Rekomendasi Eye Cream untuk Kamu yang Suka Begadang

Rekomendasi Eye Cream
Rekomendasi Eye Cream untuk Kamu yang Suka Begadang

Rekomendasi eye cream dari brand lokal ini cukup ampuh dalam mengurangi keriput di area mata. Karena otot mata bekerja lebih keras daripada otot-otot tubuh lain, maka area ini akan lebih cepat berkeriput. Itulah sebabnya mengapa sangat penting menjaga kelembaban di sekitar mata.

Terutama untuk kamu yang memiliki kebiasaan begadang atau kekurangan waktu tidur di malam hari, area sekitar mata akan menjadi gelap dan sering disebut sebagai dark circle.

Baca Juga: Mengurangi Keriput Area Mata, Lakukan Kebiasaan Ini

Penampakan dark circle ini membuat wajah terlihat mengerikan, jika kamu pergi bekerja tanpa menutupinya dengan concealer, orang akan mempertanyakan kehidupan pribadimu. Untuk menghilangkan dark circle dan kantung mata, maka kamu perlu memakai eye cream.

Ini Rekomendasi Eye Cream Brand Lokal

Produk eye cream diformulasikan dari bahan-bahan yang lebih ringan dan lembut. Selain itu juga mampu melembabkan area sekitar mata jauh lebih baik dibanding cream biasa.

Viva Revitalizing Eye Cream Rp 40 ribu

Produk ini mengandung vitamin A untuk meregenerasi sel kulit, sehingga keriput di sekitar mata berkurang, wajah pun tampak lebih muda. Kaya akan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan, menjaga kelembaban, dan melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas. Kombinasi dua vitamin ini bisa memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit untuk menghambat tanda penuaan.

Teksturnya lembut, creamy, dan sangat mudah diratakan serta mampu menyerap dengan cepat. Kamu tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengaplikasikan riasan karena produk ini langsung menyerap dan tidak terasa lengket. Eyeshadow dan eyeliner jadi menempel lebih awet karena permukaan kulitnya yang terawat dengan baik.

Menurut klaimnya, Viva Revitalizing Eye Cream membantu menyamarkan kantung mata, kerutan, garis-garis halus dan mengurangi tanda-tanda kelelahan akibat begadang.

Wardah White Secret Brightening Eye Cream Rp 83 ribu

Rekomendasi eye cream dari rangkaian Wardah White Secret mengandung vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit sekitar mata. Dengan menggunakan produk ini, kamu bisa mengatasi masalah dark circle pada mata. Hasilnya, area mata menjadi lebih segar dan cerah, percaya diri tanpa riasan.

Kaya akan kandungan hyaluronic acid yang dapat melembabkan kulit dan mencegah keriput. Senyawa ini mampu mengikat air, sehingga kulit menjadi lebih elastis dan awet muda. Melembabkan area mata merupakan tahap penting untuk mencegah tanda-tanda penuaan seperti garis halus.

Baca Juga: Rekomendasi Micellar Oil Water, Ampuh Bersihkan Make Up Waterproof

Ketika dioleskan ke area mata, ada semacam rasa dingin atau cooling sensation. Membuat area mata terhidrasi dengan baik, lama kelamaan kantung mata jadi pudar.

Roro Mendut Original Bright & Lift Eye Cream Rp 89 ribu

Rekomendasi Eye Cream yang satu ini mengandung minyak biji Echium Plantagineum, Alpha Arbutin, dan Enzim Pepaya untuk mencerahkan kulit sekitar mata sekaligus menjadikannya lebih kencang. Daripada terus bergantung pada concealer, lebih baik kita gunakan eye treatment agar masalah kulit teratasi dan lebih pede ketika bare face.

Produk ini dapat menyamarkan kantung mata, mencerahkan kulit sekitar mata, termasuk juga dapat menyamarkan garis halus. Pastikan kulit kamu dalam keadaan bersih ketika memakai produk ini. Aplikasikan tiga titik di bawah mata dan tiga titik di atas mata, lalu ratakan dengan jari.

Joylab Eye On Diet Cream Rp 104 ribu

Rekomendasi eye cream untuk wajah terlihat lebih muda, gunakan produk ini. Mengandung parafin dan glycerin stearate untuk menghidrasi area sekitar mata. Prouk ini merupakan solusi untuk garis-garis halus, dark circle, dan kantung mata. Aman untuk semua jenis kulit karena bebas paraben, sulfat, dan alkohol.

Sariayu Econature Nutreage Eye Cream Rp 113 ribu

Produk ini menggunakan 90% natural origin, dengan kandungan pomegranate extract dan collagen. Membantu merawat area sekitar mata dan mengurangi kerutan, serta mencerahkan lingkaran gelap. Banyak pengguna merasakan manfaatnya tak hanya kerutan berkurang, tapi juga mencegah milia bertambah, dan tidak menyebabkan iritasi.

Dari kemasannya, rekomendasi eye cream dari Sariayu menggunakan plastik premium yang membuatnya tampak mewah. Teksturnya sangat lembut, tidak berminyak, dan mudah menyerap. Aroma buah delima yang khas juga melembabkan dengan sangat baik, dan kantung mata pun mengempis. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu