Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruMijoo Lovelyz Curi Perhatian Dalam 'Sixth Sense'

Mijoo Lovelyz Curi Perhatian Dalam ‘Sixth Sense’

Mijoo Lovelyz menjadi salah satu idol yang bergabung menjadi member dalam acara kenamaan The Sixth Sense. Penampilannya dalam variety show kerap mencuri perhatian publik khususnya mereka penonton setia.

Selain itu, Mijoo kerap membagikan pose centilnya lewat akun Instagram pribadinya. Mijoo memang terkenal sebagai orang yang kocak dengan sejumlah kelakuannya mampu menghibur para penggemar. Penampilan centilnya tentu sesuai dengan parasnya yang menawan.

Tak heran jika setiap tindak tanduk sang idol kerap menjadi pusat perhatian khususnya kalangan penggemar. Penampilan Mijoo Lovelyz dalam season kedua The Sixth Sense tentu menjadi pembicaraan hangat. Seperti apa sosok sang idol cantik ini?

Profil Mijoo Lovelyz

Menjadi anggota idol kenamaan, Mijoo Lovelyz berada di bawah naungan manajemen Woollim Entertainment. Ia lahir dengan nama Lee Mi Joo kemudian secara hukum berubah menjadi Lee Seung Ah. Dalam grup Lovelyz, Mijoo menempai posisi dancer utama sekaligus vokalis.

Tempat lahirnya berada di kawasan Okcheon Cungcheong Utara tepat tanggal 23 September tahun 1994 silam. Mijoo dahulu pernah menghadiri akademi Tari bernama Seungri. Hobi wanita berusia 27 tahun ini ialah menonton film juga mendengarkan musik.

Sang ayah merupakan guru P.E di jenjang pendidikan menengah. Saat Mijoo menempuh sekolah menengah, ia mengambil jurusan e-commerce. Mijo pernah muncul dan berakting dalam MV boyband kenamaan Korea yakni Infinite yang berjudul Last Romeo.

Sebelum bermimpi sebagai idola, Mijoo pernah bercita-cita sebagai guru taman kanak-kanak. Para anggota Lovelyz menuturkan jika Mijoo merupakan member yang sangat berantakan. Sebelum memulai debutnya sebagai idola, Mijoo terkenal sebagai salah satu gadis cantik di kampung halamannya.

Selain itu, Mijoo menjadi anggota yang paling modis dalam grup idolanya. Keahlian Mijoo lainnya yakni bisa memainkan alat musik piano. Meskipun menjadi anggota grilband, Mijoo Lovelyz juga berteman dengan member grup lainnya. Seperti Seulgi Red Velvet, Yuha Pristin serta JiU Dreamcather.

Perjalanan Karir Mijoo Bersama Grup

Menjadi salah satu member idola ternama maupun acara The Sixth Sense, tentu Mijoo Lovelyz tidak mendapatkannya dengan mudah. Girlgrup besutan Woollim Entertainment ini terus berusaha agar posisi mereka dalam industry K-Pop semakin kuat.

Mengawali karir di bulan November tahun 2014 lalu, sejumlah genre maupun konsep sudah mereka coba agar kuat melawan persaingan. Woollim Entertainment mengumumkan debut resmi mereka pada tanggal 3 November 2014.

Momen debut Lovelyz menjadi saat di mana Woollim mendebutkan girlband pertama mereka. Bukan itu saja, Woolim pun sudah siap merilis lagu pre release mereka dengan judul Goodnight Like Yesterday. Grup Lovelyz menggelar debut showcase perdana mereka pada tanggal 12 November tahun 2014 silam.

Pergelaran tersebut berlangsung di K-ART Hall Olympic Park Seoul. Kala itu, Lovelyz tampil dengan formasi beranggotakan 7 orang. Mereka membawakan sejumlah lagu dai album debut yang bertajuk Girls Invasion.

Akan tetapi perilsian album tersebut berlangsung pada lima hari berikutnya yakni 17 November 2014. Sehingga debut resmi Lovelyz mereka nyatakan pada tanggal itu. Sejak debut mereka, grup sudah resmi merilis sejumlah lagu dengan bermacam genre.

Lagu tersebut antara lain Candy Jelly Love, Destiny serta That Day. Salah satu lagu Lovelyz yang populer yaitu berjudul Ah Choo. Bahkan karena sangat populer, banyak acara yang menggunakan Ah Choo di tahun 2015 maupun saat lagu tersebut baru rilis.

Dari sinilah, member grup bentukan Woollim Entertainment termasuk Mijoo Lovelyz kian meraih popularitas.

Member Wanita Yang Rusuh Dalam The Sixth Sense

Selain menjadi grup idola wanita, nama Mijoo Lovelyz juga populer sebagai member acara varietas The Sixth Sense. Bahkan berkat penampilannya bersama para anggota lain membuat The Sixth Sense muncul dengan musim kedua.

Para anggota wanita The Sixth Sense bahkan sudah merusuh saat hari pertama syuting musim kedua. Anggota tersebut antara lain Jessica H.O, Oh Nara, Jeon So Min serta Mijoo Lovelyz. Tak tanggung-tanggung, anggota wanita ini juga melakukan pertarungan dengan begitu lucu.

Hal ini berawal saat anggota melakukan tantangan untuk lagu baru Jessi yakni What Type of X. Penampilan mereka justru sangat berbeda dengan orang lainnya. Bagaimana tidak, keempat perempuan ini malah tampak seperti tengah tawuran.

Sebab keempatnya saling menendang serta menjambak satu sama lain. Namun penonton jangan salah paham dari aksi mereka. Pasalnya adegan ini hanyalah bagian dari acara atau berupa candaan semata. Keempatnya pun kemudian kompak tertawa gemas setelah aksi tawuran ini.

Setelah menyaksikan adegan tersebut, sejumlah penggemar variety show memberikan berbagai komentar. Isi komentar mereka kebanyakan merasa kasihan dengan satu-satunya pria yakni Yoo Jae Suk. Pasalnya ia yang menghadapi kerusuhan dari keempat wanita ini.

Sementara itu, The Sixth Sense merupakan salah satu acara yang populer di Korea Selatan. Di mana dalam program tersebut akan mengikuti anggota beserta tamu kala berkunjung dalam lokasi maupun tokoh. Lokasi tersebut mempunyai latar belakang tak biasa.

Kemudian mereka bertgas untuk menemukan hal palsu di antara yang tersedia menggunakan indra keenam. Acara ini menarik berkat aksi lucu semua member di antaranya kehebohan Yoo Jae Suk, Mijoo Lovelyz dan sederet member lainnya.

Alasan Mijoo Tunda Syuting The Sixth Sense 2 Selanjutnya

Sudah tayang sejak tanggal 25 Juni kemarin, salah satu member The Sixth Sense 2 yakni Mijoo Lovelyz menunda syuting selanjutnya. Hal ini rupanya sebagai dampak dari virus Corona yang masih mewabah di kawasan Korea Selatan.

Beredar kabar jika Mijoo tengah menjalani isolasi mandiri. Hal ini menyusul dari salah satu anggota Lovelyz lainnya yakni Jisoo positif terpapar Covid-19. Pada tanggal 22 Juni lalu, Woolim Entertainment mengumumkan jika Jisoo Lovelyz positif Covid.

Mulanya, Jisoo mendapat kabar jika salah satu orang yang berada di sekitarnya terinfeksi virus corona. Kemudian Jisoo melakukan tes pada dirinya dan hasil menunjukan positif. Agensi tentu saja langsung mengambil tindakan cepat.

Yakni mereka melakukan tes Corona pada semua anggota Lovelyz maupun staff terkait. Untuk sementara ini, semua aktivitas Jisoo mereka hantikan. Selain itu, agensi memastikan jika mereka akan ikut keseluruhan langkah terkait penanganan Covid-19 dari pihak pemerintah.

Untuk hasil tes Mijoo sendiri rupanya negative terpapar virus Corona. Meskipun begitu, Mijoo yang punya jadwal sebagai DJ dalam acara Cultwo Show SBS Power FM sudah mereka batalkan sementara waktu.

Di sisi lain, tvN juga memberikan pernyatan tentang penampilan MIjoo untuk program The Six Sense 2 . Mereka memastikan jika tak akan ada pengambilan gambar selama Mijoo dalam karantina Covid-19. Meskipun Mijoo hasilnya negative, mereka menganggap jika ia harus menjalani karantina mandiri selama 2 minggu. Hal ini lantaran ia berkontak cukup dekat dengan Jisoo yang hasilnya positif.

Dari kabar ini, para penggemar gildband khususnya Jisoo beserta Mijoo Lovelyz mengaku cemas. Meskipun begitu, mereka mendoakan agar idola mereka cepat pulih.