Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TasikmalayaPemulung Tewas Bersimbah Darah di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Pemulung Tewas Bersimbah Darah di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Seorang pemulung yang setiap harinya tinggal di Jongko HPKP Pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas bersimbah darah, Rabu (23/6/2021).

Korban diduga ditusuk seorang pemuda yang juga satu profesi dengan korban. Sontak kejadian tersebut sempat menggegerkan para pedagang pasar. Sejumlah pedagang bahkan ikut menonton saat polisi memasang police line dan mengevakuasi korban. 

Korban penusukan merupakan warga Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, inisial R (37). Saat pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menemukan luka bekas tusukan benda tajam.

Menurut pedagang pasar Cikurubuk, saat ditemukan pertama kali, korban sudah dalam keadaan tergeletak di atas lantai. Para pedagang menemukan pemulung tersebut sudah tewas dan bersimbah darah pada pukul 06.00 WIB. Pada bagian perut korban terdapat bekas luka tusukan.

Tak butuh waktu lama untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut, dalam hitungan jam Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota pun berhasil mengamankan pelaku penusukan.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, pihaknya langsung menuju ke TKP saat mendapat laporan dari para pedagang Pasar Cikurubuk.

“Iya untuk penemuan mayat tersebut, tadi kami langsung mendatangi TKP dan langsung olah tempat kejadian perkara. Dan alhamdulillah kita langsung mengamankan pelakunya,” ungkapnya, Rabu (23/6/2021).

Saat ini, lanjut AKP Septiawan, pihaknya masih mendalami daripada motif pelaku membunuh korban.

“Mereka pelaku dan korban saling kenal, karena sesama pemulung. Kejadiannya tadi kurang lebih jam enam pagi,” jelasnya. (Apip/R7/HR-Online)

Editor: Ndu