Nevertheless, Drama Korea Terbaru Rating 19+

Nevertheless, Drama Korea Terbaru Rating 19+
Nevertheless, Drama Korea Terbaru Rating 19+

Nevertheless menjadi salah satu rekomendasi drama yang bisa penggemar tonton khususnya pecinta hiburan Korea. Drama ini akan menampilkan sederet bintang kenamaan Korea Selatan.

Aktor kenamaan Song Kang akan menjadi tokoh utama pria dalam drama yang belum tayang ini. Sedangkan untuk posisi pemeran utama wanita akan Han So Hee isi. Pecinta drama Korea pasti tidak asing dengan sosok Song Kang maupun Han So Hee.

Song Kang sendiri populer lewat serial drama Korea yang tayang di platform Netflix. Tak heran jika Song Kang mendapat julukan aktor pria kesayangan platform Netfli. Sementara itu, Han So Hee namanya tengah naik daun berkat perannya sebagai pelakor dalam The World of the Married. Drama ini sangat fenomenal dan berhasil menarik perhatian di tahun 2020 lalu.

Kali ini, kedua bintang populer tersebut akan bekerja sama mensukseskan drama Nevertheless. Seperti apa selengkapnya drama ini? Selengkapnya ada sebagai berikut.

Sinopsis Drama Nevertheless

Drama Nevertheless berkisah tentang cinta realistis antara pria dan juga wanita dalam rentang usia 22 tahun. Aktor Song Kang akan memerankan tokoh bernama Park Jae Uhn. Karakter dari Park Jae Uhn sendiri yaitu seorang pria ceria sekaligus genit. Akan tetapi dirinya tak pernah memiliki perasaan yang sifatnya romantis kepada orang lain. Bahkan ia sudah bersumpah tidak akan terikat pada hubungan pacaran.

 Padahal Park Jae Uhn kerap mendekati wanita, terlebih ia merupakan mahasiswa di bidang seni. Sementara sang aktris yakni Han So Hee memerankan tokoh bernama Yoo Na Bi. Tokoh Yoo Na Bi ini adalah seorang gadis yang senang jika mempunyai teman berkencan.

Namun setelah pengalaman pahitnya bersama cinta pertama, Yoo Na Bi tak lagi percaya akan cinta maupun takdir. Penggambaran Yoo Na Bi berupa seseorang yang mempunyai bakat sekaligus dedikasi tinggi terhadap seni di bidang pahat.

Kedua tokoh ini yakni Park Jae Uhn serta Yoo Na Bi kemudian bertemu. Sehingga mereka mulai saling jatuh hati dalam cerita ini. Keduanya pun menjadi dekat hingga bersemi cinta di antara mereka. Yoo Na Bi merasa dirinya tertarik pada sosok Park Jae Uhn. Ia menggambarkannya seperti seekor kupu-kupu yang memiliki ketertarikan pada bunga.

Begitu juga dengan Park Jae Uhn. Dia sebelumnya sudah menarik tegas sebuah garis antara dirinya dengan orang lain serta tak ingin mengungkapkan perasaan yang ia miliki. Akan tetapi saat bertemu dengan karakter Yoo Na Bi, dia justru ingin melewati batasan garis itu.

Mereka mengalami kesulitan kala mengkespresikan diri serta perasaannya. Akan tetapi keduanya merasakan sebuah emosi yang cukup kuat. Akankah hubungan antar keduanya berakhir bahagia? Penonton bisa menyaksikannya melalui penayangan Nevertheless mendatang.

Trailer Drama Rating 19+

Para penggemar Song Kang maupun Han So Hee pasti tak sabar menunggu penayangan Nevertheless. Namun anda tidak perlu khawatir. Pasalnya JTBC sudah membagikan cuplikan drama terbaru ini lewat sebuah trailer.

Teaser yang belum lama ini rilis bermula dengan penampilan chemistry antar kedua tokoh utama. Terlihat mereka tertarik antara satu sama lain. Di cuplikan tersebut, Park Jae Uhn tengah mengajarkan Yoo Na Bi bermain dart.

Tokoh Park Jae Uhn berhasil membuat Yoo Na Bi jantungnya berdebar. Pasalnya ia meletakkan tangannya di bahu sang wanita seraya mengatakan sebuah kalimat. “tidak masalah di mana tempat mendarat, sehingga jaga supaya tetap memiliki bobot ringan.”

Begitu keduanya kian dekat, Yoo Na Bi menambahkan komentarnya. Ia berkata jika Park Jae Uhn sadar jika pesona sang pria berhasil di manapun. Sehingga sang pria sadar jika menggunakan ekspresi sekaligus nada suara seperti itu.

Meskipun kedua pasangan tersebut sedang dalam tahap awal kisah cinta, ada seseorang memberikan peringatan kepada Yoo Na Bi. Orang itu berkata jika Park Jae Uhn sama sekali tak tertarik untuk menjalin kasih. Dia hanya sekedar menikmati kala gadis-gadis memiliki perasaan cinta untuknya.

Yoo Na Bi kemudian memberikan peringatan kepada Park Jae Uhn dalam trailer tersebut. Ia berkata untuk berhenti bermain dengannya. Namun Park Jae Uhn justru menjawab dengan ringan berpikir jika Yoo Na Bi menyukainya.

Lewat trailer drama Nevertheless pun kian tak sabar menunggu penyangannya setelah trailer ini rilis. Namun mereka masih harus bersabar. Pasalnya jadwal resmi tayang ini yakni 19 Juni 2021 mendatang.

Profil Para Pemeran Utama Drama

Park Jae Uhn menjadi tokoh yang Song Kang perankan dalam drama Nevertheless. Song Kang sendiri merupakan aktor Korea Selatan yang lahir di tanggal 23 April tahun 1994 silam. Debut aktingnya bermula di tahun 2017 lewat drama bergenre komedi romantis.

Debut drama pertamanya berjudul The Liar and His Lover. Aktor 27 tahun ini berperan menjadi teman kecil sang pemeran utama. Di tahun yang 2017 juga, Song Kang bergabung dalam drama berjudul Man in the Kitchen.

Penampilannya juga muncul dalam dua MV. Video musik tersebut antara lain bejudul Sweet Summer Night serta Love Story. Di tanggal 8 Juli 2017 lalu, Song Kang bserta Lee Yo Jin serta Oh Seung Hoon bergabung dalam jenis acara jumpa penggemar. Acara tersebut berjudul Introduction to Rookies yang habis dalam waktu 30 detik saja.

Sementara, Yoo Na Bi adalah karakter yang diperankan oleh Han So Hee. Aktris yang berasal dari Korea Selatan yang terkenal lewat perannya menjadi putri mahkota dalam drama 100 Days My Prince. Tanggal lahirnya yakni 18 November tahun 1994 silam.

Han So Hee kerap berperan dalam MV sekaligus figuran sebelum menjadi pemeran utama seperti sekarang. Drama terakhir yang ia bintangi adalah Abyss bersama Ahn Hyo Seop dan terbaru yakni Nevertheless.

Alasan Mendapat Rating 19+

Tayang di tanggal 19 Juni 2021 mendatang drama Nevertheless akan mendapat batasan usia untuk para penonton. Cerita dari drama ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon dengan judul serupa. Sekarang para pihak drama berbicara mengenai rating untuk penonton drama ini.

Berdasarkan informasi salah satu sumber, mereka sedang berdiskusi dalam pemberian rating 19+. Pemberian rating 19 tahun ke atas dalam drama ini, untuk sejumlah episode yang tayang nanti. Pasalnya kisah dalam drama ini terbilang romantis cinta yang cenderung seksi.

Dalam trailer yang JTBC rilis saja, sudah terlihat adegan antar kedua pemeran. Terlihat Song Kang serta Han So Hee tidur dalam satu ranjang yang sama. Mereka pun berpelukan dengan sikap romantis. Tetapi menurut kedua pemain, kisah dalam drama ini bisa semua orang nikmati.

Terlebih ceritanya yang hadir berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Tetapi mereka juga memastikan tak semua kisah cinta akan berjalan dengan indah dan mulus.

Penasaran seperti apa kisah mereka dalam Nevertheless? Penonton bisa menyaksikannya di platform Netflix beberapa minggu lagi.