sampai budget-mu jebol gara-gara membeli pewarna bibir.

Pewarna bibir yang murah meriah bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp 50 ribu. Karena sudah tersedia di minimarket, tidak perlu pergi jauh untuk membeli. Cocok untuk kamu yang butuh lipstick di saat mau ke kondangan tapi tak punya banyak waktu untuk belanja.

Baca Juga: Skincare dengan Centella Asiatica, Usir Jerawat dan Kemerahan di Wajah

5 Lipstik Terlaris di Minimarket

Berikut ini adalah rekomendasi pemulas bibir yang bisa kamu temui di minimarket terdekat. Sebelum beli, jangan lupa cek swatch dari masing-masing produk ya! Agar kamu sudah tahu warna apa yang paling sesuai dengan seleramu.

Revlon Super Lustrous Lipstick Rp 40 ribu

Lipstik yang satu ini menghadirkan warna yang berbeda begitu juga ulasan akhirnya memudahkan kamu untuk menciptakan tampilan make up yang khas di setiap kesempatan. Hasil akhir lipstik Revlon Superlustrous Lipstick adalah bibir satin yang kaya warna. Teksturnya pun halus menawan.

Baca Juga: Rekomendasi Body Mask Agar Kulit Cerah dan Lembut

Selain itu, lipstik ini juga mengandung vitamin dan formula silk enriched moisturizer. Kandungan tersebut membuat bibir lembab dan lembut. Hasilnya tidak matte dan agak glossy, dan tidak membuat bibir kering, cocok untuk acara formal maupun kasual.

Y.O.U Supreme Matte Lipstick Rp 45 Ribu

Rekomendasi lipstik terlaris di minimarket dari brand YOU Make Up memberi hasil akhir yang matte. Dengan formula khusus untuk mempercantik bibir dari sekali poles. Memberi warna yang intens untuk meningkatkan tampilan pada bibir.

Lipstik matte ini tahan sepanjang hari dan tidak membuat bibir kering. Memiliki formula ringan yang spesial dan mudah diaplikasikan. Lipstik ini tidak mudah patah, wanginya lembut dan bisa kamu habiskan sampai ke akhir.

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Rp 39 ribu

Wardah Colorfit Series adalah produk make up dengan harga terjangkau yang mudah diaplikasikan. Terasa ringan namun memberi warna intense dan dapat dipakai di segala kesempatan. Lipstik ini memberi hasil powdery matte yang ringan.

Formulanya halus dan menjaga kelembaban bibir, Wardah Colorfit cocok digunakan sehari-hari. Untuk tipe bibir gelap, butuh beberapa kali oles agar mendapatkan warna yang pigmented. Meskipun hasilnya matte, tapi tidak menyebabkan bibir kering.

Implora Intense Matte Lipstick Rp 25 ribu

Lipstik terlaris di minimarket yang tahan lama dan tidak menjiplak di masker. Terasa ringan saat digunakan karena mengandung moisturizer yang dapat menjaga kelembaban bibir. Dapat mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

Hasilnya akhirnya matte dan cepat kering, kurang dari 3 menit. Lipstik ini juga mengandung vitamin e sebagai antioksidan. Dengan mengkombinasikan dua warna, kamu bisa membuat ombre lip.

Purbasari Lipstick Color Matte Rp 35 ribu

Purbasari memberikan pilihan warna yang sesuai untuk tone kulit orang Indonesia pada umumnya dengan hasil akhir matte. Dengan pigmentasi warna yang tinggi, lipstick ini bisa menutupi permukaan bibir hanya dengan sekali usap.

Lipstik dari Purbasari ini sangat tahan lama saat digunakan, cocok untuk sehari-hari. Mengandung antioksidan vitamin E yang menjaga bibir tidak tetap lembab dan tidak kering. Saat merapatkan bibir, tidak ada rasa lengket.

Itulah lima lipstik terlaris di Minimarket, harganya tentu saja sangat terjangkau karena di bawah Rp 50 ribu. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu