MAMAMOO Rilis Hidden Track ‘Happier Than Ever’ Setelah MV ‘WAW’

MAMAMOO Rilis Hidden Track 'Happier than Ever' Setelah Rilis MV 'WAW'
Ilustrasi MAMAMOO Rilis Hidden Track. Foto: Ist/Net

MAMAMOO rilis hidden track ‘Happier Than Ever’ sebagai comeback kali ini. Menjadi salah satu track pada 2021 yang terakhir untuk penggemarnya.

Girl group Korea Selatan yang berjumlah 4 orang wanita cantik ini berada dalam naungan Rainbow Bridge World. Mereka merilis secara resmi teaser debut berjudul D-day sejak tanggal 17 Mei 2021.

Menggunakan konsep santai di alam terbuka yang segar. Keempatnya merilis album kesebelasnya pada hari ini, Rabu, 2 Juni 2021. Sekitar pukul 18.00 KST, jika dalam jam Indonesia kurang lebih pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Purple Kiss Resmi Debut, Tampil Luar Biasa dengan Lagu Ponzona

Girl Group MAMAMOO Rilis Hidden Track ‘Happier Than Ever’

Tayang dalam kanal YouTube MAMAMOO pada pukul 4 tadi. Kini bisa anda nikmati musik video yang mereka rilis. Berisikan video lagu sarat akan emosi dan ekspresi keempatnya.

Menggunakan balutan busana berkonsep agak sendu. Berlatarkan sebuah hutan dan mobil. Seperti dalam sebuah perjalanan, menggambarkan kehidupan karir mereka.

Album mini berjudul ‘WAW’ atau ‘Where We Are Now’ ini memiliki perasaan mendalam. Mereka ingin mengungkapkan betapa rasa syukur terhadap hari yang telah berlalu.

Penuh dengan perasaan emosional dan mendalam antar membernya. Mereka saling berterima kasih bertahan sampai sekarang bersama.

Memiliki Karakter

MAMAMOO rilis hidden track ‘Happier Than Ever’. Dari warna suara keempat membernya berisikan khas yang cukup berbeda. Dengan perpaduan suara mereka mampu membawakan konsep yang berbeda daripada biasanya.

MV garapan HOBIN FILM ini sangat sinematik dan berkarakter. Dalam penggambaran setiap member yang memiliki kekuatan tersendiri. Album ini mengikat secara personal tiap membernya.

Another Day

Dalam mini album ‘WAW’ atau ‘Where We Are Now’ ini terdapat lagu berjudul Another Day. Menceritakan mengenai sebuah perasaan siap dari sebuah perpisahan. Sebuah perpisahan dengan tenang dan perasaan tenang. Lebih merujuk pada ikhlas yang sesungguhnya.

A Memory For Life

MAMAMOO rilis hidden track sangatlah mengejutkan. Dalam lagu ini lebih menceritakan mengenai sebuah usaha keras. Dengan tujuan lupa akan keberadaan seseorang setelah perpisahan.

Menggunakan melodi yang sendu dan candu untuk diputar berulang kali. Coba dengarkan lagu ini kala malam hari menjelang tidur anda.

Baca Juga: YG Entertainment Debutkan Girl Grup Baru, Susul BLACKPINK Tahun Ini

Destiny Part 2

Menjadi lagu yang memiliki vokal lembut mendayu. Menggunakan arasemen musik piano yang manis. Menjadi lagu bagian dua setelah lagu pertama berjudul Destiny. Lagu ini merupakan lanjutan kisah dari lagu yang rilis tahun 2019 tersebut.

Proses Comeback MAMAMOO

MAMAMOO rilis hidden track ‘Happier Than Ever’ belum rilis. Sehingga penantian masih berjalan setelah rilisnya MV ‘WAW’. Rilisnya berbagai teaser photo girl group yang satu ini sudah sejak 17 Mei 2021. Hingga berlanjut konten yang rilis setiap harinya.

Secara aktif mereka mengeluarkan berbagai konten untuk comebacknya. Mulai dari teaser, photo konsep, bahkan konsep individu mereka rilis satu per satu.

Mulai dari Solar menggunakan balutan korset hitam dengan elegant. Berlanjut ke Hwasa yang santai, namun tampak seksi dengan tengkurap memperlihatkan punggung belakangnya.

Lalu Moonbyul yang mengenakan balutan putih dengan ekspresi sendu, namun tetap mempesona seperti biasanya. Aura yang keluar sungguh berbeda tampak lebih anggun dan berkarisma.

Sedangkan Wheein melipat tangan sambil memperlihatkan ekspresi datarnya. Mengurai rambut panjang legamnya dengan balutan busana putih.

Rilis Teaser

MAMAMOO rilis hidden track ‘Happier Than Ever’ menjadi antusias tersendiri. Sejak saat munculnya teaser dari Destiny Part 2 yang tampak anggun.

Keempatnya menggunakan long dress berkonsep putih yang menawan. Berlatarkan hutan dan pepohonan yang hijau rimbun dan tampak segar di mata.

Mereka berdiri dengan anggun dan tidak canggung sama sekali. Terlihat jika emosi dan perasaan lagu bisa sampai kepada para pendengarnya.

Baca Juga: (G) I-DLE Comeback Tanpa Soojin Pada Akhir April, Berjudul Last Dance

Berlanjut hingga spoiler BTS saat mereka melakukan shooting. Mereka memberikan konten berkualitas untuk para penggemar setianya.

Tidak heran jika comebacknya kali ini mendapatkan perhatian dan dukungan luar biasa dari para fansnya. Setelah perilisan Music Video ‘WAW’ sore tadi masih terus berlanjut untuk viewnya.

MAMAMOO rilis hidden track ‘Happier Than Ever’ kabarnya akan berada setelah tayangnya ‘WAW’. Hal ini masih menimbulkan penasaran dan antusias luar biasa para penggemarnya. Apakah anda salah satu penggemar girl group bertalenta yang satu ini?