Sinopsis Dead Man Down, Kisah Balas Dendam pada Alphanose

Sinopsis Dead Man Down Tentang Balas Dendam Pada Alphanose
Sinopsis Dead Man Down. Foto: Ist/Net

Sinopsis Dead Man Down menceritakan kisah pembalasan dendam seseorang yang kehilangan anak dan istrinya. Film ini merupakan genre kriminal thriller yang cukup menegangkan. Mendapatkan arahan dari sutradara Niels Arden Oplev.

Sedangkan penulis naskah film ini adalah J.H. Wyman. Karena merupakan film yang cukup apik, maka menghadirkan pemain profesional. Mereka adalah Colin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Cooper, dan lain sebagainya.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi Original Film, Frequency Films, IM Global, dan WWE Studios. Sedangkan distributor film ini adalah Film District.

Film yang rilis perdana pada 8 Maret 2013 ini mampu mendapatkan penghasilan sebesar 18,7 juta dolar AS. Pembagiannya sebesar 10 juta dolar AS berasal dari penayangan domestik. Sedangkan sisanya dari penayangan secara internasional.

Baca Juga: Sinopsis Film Unleashed, Kisah Pemuda Berperilaku Seperti Anjing Liar

Review Sinopsis Dead Man Down Tahun 2013

Kisah film ini akan terangkum pada durasi selama 1 jam 58 menit. Tentunya dengan alur yang cukup menarik dan menghibur. Walaupun pada dasarnya, film ini akan membawa banyak ketegangan.

Mengambil latar belakang seorang pria yang bernama Victor. Hidupnya baru-baru ini hancur karena sebuah malapetaka besar. Anak dan istrinya harus meninggal dengan keadaan yang mengenaskan.

Karena sampai saat ini ia baru mengetahui siapa dalang dari semuanya, maka berusaha untuk mencarinya. Ia bertekad akan membalaskan dendam anak dan istrinya yang sudah lebih dulu meninggalkan Victor.

Dalang Dari Pembunuhan

Sinopsis Dead Man Down menjelaskan bahwa tewasnya anak dan istri Victor karena ulah tangan tak bertanggung jawab. Mereka tewas di tangan seseorang bernama Alphonse. Hal ini sangat membuat Vicor marah bukan kepalang.

Bahkan ia merasa tidak ada ampun bagi nama Alphonse. Ia tidak ikhlas kehilangan anak dan istrinya tersayang. Hal ini membuat dirinya menyusun sebuah rencana jahat balas dendam.

Ya, rencana jahat ini nantinya untuk keberlangsungan balas dendam tersebut. Victor sudah tidak ingin merasakan sakit hati lagi dengan sosok pembunuh keluarganya.

Ia segera melakukan penyusunan rencana balas dendam. Hanya saja, hal tersebut bocor karena ada Beatrice yang memergokinya. Beatrice merupakan nama seorang perempuan yang tinggal tak jauh dari apartemennya.

Sinopsis Dead Man Down memperlihatkan bahwa Beatrice mengadu kepada Alphanose terkait rencana tersebut. Semuanya menjadi kacau dan rumit. Namun, laporan itu hanya ancaman belaka.

Rupanya sosok Beatrice juga menyimpan dendam kesumat dengan Alphanone. Akhirnya Beatrice menjalin sebuah kerjasama dengan Victor untuk menumpas sang pembunuh kejam. Rupanya Beatrice memiliki dendam pribadi dengan orang itu.

Mulai Menjalankan Misi

Sinopsis Dead Man Down menunjukkan bahwa Victor berusaha menyusup ke kelompok Alphanose. Tujuannya kali ini bukan kekuasaan terkait kepemimpinan.

Satu hal yang harus benar-benar ia lakukan adalah membuat Victor membayar masa lalunya. Sebenarnya sosok Victor merupakan orang yang berasal dari kotanya. Ia berasal dari Hungaria yang pindah ke New York.

Baca Juga: Sinopsis Film The Furnace Tentang Perjuangan Lomba di Afrika Selatan

Dendam tersebut sangatlah besar. Ia harus kehilangan orang-orang tercinta. Karena Beatrice sudah mengetahui rencana jahat Victor, Ia selalu memantau Victor dari mana dan kapanpun perginya.

Ia tidak semudah itu melepaskan orang yang membuat hidupnya kacau balau. Beatrice yang juga memiliki dendam selalu mengawasi semua pergerakan Victor.

Rahasia Alphanose

Sinopsis Dead Man Down menunjukkan bahwa suatu saat Beatrice sedang menunggu Victor. Ia akan memberitahu perihal semua kedok Alphanose selama ini.

Mengetahui Beatrice menyimpan sesuatu, maka Victor langsung menghampirinya. Ini bukan karena apa-apa, tetapi Victor membutuhkan informasi lebih demi membalas dendam.

Ia harus melangsungkan rencananya yang selama ini sudah ia susun dengan baik. