Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TerbaruPark Seo-Joon Bintangi Sekuel Serial Marvel?

Park Seo-Joon Bintangi Sekuel Serial Marvel?

Park Seo-Joon kali ini membawa kabar mengejutkan sekaligus membanggakan untuk para penggemarnya. Pria tampan ini memang terkenal dengan kepiawannya dalam bidang seni peran hingga kini melambungkan namanya.

Bahkan sudah cukup banyak drama maupun film yang sudah Seo Joon bintangi. Hebatnya, sejumlah judul tersebut mampu meraih popularitas dan tekenal di semua kalangan. Rupanya bakat akting dari Seo Joon sampai terlihat di ajang internasional.

Sampai-sampai beredar kabar jika sang aktor mendapat tawaran berperan dalam salah satu film Hollywood kenamaan. Tentu saja para penggemar mempertanyakana kebenaran berita ini yang pastinya semakin mempopulerkan Park Seo-Joon.

Profil Park Seo-Joon

Memiliki nama Park Seo-Joon, ia merupakan seorang aktor asal Korea Selatan yang berumur 32 tahun. Tanggal lahirnya ialah 16 Desember tahun 1988 silam. Aktor tersebut kian terkenal di kalangan masyarakat berkat perannya dalam drama berjudul Itaewon Class.

Berperan sebagai Park Sae Ro Yi ia akui menjadi suatu titik balik pada perjalanan karirnya menjadi aktor. Tingkat popularitas dari Seo Joon pun kian meningkat berkat perannya di drama besutan JTBC ini.  Sang aktor mengungkap selama ia di dunia militer, dirinya banyak membaca.

Bacaan yang kerap ia baca antara lain self help. Seo Joon juga menambahkan jika dirinya senang pada bacaan novel. Dari hobinya inilah bisa membantu karir sang aktor dalam bidang seni peran. Ia juga mengungkap kalau membaca novel bisa membantu merangsang imajinasi maupun kepekaannya. Imajinasi inilah sangat berguna kala membaca naskah.

Tak hanya membaca, Seo Joon juga menggemari olahraga salah satunya adalah sepakbola. Hanya saja, sang aktor berkata jika tidak mempunyai klub favorit satu pun. Tetapi ia begitu mendukung para bintang sepakbola negara Korea. Atlet sepakbola yang ia dukung ialah Son Heung Min yang berlaga di Inggris.

Bahkan sang aktor berteman baik dengan pesepakbola Song Heung Min. Keduanya pun telah bertemu sampai-sampai Seo Joon muncul dalm sebuah serial dekumenter milik Song Heung Min. Kala itu, ia sedang pergi bekerja di kawasan London dan menghubungi Song Heung Min. Film terbaru yang akan tayang dari Park Seo-Joon juga bertemakan sepakbola.

Sepak Terjangnya Di Dunia Entertainment

Sang aktor Park Seo-Joon pertama kali orang kenal dalam perannya sebagai tokoh Si Woo di drama berjudul Dream High 2 yang tayang tahun 2012 silam. Sejak awal karirnya, ia bernaung dalam agensi bernama Content Y.

Akan tetapi pada bulan Juni tahun 2018 lalu, kontrak sang aktor habis dan tidak ada pembaruan. Berselang satu bulan kemudian yakni Juli 2018, ia menandatangi kontrak baru bersama agensi bernama Awesome Entertainment. Agensi tersebut rupanya sebuah perusahaan yang manajernya dirikan.

Sebelum memulai debutnya sebagai aktor, Seo Joon sudah mendaftar wajib militer terlebih dahulu kala usianya baru 19 tahun. Kemudian, ia menyelesaikan kewajibannya di bidang militer pada tahun 2010 sila.

Setelah menyelesaikan masa wajib militer, Seo Joon mulai melakukan sejumlah casting guna mendapatkan suatu peran. Sehingga ia berhasil debut perdana tahun 2011, namun bukan dalam drama maupun film.

Debutnya kala itu sebagai model video klip dari BAP yakni Bang Yongguk dengan judul I Remember. Aktor yang berteman baik dengan semua member SISTAR berperan dalam drama Dream High season 2 menjadi personel boyband Eden.

Kemudian di bulan Oktober 2013 silam, ia menjadi salah satu MC acara kenamaan Music Bank bersama personel Sistar yakni Bora. Bukan hanya berperan, ia juga sempat menyanyikan sejumlah soundtrack dalam drama.

Antara lain OST Dream High 2 bersama JB GOT7. Kemudian ia juga menyanyikan ost berjudul Come Into My Heart dalam drama New Dreaming tahun 2014. Masih banyak lagi soundtrack drama yang Park Seo-Joon nyanyikan.

Beredar Kabar Akan Membintangi Sekuel Captain Marvel 2

Beredar kabar jika salah satu aktor Korea Selatan yakni Park Seo-Joon bergabung dalam MCU atau Marvel Cinematic Universe. Tak hanya itu, kabar juga menyebut jika sang aktor akan tampil dalam film Captain Marvel2.

Menurut salah satu perwakilan dalam industry film yang ia sampaikan di 15 Juni, menyebut jika sang aktor akan berperan dalam sekuel dari serial Captain Marvel. Pasalnya, Seo Joon sudah menerima proposal untuk film Captain Marvel 2.

Film tersebut sudah mereka konfirmasi sebagai The Marvels di awal tahun 2021 ini. Serta baru saja menyelesaikan tahap peninjauan secara internal. Kabarnya, saat ini sang aktor tengah mengerjakan syuting berjudul Concrete Utopia.

Pasca proses syuting selesai, sang aktor akan segera terbang menuju negara Amerika Serikat. Bahkan aktor tersebut sesegera mungkin ke Amerika Serikat dalam paruh kedua di tahun ini. Atas beredarnya kabar tersebut, para penggemar pun menunggu kepastian dari pihak agensi sang aktor.

Awesome ENT selaku agensi Seo Joon sekarang tampak tidak menjelaskan apapun terkait pemberitaan aktor mereka. Bahkan agensi menjawabnya dengan ‘Tidak ada komentar’. Di sisi lain, sutradara dari seri The Marvels nantinya ialah Nia Dacosta, sebelumnya menyutradari reboot berjudul Candy Man.

Di kesempatan sebelumnya, sang sutrdara menarik perhatian para pengikut. Pasalnya ia kedapatan mengunggah foto sang aktor Park Seo-Joon Joon pada aktor pribadi twitternya. Bahkan ia juga mencuitkan Drama Boyfriend.

Nama Penggemar Sang Aktor

Berita mengenai Park Seo-Joon yang akan membintangi sekuel dari Captain Marvel 2 pastinya menarik perhatian penggemar sang aktor. Apakah anda sudah mengetahui nama fandom dari aktor berusia 32 tahun ini?

Sebelum pemberitaan karir Hollywood sang aktor, para fans mendesaknya untuk melakukan peresmian terhadap nama fandom. Hingga akhirnya melalui chanel Youtube resminya, ia memilih nama yang tepat sebagai fandom atau fansnya.

Kala itu, terdapat banyak pilihan untuk menjadi julukan bagi para penggemar. Bahkan sang aktor sendiri mengungkapkan secara langsung. Saking banyaknya saran yang datang, pemeran Itaewoon Class ini mengaku cukup bingung kala memilih.

Pilihan nama fans itu antara lain Doctor Box, Darling, Joon Ba, Jeomju, Officer Seo Tap sampai Assist. Itulah sejumlah nama yang penggemarnya sendiri sarankan. Dari banyaknya pilihan nama itu, sang aktor akhirnya menjadikan Jeomju sebagai julukan untuk fandomnya.

Ia mengungkap jika nama itu menunjukkan jika semua penggemarnya bisa memeainkan peran dalam bentuk besar. Karena dari masing-masing penggemar itu mewakili cabang tersendiri yag berada di suatu tempat.

Soe Joon pun mengucapkan terimakasih kepada Jeomju yang sudah memberikan banyak masukan. Kemudian ia juga berjanji akan menjadi seorang aktor dengan pengaruh baik bagi semua pihak. Di masa depan, Park Seo-Joon juga akan selalu bekerja keras agar menjadi aktor positif kepada masyarakat. Sehingga dirinya dapat tampil menarik untuk para Jeomju.

Rupanya hal itu terbukti dari penampilannya kari ini dalam serial Marvels yang kemungkinan besar tayang di tahun mendatang.