Rekomendasi Toner Berbahan Niacinamide, Hilangkan Bekas Jerawat

Rekomendasi Toner Berbahan Niacinamide
Rekomendasi Toner Berbahan Niacinamide. Foto: Ist/Net

Rekomendasi toner berbahan niacinamide ini membantu kamu untuk mengatasi masalah pigmentasi pada kulit. Jika mengandalkan skincare biasa, akan butuh waktu yang sangat lama untuk menghilangkan bekas jerawat. Namun dengan kandungan ini, bekas jerawat bisa hilang lebih cepat.

Baca Juga: Menutupi Noda di Wajah dengan Make Up, Ini Rekomendasinya

Setelah mencuci wajah dengan face wash, sebaiknya lanjutkan perawatan kamu dengan toner. Menggunakan toner bertujuan untuk menyeimbangkan pH kulit dan memaksimalkan penyerapan skincare. Toner yang bersifat hydrating bisa kamu aplikasikan ke wajah dengan telapak tangan.

Ini Rekomendasi Toner Berbahan Niacinamide

Berikut ini adalah beberapa produk yang bisa kamu gunakan sebagai toner atau penyegar. Kamu juga bisa lho memindahkan isinya ke botol spray, agar pemakaian lebih praktis.

Whitelab Brightening Face Toner Rp 35 ribu

Tekstur toner ini persis seperti air, aromanya pun segar mirip buah leci namun tidak terlalu mengganggu. Rekomendasi toner berbahan niacinamide dari Whitelab ini memberi efek mencerahkan pada wajah yang instan.

Jika kamu menggunakan toner ini dengan kapas, maka sisa kotoran di wajah bisa ikut terangkat. Produk ini juga diperkaya dengan collagen untuk mencegah munculnya kerutan di wajah.

Datglow Skin 2% Niacinamide Vit B5 Skin Tonic Rp 64 ribu

Mengandung 2% niacinamide dan vitamin B5 yang diformulasikan sesuai dengan pH alami kulit. Toner ini berfungsi untuk menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Rekomendasi toner berbahan niacinamide dari Datglow ini dapat mencerahkan dan melembutkan kulit.

Memakai toner dapat membantu mempersiapkan kulit ke tahapan skincare selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja secara optimal. Produk ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit termasuk yang sensitif. Aman untuk wanita hamil dan menyusui.

Bloomka Calendula + Vit B3 Whitening Facial Toner Rp 92 ribu

Rekomendasi toner berbahan niacinamide dari Bloomka ini bebas alcohol. Selain itu di dalamnya terdapat kelopak bunga calendula asli. Produk ini berfungsi untuk menyegarkan dan juga mencerahkan wajah. Selain itu produk ini juga bisa menyamarkan noda hitam. Termasuk yang terpenting adalah mengatasi jerawat, serta mampu mencegah kanker kulit.

Baca Juga: Skincare Lokal dengan Tea Tree, Usir Jerawat Membandel

Tekstur dari toner ini sangat encer seperti air, cepat meresap dan aromanya seperti herbal. Dalam beberapa bulan pemakaian, kulit jadi terasa lebih lembab dan cerah. Untuk memberi efek dingin pada wajah, simpan produk di lemari es.

BIYU Toner Niacinamide Prevent Acne & Brightening Rp 109 ribu

Kandungan super di dalamnya bisa membantu mencegah jerawat dan menyamarkan noda hitam. Rekomendasi toner berbahan niacinamide ini bisa membuat kulit tampak lebih cerah. Cara kerjanya mengontrol produksi minyak pada kulit dan menekan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak dan acne prone, pasti cocok dengan toner ini. Kemasannya botol spray jadi lebih praktis karena tinggal disemprotkan ke wajah setelah pakai face wash. Bisa menenangkan kulit sensitif kemerahan dan mencegah terjadinya breakout.

Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% Rp 149 ribu

Perpaduan niacinamide dan alpha arbutin di dalamnya bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Produk ini membantu mengurangi noda hitam dan menghidrasi kulit secara optimal sehingga memperkuat skin barrier. Dapat digunakan mulai usia 15 tahun dan cocok untuk semua jenis kulit.

Rekomendasi toner berbahan niacinamide ini sebaiknya dipakai pagi dan malam hari agar hasilnya maksimal. Dari segi harga memang lumayan mahal untuk ukuran produk lokal, tapi benar-benar ampuh bikin kulit berkilau dan glowing. Teksturnya cair dan agak kental tapi cepat menyerap. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu