Nevertheless Kdrama Terbaru Rating Menjanjikan

Nevertheless Kdrama Terbaru Rating Menjanjikan
Nevertheless Kdrama Terbaru Rating Menjanjikan

Nevertheless kdrama menjadi topik pembahasan terhangat terutama bagi penggemar Song Kang maupun Han So Hee. Tayang resmi di hari Sabtu 19 Juni kemarin, drama ini berhasil meraih perhatian banyak orang.

Tayang di chanel JTBC, Nevertheless menjadi drama terbaru setelah sejumlah judul sebelumnya tamat. Salah satunya ialah Law school dan sejumlah drama lainnya lagi. Jam penayangannya di Indonesia sendiri menurut jadwal ialah jam 9 malam.

Di mana terdapat selisih waktu tayang sampai 2 jam daripada di negara asalnya. Anda bisa menyaksikan Nevertheless kdrama melalui banyak platform online seperti Netflix dan layanan lainnya.

Alasan Menonton Nevertheless Kdrama

Aktor populer Korea Selatan yakni Song Kang kembali menyapa penggemarnya lewat judul Nevertheless kdrama terbaru. Untuk anda pecinta drama Korea sangat wajib menyaksikan judul satu ini. Alasan pertama ialah jalan ceritanya merupkaan hasil adaptasi salah satu webtoon yang juga populer.

Webtoon tersebut memiliki judul sama dan sudah para penggemar seluruh dunia nikmati sebelumnya. Mengutip dari sumber terpercaya, sutradara beserta Han So Hee merupakan penggemar dari webtoon asli Nevertheless.

Kim Ga Ram mengungkap jika saat membaca webtoon langsung ingin membuatnya sebagai serial asli. Sehingga bisa menyampaikan pesan realistis mengenai cinta serta hubungan. Alasan selanjuntnya ialah cerita yang hadir dalam Nevertheless merupakan kisah cinta realistis.

Pasalnya drama Korea memang kerap mengandung kisah cinta, akan tetapi beberapa di antaranya cenderung khayalan. Namun hal ini berbeda dengan Nevertheless, di mana memang terdapat sejumlah momen manis dan mendebarkan.

Akan tetapi sisi cerita cenderung lebih realistis serta moders. Berikutnya karakter dalam drama lebih dekat di hati pemirsa. Kim Ga Ram berbicara mengenai judul serial tersebut lebih dekat untuk para penontonnya.

Sutradara menjelaskan jika Nevertheless menggambarkan kisah cinta yang tetap terjadi meskipun terdapat resiko patah hati maupun putus asa. Han So Hee juga berkomentar jika ia berharap penonton bisa melihat sisi kedekatan dari tokoh.

Selain itu karakter tersebut ingin menjadi apa adanya dan lebih realistis kala menggambarkan emosi yang hadir. Alasan selanjutnya tentu dari segi para pemain. Di mana pemilihan Song Kang bersama Han So Hee sudah lama menarik perhatian serta menjadi perbincangan publik.

Sang sutradara pun berkata saat membaca webtoon asli, ia langsung memikirkan kedua pemeran tersebut. Untungnya baik Song Kang dan So Hee sangat menyukai webtoon itu dan ingin bekerja sama membintangi Nevertheless kdrama.

Menyuguhkan Kisah Berbeda

Song Kang beserta Han So Hee berbagi pikiran mereka mengenai tayangan terbaru keduanya yakni Nevertheless kdrama. Drama hasil adaptasi webtoon ini menghadirkan kisah berbeda hingga menjadikannya sebagai perbincangan hangat.

Aktris Han So Hee memerankan tokoh Yoo Na Bi. Wanita yang tak percaya akan cinta namun masih ingin melakukan kencan. Sedangkan Song Kang berperan sebagai karakter Park Jae Uhn. Yaitu pria yang tak ingin berkencan namun ingin mempunyai wanita terdekat.

Meskipun kecewa karena cinta karena hubungan pertamanya mengalami kegagalan, Yoo Na Bi rupanya tertarik dengan Park Jae Uhn. Namun dirinya tak sadar jika sudah terjerat dengan Park Jae Uhn yang menawan juga populer.

