Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruMitsubishi Xpander Rockford Harga dan Spesifikasi

Mitsubishi Xpander Rockford Harga dan Spesifikasi

Perusahaan perdagangan Mobil PT Mitsubishi Motors Krama Yudha  Sales Indonesia Kembali meluncurkan produk dengan Nama Mitsubishi Xpander RockFord Forstage Black Edition. Mitsubishi Expander Rockford Forstage ini memang masih satu seri dengan Merk Mitsibishi Expander.

Akan tetapi yang menjadi berbeda pada Xpander Rockford ini yakni pada exterior dan juga pada segi interiornya. Mitsubishi Epander Rockford ini memiliki bentuk

Interior dan juga bentuk eksterior yang bernuansa hitam sama seperti warnanya.

Selain itu pada Xpander Rockford Black Edition ini juga terdapat tambahan berupa Audio Premium dari Rockford Forstage Black Edition.  Tentunya hal ini menjadi mobil yang terkenal dengan gaya Sportnya lebih memiliki peminat di Kalangan Laki-laki.

Memang sejak kali pertama peluncuran Mobil dengan Merk Xpander ini Masyarakat Indonesia merespon produk ini dengan sangat Positif. Hal ini terlihat dalam catatan penjualan dari pertama peluncuran Xpander tersebut sampai dengan saat ini mencapai 193.000 Unit terjual.

Sehingga Edisi terbaru dari Xpander yakni Expander RockFord Forstage Black Edition ini hadir untuk memenuhi kebutuhan dari Konsumen yang cenderung menyukai mobil dengan kesan Kuat.  Sehingga sasaran Konsumen dari mobil ini adalah para konsumen dengan jiwa yang aktif dan menikmati hidup mengingat design dari edisi terbaru ini begitu Stylish dan Sporty.

Mitsubishi XPander RockFord Forstage Black Editio ini merupakan Edisi Special dari Model Xpander.  Mobil Edisi Special ini dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T.

Selain berbeda dari sisi interios dan juga Exterior, pada edisi spesial tersebut juga tersemat Type Edisi Special sebagai tanda kebanggan khusus.

Mitsubishi Xpander Rockford Forstage Black Edition

Mitsubishi Xpander ini merupakan mobil dengan Edisi special dari seri keluaran Mitsbishi Xpander. Xpander yang hadir dengan Gaya Sporty kini semakin mendapatkan dukungan dari ediri terbarunya yakni Expander Rockford Forstage Black Edition.

Jika melihat dari bentuk dan tampilan mobil edisi Special ini akan terlihat sama dengan seri Xpander Standart. Akan tetapi pada dasarnya terdapat perubahan dari segi Interoir dan juga Exterior dari Xpander Black Edition ini.

Tidak hanya itu, pada seri terbarunya kini juga tersemat  Rear Tailgate Garnish dan juga Emblem yang bertuliskan Type edisi Special tersebut “Rockford Forstage Black Edition”. Sedangkan pada segi Interior dari Mobil ini terlihat All Black Leather Seat, RockFord Forsage Audio System yang juga lengkap dengan Digital Signal Processor dan juga Subwoofer, Multi Around View Monitor with Recording Function.

Mobil ini menyasar para kaum laki-laki, pasangan, dan juga keluarga yang memiliki jiba aktif dan sporty. Dengan kesan berkarakter, ekspresif, Stylish, dan Sporty mobil ini sangat cocok untuk keluarga Urban yang memiliki jiwa petualang.

XPander dengan Edisi Spesial tersebut memang unggul dari segi tampilannya. Mobil ini memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan model utamanya XPander. 

Edisi Special dengan nuansa hitam ini sebenarnya telah rilis sejak tahun 2020 dengan angka penjualan sebesar 500 unit.  Hal ini berarti dalam satu periode tersebut seluruh unit yang rilis di Indonesia terjual habis.

Dengan penjualan tersebut maka, perusahaan dapat membaca bahwa mobil ini cukup memiliki pangsa pasar yang potensial. Selain itu juga memiliki banyak peminat pada produk tersebut. 

Sehingga untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan edisi spesial ini maka pihak perusahaan kembali meluncurkan XPander Rockford Forstage Black Edition 2021.Dengan peluncuran kembali edisi special dari XPander tersebut maka pihak perusahaan berharap tetap dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari konsumennya.

