Putri Celine Evangelista Patah Tulang yang Serius dan Menjalani Operasi

Putri Celine Evangelista Patah Tulang
Ilustrasi Putri Celine Evangelista Patah Tulang. Foto: kumpulanalamatkantor.blogspot

Putri Celine Evangelista patah tulang bernama Jemima Guri Clementine Sompie dan merupakan anak pertamanya dari istri Stefan William tersebut. Kabarnya, anak dari ibu empat orang anak tersebut harus menjalani operasi pada bagian tangan.

Melalui akun Instagram story miliki Celine Evangelista sendiri pada Jumat 11 Juni 2021 terlihat unggahan kondisi anaknya. Pasalnya dalam unggahan tersebut terlihat sebuah video yang mana memperlihatkan suasana di rumah sakit ruangan rawat inap.

Sehingga putri pertama yang sering di panggil Jemima ini mendapatkan penanganan cukup serius akibat dari patah tulang. Menurut video dan kabar informasi yang beredar, Jemima mengalami tulang patah pada bagian tangannya.

Baca Juga: Dinda Kirana Idap Kista, Jalani Operasi dan Sempat Pendarahan

Putri Celine Evangelista Patah Tulang dan Harus Melakukan Operasi, Dapat Dukungan dari Warganet

Kabar kurang mengenakkan terjadi pada artis cantik yang bernama Celine Evangelista. Melalui akun Instagram pribadinya, bahwa Celine mengabarkan bahwa putri pertamanya harus melakukan operasi.

Putri yang bernama Jemima itu harus menjalani operasi karena mengalami patah tulang yang cukup serius. Sehingga ia harus melakukannya demi kesembuhan dirinya.

Ada salah satu seorang teman dari artis cantik tersebut juga turut membagikan kondisi Jemima yang sedang dalam perawatan di rumah sakit. Teman Celine yang bernama Dhirani Hartono melalui Instagram Story-nya juga memberikan dukungan terbaik.

Ia mengatakan dan memberi semangat kepada Celine Evangelista agar berhenti bersedih lantaran Jemima harus menjalani perawatan dengan operasi.

Mendapatkan Support dan Dukungan dari Para Netizen

Kabar tidak baik pada putri Celine Evangelista patah tulang tersebut akhirnya juga mendapatkan sejumlah dukungan dari para netizen. Hal ini lantaran terjadi ketika istri dari Stefan William tersebut membagikan unggahan foto ke media sosial.

Celine memperlihatkan keadaan sang putri yang sedang terbaring lemah di ruangan rumah sakit. Selain itu, juga turut membagikan foto hasil dari rontgen tangan milik Jemima ke akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Celine menjelaskan akan kondisi terkini dari putri sulungnya tersebut. ia juga meminta doa terbaik kepada teman-teman dan para pengikutnya di akun Instagram pribadinya.

Dari unggahan tersebut, banyak orang yang berkomentar untuk memberi dukungan kepada Jemima agar selalu kuat, tabah dan terus bersemangat. Baika itu teman artisnya maupun dari para netizen yang selalu memberi dukungan terbaik.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Denise Chariesta yang Terkenal Melalui Jalur Seteru

Merasa Kesakitan

Ketika putri Celine Evangelista patah tulang, Jemima, ia merasa kesakitan sebab lengannya mengalami patah yang cukup serius lantaran suatu kejadian. Meski demikian, ibu dari 4 orang anak tersebut tidak merinci dan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi hingga anaknya bisa patah tulang.

Bahkan Jemima juga sempat menangis karena menahan rasa sakit yang sedang Ia rasakan selama kejadian tersebut. Untung saja, Ia langsung mendapat perawatan dan dokter pun juga sudah mengambil suatu tindakan terbaiknya.

Selain itu puri Celine juga diberikan painkiller dengan tujuan supaya tidak merasakan rasa sakit yang Ia alami. Dalam hal ini juga Ia tuliskan di dalam akun Instagram Celine Evangelista.

Dari kabar yang sudah beredar, bahwa Jemima menjalani proses operasi pada sore hari di sebuah rumah sakit. Sebelum proses berlanjut, Celine pun juga meminta doa kepada para netizen maupun teman-temannya agar anaknya bisa menjalani operasi tanpa ada kendala apapun.

Baca Juga: Cerita Rhoma Irama Dikeroyok 15 Orang Hingga Babak Belur, Ini Infonya

Ada Banyak Komentar dari Netizen

Putri Celine Evangelista patah tulang ini pun juga mendapatkan banyak komentar serta dukungan untuk mensupport Jemima yang sedang menjalani operasi. Ada salah satu seorang netizen yang berkomentar di akun Instagram Celine bahwa Ia memberikan dukungan kepada Jemima.

Selain itu juga ada banyak komentar dari netizen yang memanjatkan doa terbaik untuk kesembuhan putri sulung Celine tersebut. Ada salah seorang netizen yang berkata dan berdoa semoga operasi Jemima semoga saja lancar dan tidak akan merasakan kesakitan lagi.

Selain itu juga ada yang berkata supaya Jemima bisa kembali pulih seperti sedia kala. Tidak hanya itu saja, melainkan juga masih ada banyak komentar di akun Instagram Celine Evangelista yang selalu memberi dukungan terbaik untuk Jemima.

Selama putri Celine Evangelista patah tulang ini juga selalu ditemani oleh sang ibu tercinta setelah operasi telah selesai. Celine selalu menemani dan memberi dukungan kepada Jemima agar cepat sembuh.