Next Door Witch J, Web Drama Terbaru Tayang di Viki dan WeTV Sub Indo

Next Door Witch J Web Drama Terbaru, Tayang Di Viki dan WeTV sub Indo
Ilustrasi Next Door Witch J. Foto: Ist/Net

Next Door Witch J merupakan web drama terbaru genre komedi romantis. Tayang sejak Jumat, 4 Juni 2021 dalam saluran Viki dan WeTV secara gratis lengkap dengan subtitle Indonesia maupun Inggris.

Sejak penayangan perdananya, web drama yang satu ini menjadi perbincangan hangat. Kisah yang menarik serta pemilihan pemainnya juga terasa tepat.

Tim produksinya juga bekerja keras sejak pengumuman deretan pemain bulan Oktober tahun lalu. Durasinya sebagai web drama hanya berkisar 13 menitan per episode.

Jumlah episodenya hanya sampai 12 saja. Nah dengan genre yang segar ini, bisa menjadi hiburan melepas penat, apalagi dengan durasi yang pendek.

Baca Juga: I Will Become Your Night, Drama Terbaru yang Bertabur Bintang Idola

Web Drama Korea Next Door Witch J

Judul web drama garapan Kim Jong Hak Production, merupakan rumah produksi dari web hit drama sebelumnya. Berjudul High End Crush dan Gogh, the Starry Night.

Dalam lansiran berita Korea Selatan, menyebutkan bahwa pemain drama ini juga sudah diputuskan sejak lama. Memiliki harapan yang baik untuk mewujudkan cerita yang sesuai dengan karakternya.

Sinopsis Next Door Witch J 2021

Kisah dalam web drama komedi romantis ini menceritakan mengenai percintaan antara konten kreator kecantikan dengan seorang CEO perusahaan kosmetik.

Berawal dari seorang konten kreator kecantikan bernama Seo Ye Ji. Ia memiliki konten yang bernama Next Door Witch J terkenal dan sukses.

Menjadi seorang yang berani dan bebas dalam mengungkapkan pendapatnya. Sedangkan seorang CEO dari perusahaan yang sedang merintis bisnis kosmetik bernama Lee Woo Bin.

Dengan inilah mereka saling terlibat satu sama lain. Bermula dari mereview produk kosmetik dan berlanjut adanya pendekatan secara personal.

Baca Juga: Drama Sell Your Haunted House, Drama Terbaru Bergenre Horor

Kisah Cinta Segitiga

Ketika kedua tokoh dalam web drama ini saling terlibat asmara, muncullah sosok ketiga. Diantara sang kreator video yang cantik, CEO mapan yang cerdas, namun tidak dalam urusan asmara.

Muncul seorang Direktur Perusahaan MCN, yang merupakan agensi spesialisasi konten kecantikan. Ia bernama Lee Tae Kyung yang tertarik pada Seo Ye Ji.

Nah, sedangkan tokoh perempuan yang muncul lainnya bernama Oh Oh Young. Sama seperti Seo Ye Ji yang seorang konten kreator, namun lebih senior.

Dengan pengikut satu juta pelanggan dalam konten kecantikannya. Dahulu ia merupakan seorang idola dari Seo Ye Ji, namun karena ia terkena star syndrom bahkan hingga harus menjalani perawatan khusus.

Seiring waktu, kontennya semakin menurun juga kualitasnya. Hal ini bahkan menjadi masalah ketika merasa ia disaingi oleh Seo Ye Ji.

Pemain Next Door Witch J

Dalam mewujudkan kisah dalam sinopsis singkat di atas, para tim produksi telah mengungkapkan para pemainya. Hal ini cukup menjadi sorotan karena mereka merupakan bintang kenamaan Korea Selatan. Nah, berikut ini yang menjadi para pemerannya.

Park Ji Yeon Sebagai Seo Ye Ji

Kali ini ada aktris cantik yang merupakan member girl group T-ARA. Berperan sebagai seorang konten kreator atau influencer dalam bidang kecantikan.

Memberikan nama Next Door Witch J padanya sendiri. Ia pandai membawa diri dan mengungkapkan maksud dalam setiap apa yang dibicarakan dengan halus, namun tidak ada takutnya.

Sukses dalam karir sebagai seorang yang membawa pengaruh terhadap dunia kecantikan. Seo Ye Ji terlibat dengan sang idolanya dan cinta segitiga yang membuat rumit.

Lee Tae Sun Sebagai Lee Woo Bin

Nah, kali ini ada aktor tampan yang berperan menjadi seorang CEO perusahaan kosmetik namun masih start-up. Hal yang menjadi daya tariknya adalah duality, menjadi seorang yang menggemaskan namun mempesona dengan kecerdasannya.

Lucunya ia sebagai seorang yang cukup berhasil dalam karier, namun tidak memiliki pengalaman dalam hal asmara. Maka ketika produk kosmetik milik perusahaannya diakui oleh influencer terkenal Seo Ye Ji, ia menjadi tertarik.

Jang Eui Soo Sebagai Lee Tae Kyung

Next Door Witch J membawa aktor tinggi dan tampan sebagai sosok second lead. Merupakan seorang Direktur Perusahaan MCN, agensi manajemen konten kecantikan. Secara pribadi tertarik pada Seo Ye Jin. Maka ia dan Lee Woo Bin bersaing untuk memperebutkan hati gadis cantik tersebut.

Go Sung Min Sebagai Oh Oh Young

Merupakan seorang influencer kecantikan pada generasi pertama dengan jutaan pelanggan. Mulanya menjadi idola Seo Ye Ji, namun akhirnya saingan.

Next Door Witch J udah bisa kita nikmati dalam saluran penyedianya. Jangan lewatkan keseruannya sebagai pelepas penat Anda. (R10/HR Online)

Editor: Jujang