Mengingat konsumen Indonesia cenderung menyukai produk dengan gaya petualangan dan memiliki karakter yang tegas. Jika pada tahun sebelumnya yakni 2020 pihak Mitsubishi ini melepas sebanyak 500 unit.

Pada seri XPander RockFord Black Edition tersebut Mitsubishi menambahkan sebanyak 100 unit. Sehingga total jumlah unit yang rilis kali ini sebanyak 600 unit.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Rockford

Pada dasarnya tidak ada spsifikasi spesial yang cukup berarti dengan mobil XPander utama. XPander Rockford Forstage Blak Edition ini hadir dan terasa spesial dengan penyegaran pada bagian Dynamic Shield seperti Grille dan juga pada pada bagian Bumpernya memiliki Aksen berwarna Hitam.

Sebagaimana namanya, Interior maupun eksterior dari mobil ini berwarna hitam yang mana menambah kesan Sporty dari mobil ini. Pada bagian Exteriornya tersemat aksen hitam dan terdapat sorotan dengan Black Alloy Wheel, Black Door, Mirror, Black Beltine Molding, dan juga Black Roof Rail.

Memang yang begitu terlihat XPander versi standart dengan XPander Edisi Special ini adalah pada bagian interios, eksterior, dan juga audio yang menjadi keunggulan dari produk spesial sati ini. Untuk spesifikasi lainnya, seperti transmisi, kekuatan mesin, dan sebagainya cenderung sama.

Mesin dari Xpnader Rockford Forstage Black Edition tersebut memiliki tenaga mesin Petrol 1499 cc dengan Konfigurasi 4 Silinder Segaris, 4 Valve, dan juga DOHC.  Selain itu pada seri kali ini memiliki trnasmisi 4 Speed Otomatis.

Sedangkan pada segi performa mesin XPander Rockford Forstage Black Edition ini memiliki performa mesin 1499 cc dengan menyuguhkan tenaga 104 hp dengan torsi sebesar 141 Nm. Salah hal yang unggul dari sebuah mobil adalah bagian Bannya.

Mobil ini memiliki Ban dengan Pelek 17 Inchi dengan ukuran depan ban depannya sebesar 205/55 R17 dan pada ban bagian belakangnya memiliki bank Radial.

Jika sedikit sulit untuk memahami lebih dalam mengenai spesifikasi tersebut. Setidaknya terdapat pesaing dengan spesifikasi serupa seperti Toyota Rush TRD Sportivo AT, Suzuki XL7 Alpha, Honda Mobilio RS CVT, dan juga Isuzu Panther LS.

Beberapa mobil tersebut memiliki spesisikasi yang kurang lebih sama. Sehingga untuk dapat memperlajari mengenai spesifikasi dari XPander Edisi Spesial tersebut dapat belajar dari Spesifikasi dari pesaingnya.

Harga Mitsubishi Xpander Rockford

Mobil Edisi Spesial tersebut hadir dengan dua pilihan transmisi yakni Matic dan juga Manual yang keduanya memiliki harga yang berbeda. Untuk mobil dengan transmisi otomatis memiliki harga jual sebesar 283.800.000 ribu rupiah.

Sedangkan mobil dengan transmisi manual memiliki harga jual sebesar 273.900.000 ribu rupiah. Harga tersebut belum termasuk Insentif dan juga BBM serta harga tersebut merupakan harga OTR wilayah Jakarta.

Pada tahun 2021 ini untuk seri XPander Rockford Black Edition mengalami kenaikan harga yakni menjadi 308.000.0000 juta rupiah.  Harga tersebut adalah yang berlaku di Wilayah DKI Jakarta.

Meskipun mobil ini hadir dengan warna Full Black akan tetapi pada mobil dengan transmisi Matic terdapat dua pilihan warna yakni warna Quartz White Pearl dan juga Graphite Gray.

Dengan spesifikasi yang luar biasa dilengkapi dengan gaya stylish dan Sporty yang dihadirkan pada mobil ini. Harga 300 jutaan untuk satu Unit XPander Rockford Forstage Black Edition ini tidak termasuk mahal.

Karena sebagai pengguna dan juga sebagai konsumen akan merasa puas dengan kesan dan prestise pada mobil tersebut.