Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruProfil Andra Day, Jalin Asmara Dengan Aktor Kenamaan Brad Pitt?

Profil Andra Day, Jalin Asmara Dengan Aktor Kenamaan Brad Pitt?

Profil Andra Day sedang menjadi perbincangan panas di kancah internasional. Terseret dengan nama besar aktor kenamaan asal Amerika Serikat, Brad Pitt. Ada hubungan apa antara keduanya?

Sejak beberapa kali terlihat memiliki hubungan yang tidak terang-terangan mereka ungkap pada publik. Nama dari penyanyi sekaligus aktris manis tersebut kembali jadi sorotan para warganet.

Tidak sedikit yang ikut menjadi penasaran akan pesonanya. Menjadi publik figur tentu tidak mudah menyembunyikan hubungan dari netizen.

Meski belum ada keterangan secara resmi dari kedua atau salah satu dari mereka. Warganet terlihat ikut berbondong-bondong mencari tahu sendiri kabar kedekatan keduanya.

Baca Juga: Aktor Brad Pitt, Menangkan Hak Asuh Anak

Intip Profil Andra Day

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut juga merupakan seorang penulis lagu dan aktris. Sejak debutnya pada tahun 2015 silam hingga kini semakin cerah saja.

Lahir pada bulan Desember tahun 1984 silam, memiliki nama asli Cassandra Monique Batie, lalu lebih terkenal dengan Lady Day. Julukan tersebut ia mendapatkan ketika menghadiri sebuah acara Billie Holiday.

Dahulu ia merupakan penyanyi gereja yang berada di First United Methodist Church, Chula Vista. Lalu bertumbuh dan berkembang hingga karirnya bisa sebesar sekarang.

Dalam bermusik ia sempat masuk dalam nominasi Grammy Awards. Album R&B Terbaik dengan Single Rise Up juga mendapatkan Penampilan R&B Terbaik.

Sempat menjadi bintang iklan produk Apple TV pada akhir 2015. Bahkan menjadi salah satu artis paling banyak diminta dalam pendengar Jazz Joy dan Roy Global Radio.

Dunia Peran

Profil Andra Day juga gemilang dalam dunia peran. Ia berperan sebagai Billie Holiday dalam film biografi terkenal berjudul The United States vs. Billie Holiday. Karirnya naik berkat peran yang berhasil ia bintangi saat itu.

Memenangkan penghargaan dalam Golden Globe Award sebagai seorang Aktris Terbaik dalam Film – Drama. Andra Day juga masuk dalam nominasi Academy Award untuk Aktris Terbaik.

Baca Juga: Joe Lara Meninggal Dunia pada Usia 58 Tahun, Bersama Istri Tercinta

Maka saat itulah artis cantik dan manis ini memutuskan menggunakan Lady Day sebagai nama panggungnya. Tidak heran bahkan hingga kini aktris yang memiliki kulit hitam manis ini wira-wiri dalam berbagai acara televisi internasional.

Profil Andra Day berperan dalam beberapa film Marshall, Cars 3, dan The United States vs. Billie Holiday. Pada film cartoon animasi tersebut Andra Day mengisi suara atau dubbing. Sedangkan dalam film Marshall yang tayang tahun 2017 silam, ia menjadi seorang penyanyi klub malam.

Penghargaan dan Nominasi Selama Karirnya

Profil Andra Day semakin berkilau jika kita melihat dari penghargaan dan nominasi yang pernah ia peroleh. Mendapatkan tiga nominasi sekaligus dalam Grammy Award untuk Album R&B, berjudul Cheers to the Fall dan Rise Up menjadi Lagu Terbaik yang ditulis untuk Media Visual.

Stand Up for Something dari film Marshall. Mendapatkan nominasi dalam Daytime Emmy Award untuk live performance Rise Up dalam The View.

Pada tahun 2020 mendapatkan dua nominasi Golden Globe Award. Lagu Asli Terbaik untuk Tigress and Tweed, menerima penghargaan Aktris Terbaik dalam Film – Drama untuk Film The United States vs. Billie Holiday.

Aktingnya menjadi Billie Holiday cukup membuat branding sukses padanya. Hingga ia kembali menerima nominasi dalam Academy Award menjadi Aktris Terbaik.

Baca Juga: MAMAMOO Rilis Hidden Track ‘Happier Than Ever’ Setelah MV ‘WAW’

Rumor Dengan Brad Pitt

Bermula ketika menghadiri sebuah acara Oscar pada bulan April lalu. Profil Andra Day menjalin asmara dengan Brad Pitt tercium ke publik.

Keduanya tampak tidak canggung sama sekali saling menggoda satu sama lain saat berada di panggung. Bahkan terdapat laporan mengenai kelanjutan adegan di belakang panggung.

Dalam acara tersebut, Andra Day dan Brad Pitt terlihat saling bertukar nomor telepon. Namun ternyata mereka juga sempat membantah tuduhan tersebut.

Rumor ini menjadi humor yang menyegarkan bagi penggemarnya. Pasalnya, keduanya terlihat cukup cocok ketika berinteraksi dan bersanding satu sama lain.

Profil Andra Day yang heboh menjadi rumor terkait interaksinya dengan Brad Pitt cukup seru untuk kita simak. Selain menjadi pasangan serasi, terlepas ini hanya sebatas hubungan profesional kerja atau justru berlanjut ke belakang layar, tidak ada yang tahu pastinya. Semoga saja mereka tetap berbahagia apapun kenyataannya.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img