Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruNevertheless Episode 2 Tuai Respon Positif

Nevertheless Episode 2 Tuai Respon Positif

Nevertheless episode 2 adalah salah satu drama Korea yang menjadi pembicaraan hangat. Tentu saja akting kedua pemainnya yakin Song Kang bersama Han So Hee mampu membuat drama kian nyata.

Peran keduanya membangun adegan intens mendapat penilaian positif dari penggemar drama Korea. Terlebih mereka kerap kali melakukan skinship sehingga membuat penonton merasa chemistry yang sangat baik.

Pada episode kedua yang tayang belum lama ini membuat penggemar kian tak sabar menantikan kisah mereka dalam drama. Apalagi Nevertheless episode 2 juga tim produksi labeli dengan rating 19+. Seperti apa cerita yang hadir pada episode 2?

Tayangan Nevertheless Episode 2

Sebelum penayangannya, Nevertheless episode 2 terlebih dahulu menyajikan trailer untuk para penggemar. Sontak saja fans kian menantikan perjalanan cinta dari Park jae uhn bersama Yoo Na Bi. Drama Nevertheless sendiri menceritakan mengenai kisah asmara yang terjadi di antara dua mahasiswa.

Kedua mahasiswa tersebut adalah Park jae uhn dan Na Bi yang berasal dari jurusan sama. Keduanya bertemu saat sama-sama tengah tidak ingin menjalin hubungan percintaan. Perbedaannya pun terletak pada alasan mereka agar terhindar dari status hubungan yang mengikat.

Pasalnya Yoo sudah mengalami kejadian tak menyenangkan kala menjalin hubungan dengan cinta pertamanya. Na Bi mereka jika hanya menjadi objek bagi sang mantan kekasih selama mereka berhubungan.

Apalagi Yoo tak sengaja mendapati mantan kekasihnya sudah berkhianat. Hal inilah membuat Yoo Na Bi enggan merajut hubungan asmara. Di sisi lain Park jae uhn merupakan mahasiswa tingkat satu yang begitu populer.

Ia memang terkenal sebagai pria yang ramah pada wanita mana saja. Masuk ke episode kedua, Yoo Na Bi mencoba bersikap biasa saja pada Park jae uhn dan terkadang mengabaikannya.

Namun pesona serta perhatian yang Park jae uhn berikan membuatnya kembali membuka hati. Bahkan Yoo Na Bi siap menerima segala resiko yang ada. Penggemar berkata jika baru episode kedua dan melihat trailer selanjutnya sudah membuatnya ingin berteriak.

Pasalnya di trailer berikutnya, tergambar jika hubungan Park jae uhn dan Yoo Na Bi mengalami sejumlah perkembangan. Penonton bisa menyaksikan drama Nevertheless episode 2 lewat stasiun JTBC jam 11 malam waktu setempat.

Tayangan Nevertheless episode 2 menjadi trending di sejumlah negara. Bagaimana tidak, pada episode tersebut Song Kang bersama Han So Hee melakukan adegan ciuman panas hingga dua kali. Nevertheless sudah mencuri perhatian para penonton bahkan sebelum episode perdananya tayang.

Penonton kian tak sabar melihat chemistry antara Song Kang dan Han So Hee kala beradu akting. Mereka memang sudah tidak asing untuk para penggemar drama Korea. Song Kang sendiri sudah populer berkat drama Love Alarm.

Sementara itu Han So Hee terkenal berkat karakternya sebagai pelakor untuk drama populer The World of the Married. Baik Song Kang maupun Han So Hee terkenal karena visualnya yang cantik dan tampan. Saat penanyangan episode perdananya, karakter Park jae uhn yang Song Kang perankan sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan penonton.

Penonton menilai jika ia menunjukkan red flag atau karakter dengan pertanda bahaya yang tak sehat. Park jae uhn hadir dalam kehidupan Na Bi saat baru mengalami putus cinta. Yoo penasaran akan sosok Jae Eon yang pintar merayu serta sering mencoba untuk menciumnya.

Mereka bertemu kembali kala makan malam bersama sekumpulan mahasiswa di jurusan Seni. Yoo Na Bi yang merasa panik berpura-pura tak mengenali Park Je Eon. Sebaliknya, dalam Nevertheless episode 2 Park jae uhn mengaku senang bisa bertemu dengan Na Bi.

Kisah Di Balik Nevertheless

Pemutaran Nevertheless episode 2 yang menarik perhatian tentu tak lepas dari kisah di balik pembuatan drama. Bahkan untuk perannya di drama tersebut, para pemainnya berusaha terlihat totalitas. Tak mengherankan jika saat episode perdananya saja sudah meraih rating sebesar 2% menurut Nielsen Korea.

Mengadaptasi dari cerita webtoon, membuat pemeran utama Nevertheless tampil semirip mungkin dengan karaktrenya. Bahkan saat tahun karakternya mempunyai aura serta karisma yang terkesan dingin, Song Kang rela menjalankan diet.

Tujuannya adalah agar berat badannya turun dan mirip dengan penampilan Park jae uhn dalam cerita webtoon. Padahal sang sutradara yakni Kim Ga Ram tak pernah menuntut para pemeran mirip dengan karakter itu.

Namun dalam konferensi pers Song Kang mengungkap jika ia berharap memiliki ekspresi Park jae uhn, hingga kehilangan 5kg berat badannya. Berkat totalitasnya ini, sang sutradara merasa kasihan sekaligus memuji usaha Song Kang.

Selain itu, totalitas juga ditunjukkan pemeran utama wanita yakni Han So Hee. Ia berperan sebagai Yoo Na Bi yang menempuh pendidikan di fakultas kesenian. Hal inilah membuat Han So Hee memamerkan keahliannya dalam melukis untuk drama tersebut.

Han So Hee juga membeberkan jika penonton bisa melihat hasil goresan tangannya kala melihat drama Nevertheless. Bukan hanya memamerkan karya lukisannya, Han So Hee juga berkata jika karakter Yoo Na Bi serupa dengan dirinya.

Sang aktris mengaku jika Yoo Na Bi adalah transformasi tepat setelah imej pelakor yakni Da Kyung sudah melekat pada dirinya. Bahkan sang sutradara juga berpikiran sama. Ia mengatakan jika Han So Hee dan Yoo Na Bi adalalah kesatuan yang tidak terpisahkan.

Dari kisah di balik layarnya tak heran jika Nevertheless episode 2 mendapat respon makin positif.

Pesona Song Kang Saat Memerankan Park Jae Uhn

Pada Nevertheless episode 2 ini Oh Bit Na sadar jika Yoo Na Bi tertarik dengan karakter Park jae uhn. Karena inilah Oh Bit Na memberitahu Yoo Na Bi kalau Park jae uhn tak berniat berkencan pada siapa pun.  Jae Eon memang kerap berbuat baik pada semua perempuan tanpa ada niatan untuk mengencani mereka.

Para perempuan pun menegtahui hal tersebut. Namun mereka tetap saja merasa senang kalau Park jae uhn bersikap baik atau sekedar berbicara pada mereka. Tentu hal ini karena Park jae uhn mereka nilai tampan dan mempunyai peson kuat.

Meskipun sudah mendapat peringatan, Yoo Na Bi merasa sulit menjauh dari pesona Park jae uhn. Terkadang kala melihat Park jae uhn ramah pada wanita lain, Yoo Na Bi ingin menjauhkan diri dari pria itu. Sayangnya Yoo Na Bi kerap gagal saat melakukan hal itu.

Yoo Na BI juga tahu jika Park jae uhn mempunyai banyak teman wanita di luaran sana. Namun Park jae uhn memang terksan bersikap baik pada Park jae uhn. Pada episode dua drama, menampilkan mimpi erotis Yoo Na Bi.

Di mana Park jae uhn menciumnya cukup panas hingga berlanjut. Namun Yoo Na Bi terbangun dari mimpi tersebut kala mendengar bunyi telepon. Adegan ciuman keduanya berlanjut saat akhir episode kedua drama.

Adegan-adegan inilah membuat Nevertheless episode 2 mendapat rating 19+, selain itu penonton menilai jika drama ini kian panas.