Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruLupin Part 2 Sudah Tayang Di Netflix

Lupin Part 2 Sudah Tayang Di Netflix

Lupin Part 2 bisa menjadi pilihan totonan anda selanjutnya dalam palrform Netflix. Sebab serial Lupin pertamanya saja sudah menggaet perhatian banyak orang sejak awal perilisannya di bulan Januari kemarin.

Bahkan serial ini berhasil berada di urutan pertama tangga populer dalam platform Netflix. Urutan tersebut selama kuartal pertama di tahun 2021 sekarang. Salah satu leyanan streaming dari Amerika Serikat ini mengklaim jika Lupin sudah 76 juta akun tonton di seluruh dunia.

Pencapaian tersebut Lupin raih sejak empat minggu setelah perilisannya. Sehingga serial yang berasal dari Prancis termasuk dalam tayangan yang meraih kesuksesan. Kini pencapaian tersebut bisa juga berlaku untuk kelanjutannya dalam Lupin Part 2. Seperti apa kisahnya?

Sinopsis Lupin Part 2

Sebelum memutuskan untuk menyaksikan serial Lupin Part 2, ada baiknya penonton sedikit mengetahui alur cerita lewat synopsis. Tayang di tanggal 11 Juni 2021 kemarin, Netflix terlebih dahulu merilis trailer dari serial Lupin. Trailer tersebut tayang dalam saluran Youtube resmi milik Netflix.

Serial Lupin merupakan seri dengan genre kejahatan criminal atau crime asal Prancis. Namun, platform Netflix juga menyajikan subtitle berbahasa lain sehingga memudahkan penonton. Menurut informasi, serial Lupin ke dua ini akan terjadi sebanyak lima episode. Dengan sutradara yang menggarap adalah Louis Leterrier juga Marcela Said.

Guna jalan cerita yang lebih jelas, ada baiknya anda menonton Lupin 1 yang sudah lama tayang. Pada Lupin 2 ini masih terdapat pemeran Omar Sy, Ludivine Sagnier juga Vincentz Londez. Berdasarkan trailer serial ini, Assane Diop masuk dalam tulisan koran sebagai salah satu orang yang sangat dicari dalam negara Prancis.

Adapaun informasi tersebut berasal dari kepolisian setempat. Mengetahui hal itu, Diop beserta sahabatnya yang bernama Benjamin mencari cara agar tak tertangkap polisi. Di waktu yang bersamaan, ia pun meminta bantuan agar bisa menyelamatkan sang anak yakni Raoul.

Sementara itu, tampak Diop pergi ke suatu acara. Tujuannya untuk bertemu dengan Hubertl Pellegrini beserta anak buahnya. Diop berupaya membalas dendam pada dirinya sebab membuat sang ayah mendapat hukuman mati serta menyelamatkan anaknya. Bagaimana kisah Diop selanjutnya? Anda bisa menyaksikannya langsung dalam Lupin Part 2.

Daya Tarik Dari Serial Lupin

Menjadi salah satu serial ternama, tak banyak orang tahu jika Lupin Part 2 memiliki daya tarik tersendiri sehingga menarik banyak penonton. Pertama adalah perubahan dinamika antara Diop beserta pihak kepolisian.

Di bagian kedua, Assane Diop menampakkan dinamika yang berbeda tersebut khususnya pada Detektif bernama Guedira. Pasalnya di bagian pertama, keduanya tampak menjadi pihak yang bertentangan. Sementara itu, di bagian kedua mereka manampilkan kesamaan satu sama lain.

Sang pemeran yakni Omar Sy menungkap perbedaan tersebut. Assane bersimpati pada pohak kepolisian yang berupaya untuk menangkap dirinya. Dalam novelnya, karakter Lupin sebenarnya tidak jauh berbeda yakni bermain-main dengan pihak kepolisian.

Bahkan pada novella Leblanc berikutnya, Lupin sendiri adalah seorang investigatos. Sedangkan pihak kepolisian merupakan salah satu rekannya. Pada bagian kedua, lebih menonjolkan kedekatan tokoh Diop bersama sang putranya yang bernama Raoul. Sekedar mengingatkan, di akhir bagian pertama Raoul sendiri menjadi korban penculikan.

