Seorang Pria di Banjaranyar Ciamis Tewas Gantung Diri di Kebun

Seorang Pria
Seorang pria di Cikupa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan tewas tergantung pada sebuah pohon rambutan di kebun milik warga, Jumat (04/06/2021) sore. Foto: Ilustrasi.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang pria di Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan tewas tergantung pada sebuah pohon rambutan di kebun milik warga, Jumat (04/06/2021) sore.

Pria berinisial WS (30), warga Dusun Mulyasari, Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis itu memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.

Kepala Desa Cikupa, Endi Supendi, membenarkan adanya kejadian seorang pria di Banjaranyar, tepatnya di Desa Cikupa yang tewas gantung diri.

“Iya, yang meninggal itu warga kami. Namun, kronologis kejadian dan sebabnya kami belum mengetahuinya. Hanya saja tadi ayahnya yang pertama menemukan korban sudah dalam kondisi tergantung dan meninggal,” terangnya.

Baca Juga : Rumah Janda Tua di Banjaranyar Ciamis Terbakar

Lebih lanjut Endi mengatakan, korban merupakan seorang petani dengan pekerjaan sehari-harinya mengurus sapi. Korban juga meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Sementara itu, petugas medis yang datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan menyatakan bahwa korban murni bunuh diri.

“Dari hasil pemeriksaan kami, korban murni bunuh diri. Hal itu terlihat dari alat kelaminnya yang mengeluarkan air mani. Korban nekat gantung diri dengan menggunakan tali tambang plastik,” terang Andri Firmansyah, petugas kesehatan dari Puskesmas Cigayam.

Hingga berita ini diunggah, HR belum bisa mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. (Suherman/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah