Pencuri HP di Tasikmalaya Tewas Tabrakan Ketika Kabur

Pencuri HP di Tasikmalaya
Pelaku Pencuri HP di Tasikmalaya Tewas Tabrakan. Foto: Istimewa

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),- Seorang pencuri HP di Tasikmalaya, Jawa Barat tewas setelah menabrak pengendara sepeda motor lain di Jalan Manonjaya (samping kantor pos), Jumat (11/6/2021).

Menurut informasi, pelaku diduga melakukan aksi pencurian di Butik Yumna Jalan Prawiraadiningrat No. 220 Desa/Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Pelaku dua orang ini mengendarai motor dengan berboncengan. Identitasnya Sintong Adinagara, warga Cikalang, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, meninggal dunia. Sedangkan Andri Sudandi warga Cikalang mengalami patah kaki.

Pemotor yang menjadi korban pencuri HP adalah seorang mahasiswa Taopik Hidayat warga Margaluyu, Manonjaya pun meninggal dunia.

AKP Aam Muharam, Kapolsek Manonjaya membenarkan kejadian tersebut. Pelaku dua orang melakukan aksi pencurian mengambil handphone warga.

“Mengambil hp milik korban bernama Ayu Septianingrum,” ungkapnya Sabtu (12/6/2021).

Kemudian korban pun mengejar pelaku menggunakan mobil. Pelaku yang mengendarai sepeda motor panik kemudian memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Saat berbelok ke jalan Warung Sumedang, namun tepatnya perempatan dekat kantor pos, pelaku menabrak sepeda motor.

“Atas kejadian tersebut pelaku pencurian yang bernama Sintong Adinagara meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Dr Soekardjo dan rekannya Andri Sudandi mengalami patah tulang kaki kanan,” katanya.

Serta korban pengendara motor Hidayat meninggal dunia di Puskesmas Manonjaya. Untuk saat ini kasus pencuri HP di Tasikmalaya ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Manonjaya. Untuk laka lantas penanganannya oleh Unit Laka Polres Tasikmalaya Kota. (Apip/R9/HR-Online)

Editor: Dadang