Diop sendiri memiliki masalah saat menjadi ayah maupun anak. Bahkan saat ia berfokus untuk membalas dendam sang ayah, ia malaah berperilaku kekanak-kanakan hingga melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah. Sedangkan saat ia menghabiskan waktu dengan anak, Diop menjadi lupa pada niatan membalas dendam.

Bagian menarik lainnya adalah hubungan Diop dengan dua perempuan penting di hidupnya. Antara lain Juliette serta Claire. Penonton pun akan tertarik dengan hubungan mereka dalam serial Lupin Part 2 ini.

Review Tayangan Serial Lupin

Pada bagian serial Lupin Part 2, pada dasarnya menyajikan cerita biasa saja dan tidak ada hal special. Bahkan ketidak spesialan ini tampak dari semua aspek yang serupa dengan bagian sebelumnya. Misalnya saja dalam segi cerita.

Dalam bagian kedua ini, hanya kelanjutan dari misi balas dendam dari Assane Diop pada Hubert Pellegrini. Sehingga tak ada hal baru yang menjadi menarik dalam cerita di sini. Penulis naskah serial ini, tampak berusaha menyajikan cerita yang lebih menarik.

Terlihat ia membuat perseteruan di antara Assane dengan Hubert yang kian memanas. Hal ini terjadi kala Assane semakin kesal pasca Hubert menculik sang anak. Terlebih, ketegangan itu lengkap dengan banyak adegan laga.

Misalnya baku hantam dari jarak dekat maupun kejar-kejaran dengan kendaraan mobil. Memang dari segi kualitas, adegan tersebut tidak begitu realistis seperti film laga. Namun masih layak untuk mendapat pujian.

Sayangnya penampilan yang mampu memacu adrenalin seperti itu hanya berlangsung dalam satu episode saja. Di episode selanjutnya hampir tak terdapat adegan yang mampu memacu adrenalin. Atau setidaknya membuat penonton terkesima saat menyaksikannya.

Apalagi keberadaan pola trik Assane sama dengan yang terjadi di bagian pertama memperparah tayangan. Bermula saat persiapan trik, menggiring sang target ke jebakan tersebut sampai Assane menyelesaikan rencananya.

Seperti saat Assane melarikan diri pasca identitas dirinya polisi ketahui. Apapun trik yang ia gunakan dan sesulit apa pun untuk menjalankannya, Assane akan selamat. Pada akhrinya semua trik dari Assane di Lupin Part 2 akan mudah tertebak. Sebab bentuknya sama dengan bagian pertama dan menjadikannya tidak special.

Karakter Yang Ada Di Lupin

Cerita dalam Lupin Part 2 berupa aksi balas dendam dengan cara yang terinspirasi lewat karakter fiktif bernama Arsene Lupin. Namun untuk anda yang penasaran dengan serial ini belum mengetahui tentang karakter yang ada dalam Lupin.

Pertama ada tokoh Assane Diop yang Omar Sy perankan sebagai karakter utama. Assane sendiri menjadi pusat dalam cerita serial. Ia memiliki ambisi balas dendam pada Huber Pellegrini sebab ketidak adilan yang ayahnya yakni Babakar Diop terima.

Sehingga ia melakukan bermacam cara guna menjatuhkan Hubert yang mempunyai citra baik di mata publik. Langkahnya antara lain bekerja sama pada jurnalis hingga meneror polisi korup. Pasalnya polisi korup tersebut bersekongkol dengan Hubert Pellegrini.

Sementara itu, Hubert Pellegrini menjadi karakter yang Herve Pierre perankan. Ia adalah sosok antagonis yang tersaji dalam serial Lupin. Tokoh ini merupakan pengusaha kaya yang mengguankan semua cara demi mendapatkan uang.

Salah satu caranya ialah menjebak Babakar sebagai pelaku pencurian kalung berlian miliknya. Kalung tersebut terdaftar dalam salah satu program asuransi. Sehingga secara otomatis ia mendapatkan kompensasi dari pihak asuransi.

Kemudian ada tokoh bernama Benjamin Ferel. Sebagian besar rencana milik Assane tak akan berjalan mulus tanpa adanya Benjamin Ferel. Karakter yang Antoine Guy perankan ini menjadi sahabat Assane dan membantunya pada sejumlah aksi di Lupin Part 2.

Segeralah kunjungi platform Netflix milik anda dan saksikan keseruan dalam cerita Lupin Part 2 ini.