Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TasikmalayaWarga Bantarsari Tasikmalaya Temukan Mayat Wanita di Kamar Kontrakan

Warga Bantarsari Tasikmalaya Temukan Mayat Wanita di Kamar Kontrakan

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),- Warga Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya temukan mayat wanita dalam kamar kontrakan, Selasa (22/6/2021). Mayat tersebut sudah mengeluarkan bau menyengat.

Identitas mayat tersebut bernama Atiqah (68) warga Kampung Mekarsarj, Kelurahan Gununggede, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Warga menduga wanita tersebut sudah meninggal tiga hari lalu karena serangan jantung.

Warga yang pertama kali mayat wanita di dalam kamar kontrakan dengan posisi telentang. Setelah curiga dengan bau yang menyengat sekitar kamar kontrakan.

“Awalnya warga merasa curiga karena terdapat bau yang menyengat sekitar kamar korban. Ketika melihat ke dalam kontrakan warga menemukan kondisi penghuni kontrakan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kami langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Indihiang,” ungkap Yunus Ketua RW setempat, Selasa (22/6/2021).

Yunus yang juga sebagai pemilik kontrakan memperkirakan wanita penghuni kontrakan sudah dalam keadaan membusuk.

“Baunya menyengat sekali dan perkiraan kami sudah meninggal selama 3 hari, kayanya sih serangan jantung pak, Korban itu tinggal baru 2 bulan ini,” katanya.

Korban terakhir kali terlihat keluar kamar pada 3 hari lalu. Korban tinggal dalam kontrakannya sendirian. Aktifitas korban sehari- hari yaitu berjualan gorengan.

Setelah mendapat laporan petugas kepolisian dari Polres Tasikmalaya membawa mayat wanita di dalam kamar kontrakan itu ke RSUD Dr Soekardjo. Selanjutnya dilakukan pemulasaraan lalu dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. (Apip/R9/HR-Online)

Editor: Dadang