Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruSeungri Bantah Tuduhan Semua Kasus pada Persidangan Terbaru

Seungri Bantah Tuduhan Semua Kasus pada Persidangan Terbaru

Seungri bantah tuduhan semua kasus yang kian meluas. Sidangnya pada hari ini Rabu 30 Juni 2021, berawal dari kasus burning sun.

Kabar terbaru ini menjadi sorotan semenjak belum ada updatean lagi. Salah satu member dari Big Bang yang sudah lama hilang kabar ini kembali muncul ke permukaan.

Belum mendapatkan titik terang mengenai penyelesaian kasus yang menyeret nama besar keluarga YG Entertainment. Bahkan CEO terdahulu yaitu Yang Hyun Suk terpaksa lengser dari jabatannya.

Tidak heran jika kini kabar terkini dari penyanyi senior tersebut menjadi perhatian. Persoalan yang masih dalam proses persidangan pada hari ini.

Baca Juga: Isu TOP Bigbang dan Kim Gavin Pacaran, Agensi Angkat Bicara

Kabar Terbaru, Seungri Bantah Tuduhan Semua Kasus

Terkait dengan kasus yang cukup merugikan nama besarnya ini, menjadi heboh kembali. Pasalnya, tuduhan yang menyeretnya ini kini kian meluas.

Jasa prostitusi ilegal bahkan terkait dengan adanya rekaman seks dengan menggunakan kamera tersembunyi. Kini semakin meluas dengan adanya penggelapan dan judi.

Hal ini kembali menjadikannya tersangka dan membuatnya tertuduh. Namun karena hal inilah akhirnya pernyataan muncul bahwa ia tidak terlibat dengan hal tersebut.

Pihak dari Seungri sendiri mengatakan bahwa tidak mengetahui adanya pembuatan video. Pembuatan yang dilakukan oleh Jung Joon Young tersebut tidak ada keterkaitan sama sekali.

Bukti Pesan pada Aplikasi

Seungri bantah tuduhan semua kasus ketika ditanyakan mengenai pesan pada aplikasi. Ketika pihak penyidik menanyakan mengenai bukti pesan dalam aplikasi, ia menyangkal bahwa tidak membaca semua pesan yang masuk.

Pada setiap harinya terdapat banyak pesan yang masuk bahkan mencapai 500 chat dalam satu jam. Maka dengan itu, ia tidak mengingat semua detailnya secara lengkap. Obrolan dalam pesan yang membahas adanya video seks secara ilegal ini.

Pernyataan ini juga mengatakan bahwa Seungri sempat mengunggah foto dari teks spam dari seorang karyawan hiburan asal Tiongkok tanpa pemikiran panjang. Ia bersaksi bahwa belum pernah mengunggah foto serupa. Bahkan tidak pernah mengambilnya sebelumnya.

Penggelapan Dana Monkey Museum

Seungri bantah tuduhan semua kasus bahkan terkait adanya penggelapan dana. “Karena ini adalah nasihat hukum untuk Monkey Museum, saya pikir itu tepat bagi sang pemilik. Yuri Holdings membayar untuk biaya konsultasi, dan merupakan keputusan untuk perusahaannya bukan sang CEO atau DJ.”

Khawatir akan terjadinya kerusakan yang semakin lebih parah dan menjadi hal yang memakan pada klub. Ini menjelaskan bahwa Seungri benar-benar tidak ikut campur dalam adanya penggelapan dana tersebut.

Baca Juga: G-Dragon dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

Hadirnya Orang Tua Seungri

Dalam persidangan yang digelar pada hari ini, Rabu 30 Juni 2021, kita bisa mendapatkan potret kedua orang tua dari Seungri yang terlihat menghadirinya.

Hadir dan duduk dalam bangku penonton untuk menyaksikan jalannya persidangan ketika proses interogasi ini masih akan berlangsung. Mulai dari adanya mencakup interogasi jaksa militer, dari pengacara, dan hakim.

Atas tuduhan ini menyangkut adanya pelanggaran undang-undang khusus dan adanya hasutan dari kekerasan secara khusus. Maka kasus ini menyebar hingga kini masih dalam persidangan. Bahkan juga masih mencari titik terang yang akan masih berlanjut.

Profil Seungri

Seungri bantah tuduhan semua kasus yang tertuduh padanya. Penyanyi kelahiran 12 Desember 1990, asal Korea Selatan. Sebagai seorang penyanyi, sempat menulis lagu dan memproduseri rekaman berbagai idol. Kariernya meluas ke ranah bisnis, menjadi seorang wirausahawan bahkan menjadi direktur kreatif.

Kariernya menjadi salah satu member dari boy grup termuda Big Bang. Berada di bawah naungan YG Entertainment bahkan menjadi salah satu terlaris hingga kini.

Sejak tahun 2006 ia memulai kariernya, kini vakum pada tahun 2019. Karena kasus yang menyeret berbagai nama besar dalam industri kpop.

Hal ini cukup serius kala meluas ke global dan membuka kasus lain. Kita bahkan bisa mengikuti perkembangannya bahkan hingga kini.

Baca Juga: Profil G-Dragon Big Bang, Menjadi Idol Terkaya dan Ikon Fashion

Kariernya dalam dunia industri berhenti pada tanggal 11 Maret 2019. Ia secara terbuka pada mengumumkan bahwa pensiun dari dunia hiburan.

Terkait dengan adanya berbagai tuduhan dan penyelidikan Polisi. Tuduhan yang menyangkut adanya prostitusi dan skandal burning sun. Kabar ini meluas bahkan adanya tuduhan ia terlibat dalam pendanaan.

Kini masih bisa kita pantau dalam kelanjutannya. Seungri bantah tuduhan semua kasus yang tertuju padanya pada persidangan terbarunya hari ini.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img