Laka Lantas di Ciamis, Mobil Boks Tabrak Honda Jazz Lalu Ditabrak Motor

Mobil Boks Tabrak Honda Jazz dari Belakang
Mobil boks tabrak Honda Jazz dari belakang yang tengah parkir di pinggir jalan Ir. H. Juanda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (25/6/2021). Foto : Feri Ramdani/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil boks tabrak Honda Jazz dari belakang, Jumat (25/6/2021). Diduga, mobil moks tersebut tidak melihat Honda Jazz yang sedang parkir di pinggir jalan Ir. H. Juanda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Setelah menabrak, belakang mobil boks juga tertabrak satu unit sepeda motor. Dalam kejadian kecelakaan beruntun tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, pengendara sepeda motor dan mobil boks harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP. Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, dalam kecelakaan tersebut ada tiga kendaraan yang terlibat. Yaitu satu unit sepeda motor dan dua unit mobil.

“Tidak ada korban jiwa. Akan tetapi, ada dua orang yaitu pengendara motor dan mobil boks mengalami luka. Jadi kedua korban tersebut langsung dilarikan ke RSUD Ciamis untuk menjalani perawatan,”  katanya kepada HR Online, Jumat (25/6/2021).

Bowo sapaan akrab AKP. Zanuar Cahyo Wibowo menjelaskan, kronologisnya mobil boks dengan Nopol Z 8158 WP datang dari arah Taman Lokasana menuju arah Tasikmalaya.

Namun setelah tiba di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan oleh Andri Rosdiana, masuk jalur tengah, karena akan mendahului mobil yang di depannya.

“Ketika menyalip mobil, ternyata ada mobil Honda Jazz yang terparkir di kanan jalan. Lalu, mobil boks tersebut menabrak bagian belakang mobil Honda Jazz,” jelasnya.

Setelah menabrak dari belakang Honda Jazz, kemudian bagian belakang mobil boks ditabrak oleh satu unit sepeda motor.

“Untuk tindak lanjut kecelakaan ini, kini dalam penanganan Satlantas Polres Ciamis,” pungkasnya. (Ferry/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto