Ochund’JD Terpilih Jadi Vice President BB1%MC West Java Chapter

Ochund'JD Terpilih Jadi Vice President BB1%MC West Java Chapter

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),- Adi F Wijaya alias Ochund’JD, terpilih menjadi Vice President Bikers Brotherhood 1% MC (BB1% MC) West Java Chapter.

Pemilihan Vice President BB1%MC West Java Chapter berlangsung demokratis, menggunakan sistem one member one vote, Sabtu (05/06/2021).

El Presindente BB1%MC, Pegi Diar, menuturkan, pemilihan tersebut berlangsung di 10 tempat pemungutan suara, di setiap check point.

Seluruh life member sebagai pemilik hak suara, mengikuti pemilihan tersebut.

Pegi Diar berpendapat, pemilihan Vice President BB1%MC yang berlangsung demokratis ini bisa menjadi cerminan kedewasaan bagi masyarakat.

Menurut Pegi Diar, pihaknya mampu menunjukkan kedewasaan kepada masyarakat dalam hal pelaksanaan pemilihan.

“Karena semua ini adalah dari kita oleh kita untuk kita,” katanya.

Lebih lanjut, Pegi Diar mengungkapkan, sistem demokrasi yang BB1%MC anut memiliki tujuan untuk memperkuat soliditas anggotanya.

Karenanya, Pegi Diar mengaku sangat berterimakasih kepada semua life member karena sudah memberikan hak suara dalam pemilihan Vice President BB1%MC West java Chapter.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada para kandidat Vice Presindent. Dan siapapun yang terpilih semua wajib mendukungnya,” tandas Pegi Diar.

Dari pantauan HarapanRakyat.com, ada tiga kandidat yang mencalonkan menjadi Vice President.

Ketiga kandidat itu antaralain, Adi F Wijaya (Ochund’JD), Agung Ahmad Al Akbar (Agung Oo) dan Yudhie Riadi Sjam (Yudi Ompong).

Berdasarkan hasil pemilihan, Adi F Wijaya atau Ochund’JD, memperoleh suara terbanyak. Dengan begitu, ia berhak menduduki jabatan Vice President West Java periode 2020-2024.

Pada kesempatan itu, Pegi Diar juga berharap, Adi F Wijaya atau Ochund’JD, bisa mengemban amanah sebagai Vice President West Java Chapter dengan baik.  

“Semoga bisa menjalankan amanah, dan tentunya dengan dukungan kita semua,” katanya.

Pada moment tersebut, Vice President BB1%MC West Java Chapter Periode 2020-2024, Ochund’JD mengaku tidak bisa berjalan sendirian.

“Saya minta untuk semuanya kembali berkoordinasi,” kata Ochund’JD.

Ochund’JD menegaskan, ia membutuhkan semua rakyat BB1%MC untuk memberikan dukungan. Sebab, kemenangan Vice President adalah milik rakyat BB1%MC West Java Chapter.

Selain itu, Ochund meminta seluruh member menyiapkan motor untuk kembali ke jalan sebagai Bikers. (Deni/R4/HR-Online)