Mobil Keren Fast & Furious yang Bikin Kamu Tercengang

Mobil Keren Fast & Furious

Mobil keren Fast & Furious kembali menjadi perbincangan seiring dengan tayang seri terbarunya. Kendaraan yang menjadi bagian terpenting dalam film balapan ini tak pernah berhenti memukau penontonnya.

Baru-baru ini jagat maya ramai membicarakan mengenai rilis film sekuel terbaru dari Fast & Furious. Film yang menurut banyak pengamat merupakan sekuel terakhir dan sangat memukau.

Bukan hanya dari pemilihan dan penggunaan mobilnya saja, jalan cerita serta setting adegan menambah daya tariknya. Apalagi sejak awal keumunculan film ini tak pernah berhenti menghadirkan banyak kejutan.

Bagi pencinta otomotif, menonton film balap seperti Fast & Furious bukan hanya menyenangkan juga menambah ide. Ide untuk memodifikasi mobil yang ada agar tampak lebih gahar.

Mobil yang tampil dan menjadi kendaraan para pemeran film tersebut sangatlah menarik serta menggiurkan. Dengan tampilan keren serta kecepatan yang sangat cepat, kamu seperti mengendarai sebuah jet.

Pada dunia nyata, banyak juga mobil yang memiliki spesifikasi luar biasa, mulai dari kecepatan hingga tampilan yang sangat mewah. Soal harga, kamu bisa bayangkan sendiri dengan kemampuan yang ada pada mobil tersebut.

Mobil keren Fast & Furious kembali menjadi perbincangan serta menarik rasa ingin tahu seiring dengan penayangan perdana sekuel tersebut. Kamu yang menantikan sekuel terbarunya pasti tak akan melewatkan kesempatan ini.

Melihat mobil keren dan super cepat berlaga membuat kamu ingin memilikinya juga. Bagi penggila otomotif tentu menjadi masukan dan ide untuk mempercantik serta menambah kemampuan mobil miliknya.

Mobil bukan hanya untuk balapan saja, akan tetapi penting dalam mobilitas terutam apada kota besar. Dapat menampung lebih banyak orang serta lebih cepat untuk dapat sampai ke tujuan.

Cara Memilih Mobil Tertentu

Memiliki mobil keren dengan banyak kemampuan seperti dalam film Fast & Furious tentulah sangat membanggakan. Apalagi jika memiliki kecepatan selain tampilan mewah yang ada.

Namun, saat Anda berniat untuk memiliki atau membeli sebuah mobil tentu diperlukan pengetahuan. Seperti halnya pemilihan mobil untuk kepentingan syuting film dengan Vin Diesel sebagai pemeran utamanya.

Apalagi jika mobil yang ingin kamu miliki adalah jenis balap, akan membutuhkan pemilihan lebih mendalam. Berikut ini beberapa dasar untuk memilih mobil terbaik, diantaranya :

Spesifikasi Mesin

Sebelum kamu memutuskan unutk membeli salah satu tipe atau merek mbil, ketahui terlebih dahulu spesifikasi mesin. Apalagi mobil yang nantinya akan kamu gunakan untuk balapan harus memiliki spesifikasi tertentu.

Pastikan mesin memiliki spesifikasi hingga kuat saat berada di arena balap. Mesin menjadi hal penting dan utama dalam memilih sebuah mobil terutama untuk balapan.

Tampilan

Selain kamu harus mengetahui spesifikasi mesin, tampilan luar pun harus menjadi perhatian juga. Kenyamanan serta tampilan luar berpengaruh juga pada saat kamu mengendarainya.

Meskipun untuk balapan, tampilan luar mobil harus juga kamu perhatikan, karena dapat menambah percaya diri. Sesuai dengan keinginan serta kesukaan dapat membantu kamu untuk tampil lebih yakin.

Modifikasi

Kamu yang ingin memiliki mobil balap dengan tampilan lebih keren atau gahar, bisa mencoba untuk memodifikasinya. Memodifikasi sendiri atau dengan bantuan yang lain menjadi pilihan terbaik.

Memodifikasi mobil bisa membuat tampilan mobil menjadi sangat berbeda. Anda bisa meniru tampilan mobil keren Fast & Furious atau pun lainnya.

