Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruRachel Zegler Perankan ‘Snow White’ Live Action?

Rachel Zegler Perankan ‘Snow White’ Live Action?

Rachel Zegler kini menjadi pembicaraan hangat khususnya para penggemar Disney. Bagaimana tidak, pasalnya sang aktris kini tengah masuk dalam radar Disney untuk menjadi pemeran salah satu karya mereka.

Kini datang lagi kabar dari film live action Snow White setelah lama tak terdengar. Beredar kabar jika aktris pendatang baru ini berhasil memukau pihak mereka hingga menjadikannya masuk dalam target. Penampilan terakhirnya di sebuah film musical yang rilis Desember kedepan tampaknya masuk kriteria Snow White.

Bahkan Rachel Zegler sendiri sudah megunggah potretnya bersanding dengan karakter Snow White dalam laman instagramnya. Selain itu, sang aktris juga menuliskan jika hal ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Profil Rachel Zegler

Tengah menjadi incaran, banyak yang penasaran akan sosok dari Rachel Zegler. Berdasarkan informasi, Rachel lahir tanggal 3 Mei tahun 2001 lalu. Tempat lahirnya di kawasan Hackensack New Jersey pusat Medis Universitas Hackensack.

Sang ibu bernama Gina Zegler. Ia juga memiliki kakak perempuan bernama Jacqueline. Ibunya merupakan orang Kolombia, sementara ayahnya adalah keturunan Polandia. Rachel bersar di kawasan Clifton New Jersey.

Aktris pendatang baru tersebut pernah mengenyam pendidikan di St. Philip the Apostle Preparatory School. Kemudian pendidikannya berlanjut di Immaculate Conception High School. Di sana ia membintangi panggung musical sekolah selama empat tahun lamanya.

Panggung tersebut antara lain sebagai Belle dalam Beauty and the Beast tahun 2016. Kemudian judul selanjutnya adalah The Little Mermaid tahun 2017 di mana ia berperan sebagai Ariel. Lalu di tahun 2018, Rachel menjadi tokoh Dorothy Brock dalam 42nd Street.

Musikal sekolah berikutnya yakni sebagai Fiona pada judul Shrek the Musical tahun 2019 lalu. Untuk keempat penampilanya tersebut, berhasil membuatnya mendapat nominasi ajang Metro Award. Kala itu, pendatang baru ini mendapat kategori Aktris Peran Utama.

Selain keempat panggung musical tersebut, Rachel Zegler juga memerankan karakter lainnya. Yaitu Serena dalam Legally Blonde, sebagai Millie untuk judul Millie Modern, Mimi di Rent. Karakter selanjutnya yakni sebagai Cosette dalam judul Les Miserables.

Fakta Menarik Rachel Sang Sosok Putri Disney

Sosok Putri yang akan tampil secara nyata ialah Rachel Zegler untuk karakter Snow White. Film yang ia bintangi nantinya berjudul live action Snow White and the Seven Dwarfs. Rupanya ada sejumlah fakta menarik dari sang aktris pendatang baru yang tengah menjadi perbincangan ini.

Rupanya, Rachel ini merupakan salah satu Youtuber ternama. Dalam unggahan channelnya, ia kerap membawakan cover banyak lagu dan menarik perhatian. Wajah Rachel memang kurang familier jika perbandingan dengan Putri terdahulu.

Bukan tanpa sebab, sosok Putri sebelumnya merupakan aktris papan atas yang sudah mendunia. Di antaranya ada Emma Watson yang memerankan tokoh Belle. Kemudian ada Lily James sebagai karakter Cinderella nyata.

Adapun fakta menarik pertama adalah Rachel merupakan poc atau person of color. Hal ini karena ia mempunyai darah Latin dengan kebangsaan Kolombia. Pemilihanya sebagai Putri Salju banyak dugaan karena hendak memberikan diversifikasi untuk sejumlah film terbarunya.

Pemilihan aktris Latino untuk peran salah satu Putri Disney secara tradisional tergambar lewat aktris kulit putih. Hal ini mengikuti pengumuman tahun 2019 lalu jika penyanyi kulit hitam Halle Bailey dengan aliran R&B akan berperan sebagai Ariel.

