Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Anthony Mackie, Sam Wilson Belum Jelas Kandidat Captain America

Profil Anthony Mackie, Sam Wilson Belum Jelas Kandidat Captain America

Profil Anthony Mackie menjadi sorotan ketika ia memerankan Sam Wilson. Hal ini juga akhirnya mengungkapkan bahwa belum ada kejelasan mengenai Captain America selanjutnya.

Serial Marvel yang memiliki penggemar dari berbagai belahan dunia. Masuk dalam serial Disney Plus Marvel Studios The Falcon and Winter Soldier.

Aktor  yang satu ini sudah wara wiri dalam berbagai layar lebar dan promosi. Namun Ia mengungkapkan bahwa mendapatkan pengalaman emosi yang baik dalam film ini.

Hal ini bahkan menjadi terungkap kala Ia mencoba kostum Captain America. Ia merasakan emosi hingga 1000 rasa dalam satu menit.

Baca Juga: Fakta Jang Na Ra Mengaku Ingin Menikah, Bantah Postingan Sang Ayah

Inilah Profil Anthony Mackie

Aktor asal Amerika Serikat ini lahir pada 23 September 1978 di New Orleans, Louisiana. Merupakan seorang yang berkarya di depan dan dalam layar film layar lebar.

Maka ketika terpilih menjadi pemeran dalam sebuah judul film, Ia sudah tidak kaget lagi. Tidak hanya dalam film, Ia berperan dalam serial televisi, broadway, off broadway bahkan teater.

Sejak tahun 2002 yang menjadi tahun debutnya hingga kini. Pertama kali dalam sebuah film dan mendapatkan sebuah nominasi penghargaan Aktor Terbaik.

Anthony bergabung dalam Marvel Cinematic Universe sejak tahun 2014 silam. Beberapa film yang Ia bintangi juga selalu meninggalkan jejak tersendiri bagi penggemarnya.

Kehidupan Asmara

Profil Anthony Mackie Ini juga berhubungan dengan kehidupan pribadinya. Sejak menjadi seorang aktor ternama apapun mengenai dirinya menjadi terlihat menarik.

Sama seperti kehidupan pribadi dengan sang pujaan hatinya. Menikah pada bulan terakhir tahun 2014 dengan sang mantan kekasih lamanya. Gadis manis bernama Sheletta Chapital, kini memiliki empat buah hati.

Mereka hidup bersama dan bahagia hingga kini. Bahkan berita tahun 2011 silam mereka membuka sebuah bar yang mereka beri nama NoBar yang berada di kawasan Brooklyn, New York musim panas silam.

Hal ini membuatnya hidup penuh dengan cinta bersama keluarga kecilnya. Nah kehidupan aktor yang satu ini terlihat sempurna.

Baca Juga: Drama Korea Ost Sedih Terpopuler yang Menyayat Hati

Kandidat Captain America

Profil Anthony Mackie sudah tidak asing lagi dalam lingkup penggemar Serial Marvel. Dalam pemilihan kandidat Captain Marvel selanjutnya juga mengalami proses yang cukup berliku.

Dalam adegan yang terdapat dalam Avengers : Endgame yang memberikan sedikit clue. Adegan penyerahan perisai kepada Sam Wilson yang Anthony Mackie perankan ini sempat menjadi titik terang.

Namun nyatanya hal tersebut bukan bukti kuat untuk menjadi kandidat selanjutnya. Cuplikan penyerahan perisai tersebut tidak bisa menjadi kunci utama bahwa Sam Wilson menjadi Captain America selanjutnya.

The Falcon and the Winter Soldier

Aktor tersebut mengungkapkan bahwa para eksekutif dari Marvel Studios justru sedang mengembangkannya. Profil Anthony Mackie justru dengan gamblang menyatakan ketidaksukaannya dalam ide asli tersebut.

Pasalnya masih tetap tidak ada ketidakjelasan akan alur dan tokoh selanjutnya. Dalam sebuah Q&A bersama dengan SAG-AFTRA Foundation tersebut.

Dari mulai ide pertunjukan, ide pola atau bahkan bagaimana pengembangannya membuatnya bingung. Hingga akhirnya Ia tidak bersemangat sama sekali dengan ide tersebut.

Kabarnya tidak ada topik mengenai pertunjukan yang akan datang. Namun lebih kepada kelanjutan perisai yang akan mereka kembangkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Dune, Kisah Kehidupan Baru di Planet Arrakis yang Gersang

Captain America 4

Profil Anthony Mackie yang menjadi Sam Wilson. Dari pihak Marvel sendiri justru mengumumkan adanya film keempat yang akan membahas lebih jauh mengenai tokoh Sam Wilson.

Ini berarti karakter dari yang Ia perankan akan menjadi tokoh utamanya kali ini. Penulis dalam film kali ini adalah Malcolm Spellman da Dalan Musson.

Seperti adegan yang kita bahas bahwa penyerahan perisai ini kepada Sam Wilson menjadi perhatian utama. Namun Sam Wilson terlihat akan keragu-raguan menerima perisai tersebut.

Namun dalam film ini tidak akan membahas lebih jauh mengenai penyerahan tersebut. Tim memperkirakan bahwa akan ada petualangan Sam Wilson lebih jauh.

Bahkan untuk sutradaranya belum tetap siapa yang akan menggarapnya. Mereka tidak bisa mengungkapkan lebih jauh terkait dengan bagaimana rencana dan keputusan kedepannya.

Aktor yang satu ini sempat mendapatkan skandal bahwa mendukung Donald Trump pada tahun 2015 bulan Oktober. Hingga akhirnya Ia mengklarifikasi bahwa hal tersebut merupakan sebuah lelucon yang buruk.

Profil Anthony Mackie yang menjadi Sam Wilson ini masih menjadi misteri kelanjutan sang Captain America selanjutnya. Apakah Anda juga menantikan kelanjutannya?