Mengabaikan peringatan orang sekitar, Yoo Na Bi pun terjerat dalam sebuah hubungan dengan siswa lainnya. Bahkan hubungan tersebut hadir dengan emosi cukup rumit. Menggambarkan pesona unik dari drama ini, Song Kang berkomentar jika Nevertheles berbeda dari lainnya.

Sang aktor berkata jika Nevertheless menjadi drama menarik. Bahkan terdapat perbedaan dengan cerita romansa kampus lain yang banyak tayang hingga sekarang. Ia pun meyakinkan jika penonton bisa merasakan suatu getaran yang sangat berbeda.

Perbedaannya dengan romansa masa lalu yang tergolong polos namun mesra. Bahkan saat syuting berlangsung, Song Kang selalu berpikir jika proyeknya kali ini begitu berbaru juga beda. Han So Hee pun juga berkata jika Nevertheless kdrama memiliki cerita berbeda dari kisah romansa lainnya.

Kedekatan Pemain Di Lokasi Syuting

Dua artis muda yakni Song Kang beserta Han So Hee yang tampil dalam Nevertheless kdrama menunjukkan kedekatan mereka. Bahkan Song Kang mengakui jika Han So Hee membuatnya cemburu saat sela-sela syuting berlangsung.

Dalam sebuah wawancara virtual bersama sutradara serta pemain, rupanya drama ini banyak melibatkan aktor beserta aktris muda. Kim Ga Ram mengatakan jika pemain dalam drama rata-rata seumuran, salah satunya ialah Song Kang serta Han So Hee.

Tak hanya dekat dalam lokasi syuting, pemeran dalam drama ini ternyata juga akrab di kehidupan nyata mereka. Han So Hee berkata jika mereka kerap syuting di tempat yang berbeda dan lokasinya cukup berjauhan.

Setiap kali syuting selesai mereka pun kaan keluar untuk makan bersama. Khususnya sang aktris beserta tiga rekan aktrisnya akan minum sebentar. Tetapi mereka terkadang di keesokan hari datang dengan wajah yang bengkak. Namun hal inilah yang menjadi awal kedekatan mereka.

Kedekatan dari pemeran tersebut bahkan membuat sang aktor yakni Song Kang merasa cemburu. Karena dengan begitu Song Kang jarang mendapat kesempatan satu bingkai bersama keempat pemeran lainnya.

Song Kang mengaku karena mereka seumuran, para pemeran lebih mudah besosialisasi. Tak hanya itu, masing-masing karakter dalam drama Nevertheless juga begitu menyenangkan. Tak hanya menghadirkan wajah sejumlah aktris muda korea, drama ini juga menampilkan cerita cinta relatable untuk penonton.

Sementara itu, Song Kang menilai jika karakter dalam Nevertheless kdrama akan terkoneksi untuk penonton berkarakter seperti Park Jae Uhn. Di mana seorang pria yang ramah dan ceria kepada semua orang namun tidak tertarik menjalin hubungan serius.

Cetak Rating Menjanjikan Di Episode Perdana

Resmi tayang di hari Sabtu kemarin, Nevertheless kdrama yang Song Kang dan Han So Hee bintangi mencetak rating cukup menjanjikan. Tercatat jika drama tersebut berhasil meraih rating sebesar 2,2 persen.

Angka tersebut termasuk cukup baik untuk penayangan perdana di TV berbayar. Namun rating Nevertheless ternyata berada di bawah drama pendahulunya yang sudah tamat di JTBC. Pasalnya saat itu, Undercover tayang perdana dengan rata-rata rating 3,5 persen.

Kemudian perolehan ratingnya memuncak di angka 5,2 persen saat episode terakhirnya tayang. Sementara, Nevertheless juga termasuk kalah untuk drama yang sudah tayang. Judul drama tersebut adalah Bossam: Steal the Fate dengan penayangan di hari yang sama.

Bossam: Steal the Fate merupakan drama sejarah dengan pemeran Yuri SNSD berhasil meraih angka 8,8 persen. Di mana angka yang cukup jauh untuk drama Nevertheless. Kemudian Nevertheless rupanya juga kalah saing dengan drama yang tayang di hari sama yakni Voice 4.

Rating untuk Voice 4 sendiri bertahan di angka 3,2 persen dari episode perdananya yang tayang di hari Jumat 18 Juni lalu. Bisa saja di episode mendatang Nevertheless kdrama berhasil menyabet perolehan rating tertinggi dari judul pesaingnya.