Sesuaikan Fitur Mobil Dengan Medan Balapan

Selain ketiga hal yang telah di atas, mempertimbangkan fitur mobil dengan medan balapan sangat penting. Menyesuaikan mobil yang akan kamu gunakan dengan medan sangat penting.

Jangan sampai kamu salah memilih atau menyesuaikan fitur mobil yang berujung dengan kekecewaan. Karena arena atau medan balapan bisa berbeda-beda, jadi kamua harus mempertimbangkan serta menyesuaikannya terlebih dahulu.

Daftar Mobil Mewah Dalam Film Fast & Furious

Mobil keren dalam Fast & Furious bukan hanya bikin kamu tercengang dan ingin memilikinya juga. Namun, harga dari mobil-mobil tersebut sangat mencengangkan dan hanya kalangan tertentu dapat memilikinya.

Dari begitu banyak mobil yang digunakan dalam film Fast & Furious sejak pertama hingga sekarang, terdapat yang harganya selangit. Berikut ini beberapa mobil mewah yang pernah tampil dalam sekuel film Fast & Furious.

Lykan HyperSport

Mobil mewah ini memiliki harg jual yang fantastis yaitu Rp 44 miliar karena beberapa kelebihan yang ada. Hanya terdapat tujuh unit saja di seluruh dunia dan merupakan keluaran dari W Motors Dubai.

Mobil yang memiliki mesin flat 6 twin-turbo ini mampu menghasilkan tenaga sebeksar 750 tk. Kamu pasti ingin memiliki salah satunya, apalagi mobil ini menjadi kedua termahal setelah Lamborghini Veneno.

Karen harganya yang mahal,pihak Universal Studio hanya berani menggunkaan replika Lykan HyperSport. Apalagi terdapat adegan-adegan ekstrim dengan mobil ini sebagai kendaraannya.

Bugatti Veyron

Kamu pasti tak asing dengan mobil yang telah menjadi pilihan banyak kalangan di Dubai. Mulai dari pangeran arab hingga para polisi di Dubai dengan terdapat corak atau kelir putih.

Dengan harga jual sebesar Rp 31 miliar membuatmobil ini memiliki nasib yang sama saat syuting. Mobil ini hanya muncul sebentar tatkala membuntuti Ferrari 458.

Mobil yang produksinya terbatas ini, hanya ada 450 unit di pasaran. Bahkan unit terakhir mampu mencapau Rp 33,7 miliar.

Ferrari 458

Meskipun harga jual dari mobil ini sangat jauh di bawah kedua mobil sebelumnya, akan tetapi tetap keren. Memiliki harga jual sebesar Rp 3,1 miliar dan hanya muncul beberapa detik saja.

Dengan mesin V8 4,5 liter serta transmisi dual clutch pada balik kapnya. Mampu menghasilkan tenaga hingga 562 tk serta torsi 540 Nm besarnya.

Aston Martin DB9

Pada salah satu adegan dalam sekuel film Fast & Furious tedapat adegan dimana mobil ini tertabrak serta hancur. Mobil yang memiliki harga jual sebesar Rp 1,1 miliar tersebut tidaklah benar-benar hancur.

Adegan tersebut hanyalah rekayasa komputer yang terlihat begitu nyata hingga mungkin kamu pun mengira benar terjadi. Mobil ini merupakan tipe pertama yang memilih platform serta mesin baru.

Mesin buatan Mercedes Benz menjadi pilihan yang menjadikna mobil ini sebagai sport car. Mampu bersaing dengan mobil sekelas Ferrari berkat perubahan tersebut.

2014 Maserati Ghibli

Meskipun mobil yang satu ini tak semahal yang lainnya dan termasuk jenis premium, akan tetapi performanya tak bisa kamu ragukan. Dengan mesin bensin V6 3,0 liter serta twin turbo charge transmisi otomatis dan 8 kecepatan.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 330 tk dan melaju hingga kecepatan maksimal 285 km/jam. Tak ketinggalan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 5,6 detik saja.

Mobil yang telah hadir di Indonesia ini memiliki harga jual sekitar Rp 1 miliar. Anda bisa memilikinya, bahkan mungkin dengan tipe terbaru.

Itulah beberapa mobil keren Fast & Furious yang bisa Anda miliki untuk balapan atau hanya koleksi saja. Mobil mewah yang memiliki spesifikasi istimewa sebanding dengan kemampuan dan harga jualnya.