Rick And Morty Season 5 Mulai Tayang

Rick And Morty Season 5 Mulai Tayang
Rick And Morty Season 5 Mulai Tayang

Rick and Morty season 5 menjadi salah satu serial yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. Rick and Morty sendiri merupakan sebuah judul serial kartun yang tergolong absurd serta gore.

Serial ini menceritakan tentang perjalanan hidup dengan keluarga yang tergolong disfungsional. Karena cerita inilah menjadikan Rick and Morty sangat generasi milenial dari sejumlah negara menggemarinya. Pada intinya, cerita dalam kartun seputar sang kakek bernama Rick.

Ia merupakan seorang ilmuwan yang alkoholik namun eksentrik. Sehingga mengindari sejumlah konvensi biasa seperti keluarga, sekolah bahkan cinta. Sementara itu Mortyadalah cucuk sang kakek yang memiki karakter berbeda hingga 180 derajat.

Mereka melakukan petualangan menembus semua yang ada di semesta. Tayang sejak tahun 2013 yakni musim 1, kini Rick and Morty season 5 siap menghibur para kaum milenial

Bocoran Rick And Morty Season 5

Sebelum resmi tayang di tanggal 20 Juni, sudah banyak bocoran mengenai serial kartun Rick and Morty season 5. Seperti acara TV yang harusnya tayang 2020, pandemi corona sudah menghentikan sejumlah produksi.

Sehingga menyebabkan banyak penundaan untuk serial TV tersebut seperti serial kartun Rick and Morty. Kemudian pada akhirnya, tim produksi sebagian besar serial melakukan aktivitas kembali. Akan tetapi menurut pencipta serial ini, pengerjaan kartun menjadi lebih efisien selama lock down berlangsung.

Saat itu, tanggal perilisan serial kertun belum resmi mereka umumkan. Namun proses penulisan yang berada dalam acara sekaligus animasi ini berlangsung mulai bulan Juli tahun 2020 lalu. Adul Swim sendiri merilis kartun untuk season 5 pada bulan Juli tahun lalu.

Tentang musim kartun yang mendatang, pihak penulis yakni Alex Rubens menyebut lewat Twitter jika mereka tengah menggarap season 7. Sementara Alex membuat sejumlah lelucon di media sosialnya. Sehingga tak ada alasan untuk tidak percaya jika tim produksi belum berada di season 7.

Harmon serta menyebut lewat PaleyFest NY jika pihaknya tengah mengerjakan kartun season 6 selama waktu tersebut. Serta hal ini terjadi di bulan Oktober tahun 2020 lalu. Sebelum perilisan season 4, kartun ini sudah mendapat pesanan sebanyak 70 episode dalam Adult Swim.

Hal ini memungkinkan jika Rick and Morty season 5 akan menayangkan 10 episode.

Teaser Kartun Season 5

Adult Swim suatu pogram malah hari sebagai pihak produksi tayangan dewasa saluran Cartoon Network, merilis cuplikan untuk Rick and Morty season 5. Lama penggemar nantikan, cuplikan pedana season 5 ini menampilkan tokoh sebagai musuk terbesar dari Rick yakni Mr. Nimbus.

Dalam teaser tersebut juga menunjukan perkembangan yang cukup signifikan dari kisah cinta Morty. Pasalnya kisah cintanya tak pernah berhasil dari season pertama hingga 4 kemarin. Teaser saat itu masih berupa draft kasar.

Pada teaser bercerita tentang Morty tengah membopong Rick. Pasalnya Rick sedang terluka parah menuju kapal mereka untuk kabur karena ancaman monster luar angkasa yakni Kraken. Setelah berhasil masuk dalam portal Bumi, Morty merasa jika kapal merka tak bisa mendarat selamat.

Saat penghujung ajalnya, Morty pun menghubungi orang yang ia suka yaitu Jessica. Kala mengutarakan perasaannya, Jessica seperti memberikan ‘lampu hijau’ sehingga Morty semangat hidup. Setelah mendarat selamat di laut, penonton akhirnya melihat nemesis yaitu musuh terbesar Rick.

Musuh terbesarnya ini merupakan mahluk yang menyerupai Aquaman. Melansir dari salah satu sumber, latar tempat kedua karakter kejar-kejaran dengan monster mirip Forbodulon Prime. Yaitu sebuah planet di mana kakek beserta cucunya mengambil Death Crystal di musim keempat.

