Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita TerbaruSeo Ji Soo Lovelyz Positif Covid-19, Mijoo dan Staf Ikut Karantina

Seo Ji Soo Lovelyz Positif Covid-19, Mijoo dan Staf Ikut Karantina

Seo Ji Soo Lovelyz terkena Covid-19 pada hari Selasa 22 Juni 2021 pagi hari. Setelah melakukan tes, ternyata hasilnya pun positif. Pada hari Rabu, agensi dari grub Lovelyz yakni Woollim Entertainment juga mengumumkan jika member girl grup tersebut ada yang terkena virus Corona.

Woollim Entertainment mengungkapkan bagaimana kondisi Seo Ji Soo melalui pernyataan resmi milik mereka. Agensi yang menaungi Golden Child tersebut mengatakan bahwa anggota Lovelyz yang bernama Ji Soo terkena Covid-19 sejak 22 Juni.

Baca Juga: Fakta Jang Na Ra Mengaku Ingin Menikah, Bantah Postingan Sang Ayah

Idol Seo Ji Soo Lovelyz Terpapar Virus Corona

Anggota dari girlband K-Pop Lovelyz yakni Seo Ji Soo atau Jisoo dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut telah terkonfirmasi oleh agensi mereka, Woolim Entertainment. Pemilik nama lengkap Seo Jisoo itu telah melakukan tes usai diberi kabar jika salah satu staf juga positif terkena Covid-19.

Hingga saat ini ia menghentikan semua aktivitasnya serta mengambil langkah yang tepat. Salah satunya sesuai dengan pedoman maupun otoritas kesehatan.

Bahkan anggota dari Lovelyz lain beserta staf yang kontak dengannya, saat ini juga melakukan tes. Selain itu, mereka juga akan melakukan karantina secara mandiri.

Mijoo Ikut Karantina

Melalui statement resmi, Woolim Entertainment mengumumkan jika Seo Ji Soo Lovelyz ternyata positif Covid-19 pada hari Selasa 22 Juni lalu. Hal ini bermula ketika sang idol mendengar kabar jika salah satu orang di sekitarnya ada yang terinfeksi virus tersebut.

Hingga pada akhirnya, Ji Soo pun langsung melakukan tes secepat mungkin dan ternyata hasilnya positif Selanjutnya, agensi segera mengambil tindakan cepat dengan cara melakukan tes ke semua member Lovelyz maupun staff terdekat.

Baca Juga: Lee Kwang Soo Hadir dalam Running Man Episode Terakhirnya

Setelah Jisoo terkena virus Corona, maka member Lovelyz lain dan staf juga melakukan karantina mandiri sembari menunggu hasil tesnya. Ketika berita telah keluar, Woolim Entertainment akhirnya mengkonfirmasi jika Mijoo yang dekat dengan Jisoo hasil tesnya ternyata negatif.

Meski demikian, Mijoo juga tetap akan melakukan karantina secara mandiri selama dua minggu lamanya. Bahkan sederet jadwal Mijoo akhirnya dihentikan juga supaya sang idol dapat fokus untuk melakukan karantina tersebut.

Penampilan Batal Bahkan Tidak Ada Syuting Lagi

Setelah pernyataan resmi oleh agensi mereka bahwa Seo Ji Soo Lovelyz terkena Covid-19, akhirnya Mijoo yang awalnya memiliki tugas justru batal. Mijoo memiliki jadwal sebagai salah satu DJ spesial untuk Cultwo Show SBS Power FM akhirnya batal juga.

Selain itu, tvN juga memberi statement mengenai penampilan dari Mijoo di dalam Six Sense 2. Mereka memastikan jika tidak bakalan ada syuting lagi selama Mijoo sedang dalam masa karantina mandiri.

Ya meskipun Mijoo hasil tesnya adalah negatif Covid-19, ia pun juga akan melakukan karantina mandiri selama 14 hari karena berkontak dekat dengan Jisoo. Sehingga tidak akan ada jadwal untuk syuting selama masa karantina tersebut.

Akibatnya saat ini Jisoo juga sedang melakukan karantina serta membatalkan semua aktivitasnya di dunia hiburan Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: SBS Minta Maaf Terkait Drama Racket Boys Episode 5

Profil Jisoo

Seo Ji Soo Lovelyz merupakan seorang dancer yang lahir tahun 1994. Ia memegang vokalis dan rapper dalam girlband tersebut. Sebelum memulai debutnya, ia juga sempat berpartisipasi dalam sebuah acara Korea Got Talent 2011 lalu.

Selain itu, perempuan yang kini berusia 27 tahun ini juga sempat muncul dalam sebuah video klip Infinite yakni Last Romeo. Selain hanya aktif sebagai seorang penyanyi, Jisoo juga memiliki bakat akting.

Karena ia pernah berperan dalam drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailer Shop sebagai cameo. Bahkan Jisoo juga pernah menjadi pemeran utama di sebuah web drama One Fine Week pada tahun 2019 silam.

Anggota dari girlband Lovelyz, semua staf terkait, dan pihak yang sempat dekat dengan Jisoo juga telah melakukan tes. Mereka melakukan tes pada hari yang sama, 22 Juni, namun sore hari dan kini melakukan karantina mandiri.

Ketika Seo Ji Soo Lovelyz tahu jika pada 21 Juni 2021 ada seorang anggota staff terkena Covid-19, akhirnya ia juga segera melakukan tes. Tepat pada pagi hari 22 Juni, ia ternyata positif Covid-19 dan menjalani karantina.