Nano Coating Supaya Hp Tahan Air

Nano Coating Supaya Hp Tahan Air
Foto : teknobos

Nano Coating Supaya Hp Tahan Air. Bisa jadi kamu pernah mengalami tanpa terencana hp masuk ke dalam air sehingga rusak. Ini jadi pengeluaran tambahan yang tidak kamu prediksi tadinya sebab hp jadi suatu yang penting saat ini.

Kadangkala bukan cuma bayaran Service yang wajib kamu pikirkan namun pula bayaran penggantian onderdil hp yang tidak murah. Buat mengganti dengan hp baru diperlukan bayaran yang tidak sedikit.

Saat ini muncul suatu teknologi yang dapat melindungi hp dari air. Memakai teknologi pelapis yang di semprot pada hp membuat aman dari bahaya rusak sebab tersiram ataupun terendam air tanpa terencana.

Maka saat ini ditemui solusi supaya hp tidak rusak saat tersiram maupun tercebur ke dalam air. Teknologi yang terbilang baru ini jadi suatu solusi buat kamu pengguna hp di alam bebas.

Teknologi ini terkenal dengan istilah Teknologi Nano Coating. Ayo cari tahu

Apa Itu Nano Coating?

Ini merupakan suatu pelapis buat bermacam tipe hp yang bersifat tahan air. Perihal ini untuk menjauhi hp rusak saat terkena air. Teknologi ini dibesarkan oleh suatu industri asing yang bergerak di bidang nano teknologi.

Bukan cuma hp namun bermacam fitur elektronik yang mempunyai resiko besar terkena percikan air atau basah terkena air dapat pula memakai pelapis ini supaya lebih aman serta tidak membahayakan.

Cara Penggunaan

Pengembang menghasilkan cara pemakaian yang gampang buat pelapis tahan air ini. Kamu cuma perlu menyemprotkan cairan pelapis nano pada barang elektronik yang akan kamu lindung dari bahaya terkena air.

Proses penyemprotan bisa kamu lakukan dengan bantuan perlengkapan semprot hampa udara yang memakai tekanan dalam batasan yang tertentu. Proses ini pula memerlukan temperatur dalam batas tertentu buat bisa bekerja optimal.

Penyemprotan kamu lakukan buat menyelimuti bagian luar serta dalam hp. hal ini akan memberikan susunan tahan air yang lebih maksimal. Tidak tersisa satu celah juga yang bisa terlewati tetesan air sehingga hp terpelihara.

Sehabis Teknologi Nano Coating kamu semprotkan secara menyeluruh maka kamu wajib menunggu susunan kering sempurna saat sebelum kamu gunakan. Namun buat pengeringan cuma memakan waktu beberapa menit sehingga tidak perlu menunggu lama.

Kurang lebih hanya perlu waktu 1 jam buat segala proses pelapisan. Fitur elektronik kamu saat ini aman serta bisa kamu gunakan kembali. Susunan ini sangat tipis sehingga tidak akan nampak oleh mata sebab teknologi nano yang tersedia.

Keunggulan

Tidak hanya sanggup melindungi hp dari air susunan ini pula mempunyai keunggulan yang tidak akan rusak sampai seumur fitur elektronik yang kamu pakai. Jauhi aksi menyikat dengan permukaan yang agresif seperti amplas supaya tidak mengganggu susunan pelindung.

Keunggulan yang lain dari Teknologi Nano Coating ini yaitu sanggup menahan air sampai 30 menit pada kedalaman 1m. Jadi saat kondisi darurat kamu tidak perlu sangat takut sebab fitur elektronik senantiasa aman serta bisa kamu gunakan buat komunikasi.

Produk ini masih terbatas pemasarannya, saat nanti telah ada peluncuran di pasaran bebas kamu dapat mempunyai cairan pelapis ini dengan harga 400 ribu rupiah. Kamu masih wajib bersabar menunggu pemasarannya.

Saat ini kegiatan di bawah cuaca apapun bisa kamu jalani tanpa butuh khawatir hp rusak. Tidak perlu lagi bawa plastik buat melindungi hp sebab akan membuat mesin panas serta resiko rusak lebih besar.

Pakai Teknologi Nano Coating buat melindungi fitur elektronik kamu juga bisa lebih tenang menempuh aktivitas. Teknologi terbaru yang sanggup memanjangkan umur fitur elektronik kamu serta keluarga