Adapun teaser Rick and Morty season 5 berhenti sampai situ serta membuat penonton penasaran.

Resmi Rilis Di Tanggal 20 Juni

Para penggemar akhirnya bisa menyaksikan lagi aksi kakek dan cucu sifat unik lewat Rick and Marty season 5. Setelah satu tahun musim keempat rilis, season lima bisa penonton saksikan di tanggal 20 Juni dalam situs resmi Adult Swim.

Waktu penayangannya yaitu sekitar 11pm waktu setempat. Melansir dari salah satu sumber, pada musim season 5 akan hadir sebanyak 10 episode seperti bocorannya. Episode perdananya berjudul Mart Dinner Rick Andre yang tayang di Minggu 20 Juni 2021.

Judul dalam episode tersebut menjadi plesetan dari salah satu drama bergenre komedi asal Amerika Serikat. Adapun judul tersebut yakni My Dinner With Andre yang rilis tahun 1981 tahun silam. Dalam episode tersebut, Rick akan bertemu dengan salah satu musuh bebuyutannya.

Musuh bebuyutan Rick tinggal di kawasan laut dan nantinya hendak makan malam bersama keduanya. Sementara itu, episode berikutnya memiliki judul Mortyplicity yang tayang di tanggal 27 Juni mendatang.

Episode ketiganya yakni Rickconvenient Mart tayang di tanggal 4 Juli 2021. Setiap episodenya akan mereka rilis tiap pekan pada setiap hari Minggu. Tanggal perilsian di 20 Juni 2021, menjadi selebrasi dari perayaan Global Rick and Morty Day.

Perayaan tersebut memang rutin berlangsung di setiap tanggal 20 Juni. Sebelumya, penggemar serial ini sudah menunggu selama dua tahun lamanya di musim ketiga dan keempat. Hadirnya Rick and Morty season 5 pun mereka anggap sebagai kejutan manis.

Alasan Menonton Serial Kartun Rick and Morty

Tayangan Rick and Morty Season 5 yang banyak orang tunggu menjadikan bukti jika serial memiliki banyak penggemar. Rupanya terdapat banyak hal menarik dari kartun tersebut yang menjadikannya populer di seluruh dunia.

Kartun Rick and Morty memang menggunakan gambar yang tergolong childish. Akan tetapi, rupanya serial tersebut menghadirkan kisah yang sangat menyetuh. Tak ketinggalan jika fragmen cerita hadir dengan ide begitu absurd.

Meskipun tergolong baru, kartun menjadi melesat dan kisah petualangannya sangat penonton nantikan. Berbeda dengan lelucon terlalu vulgar seperti The Simpsons maupun Family Guy, kartun ini berbeda. Pasalnya para penulis dapat menyajikan suatu elemen lain yang sangat menghibur.

Bernuansa ilmiah, terdapat banyak elemen menarik yang berhasil mereka tampilkan. Misalnya sejumlah alat penemuan kepunyaan Rick yang memiliki fungsi cukup mencegangkan. Dalah sebuah episode berjudul The Ricks Must Be Crazy, penonton akan menyelam dalam dunia kecil.

Dunia tersebut rupanya bahan bakar dari kendaraan ciptaan Rick. Ilmuwan ini memang membuat satu semesta kecil dan dirinya berperan menjadi dewa. Dunia tersebut hanya memiliki satu tujuan dan fungki yaitu sebagai pembangkit tenaga untuk kendaraan miliknya saja.

Hal menarik selanjutnya ialah keluarga dari dalam kartun. Rick memang terkenal sebagai ilmuwan multidimensi yang begitu berbahaya. Sedangkan Morty merupakan cucunya yang penakut serta begitu polos.

Seiring berjalannya waktu, penonton akan melihat interaksi antara Rick dan Morty beserta keluarganya yang mempunyai masalah tersendiri. Sang menantu yakni Jerry tidak pernah menykai Rick karena begitu manipulatif.

Karena hal inilah membuat Beth bingung tentang orang yang harus ia bela. Kakak Morty yakni Summer merupakan wanita yang peduli tentang popularitasnya semata. Kelanjutan dari cerita Rick and Morty season 5, bisa anda saksikan secara langsung untuk mengobati kerinduan.