Tak hanya itu, Rachel juga pernah viral sebelum menjadi sosok Putri Salju. Rachel memang mempunyai suara indah yang ia tunjukan lewat cover sejumlah lagu hits. Saat itu banyak orang mengklaim cover lagu hit Bradley Cooper serta Lady Gaga berjudul Shallow memakai auto tune.

Kemudian Rachel mengunggah video lain di mana ia sedang menyanyikan lagu tersebut dalam auditorioum sekolah yang dalam keadaan kosong. Unggahan tersebut pun menjadi viral dan mendapat jumlah tontonan hingga jutaan kali dalam media sosial Twitter.

Bukan hanya viral karena cover lagu, Rachel Zegler rupanya juga dapat menulis lirik lagu. Salah satunya yakni Elegy in May. Lagu ini ia sebut sebagai surat cinta untuk orang yang mencintai terlalu keras namun bukan dengan cara posesif.

Disney Resmi Dapuk Rachel Sebagai Tokoh Snow White

Sosok karakter Putri Salju dalam remake dongeng legendaris animasi Disney mendatang akhirnya resmi terungkap. Seperti kabar yang beredar, aktris muda serbabisa yakni Rachel Zegler akan memerankan tokoh protagonist Snow White.

Zegler sendiri faktanya belum lama membuat debutnya dalam layar lebar. Debutnya tersebut lewat peran sebagai Maria dalam film karya Steven Spielberg. Film tersebut berjudul West Side Story yang menurut rencana akan rilis di bulan Desember tahun 2021 mendatang.

Selain itu, penyanyi ini juga akan tampil dalam sekuel Shazam mendatang. Gadis berusia 20 tahun itu tentu menyambut gembira atas peran terbarunya menjadi Snow White. Bahkan ia mencuitkan jika berpikir sudah mewujudkan semua hidupnya.

Meskipun begitu, proses produksi film ini belum ada informasi lebih lanjut. Bahkan judulnya belum mereka konfirmasi. Berdasarkan perkiraan, film ini baru akan mulai tahun 2022 mendatang. Dalam ungkapan Webb, mereka memuji sosok Rachel.

Mereka menyebut jika kemampuan Rachel di bidang vokal yang luar biasa hanya menjadi awal dari bakat yang ia miliki. Kecerdasan, optimisme juga kecerdasannya akan menjadi bagian tak terpisah dari menemukan kembali kegembiraan yang ada pada dongeng klasik perusahaan Disney.

Dari kepopuleran Rachel Zegler, banyak yang penasaran seperti apa penampilannya sebagai Snow White.

Seperti Apa Snow White Live Action?

Pilihan Rachel Zegler sendiri mereka tetapkan setelah banyak tahap audisi yang sangat ketat. Mereka pada akhirnya akan memproduksi live action untuk Snow White di awal 2022 mendatang. Snow White versi terbaru ini akan Marc Webb sutradarai.

Marc Webb merupakan sutradara yang mengarap The Amazing Spiderman. Marc sendiri juga sudah mengkonfirmasi jika Rachel sudah terpilih sebagai salah satu pemeran utama. Menyusul kesuksesan sejumlah judul lainnya, tampaknya mereka ingin mulai serta mencapai kembali beberapa keajaiban klasik. Tujuannya yaitu untuk memikat para generasi baru.

Judul-judul tersebut antara lain Aladdin, the Little Mermaid, The Lion King, serta Beauty and the Beast. Live action milik mereka ini merupakan hasil adaptasi dari film animasi klasik yang debut 80 tahun lalu. Film ini juga terinspirasi dari dongeng Jerman tahun 1812 yang Brothers Grimm tulis.

Film animasi klasik berjudul Snow White and the Seven Dwarfs pertama kali rilis tahun 1937 silam. Proyek judul ini adalah film animasi pertama yang mereka garap. Dengan Adriana Caselotti sebagai pengisi suara Putri Salju serta Lucille La Verne menjadi Queen atau Witch.

Saat itu, Snow White and the Seven Dwarfs berhasil meraih kesuksesan besar-besaran. Bahkan mereka juga berhasil mendapat piala kehormatan Oscar pada Academy Awards 11. Kemungkinan besar kesuksesan ini juga akan live action Snow white mendatang terima yang Rachel Zegler perankan.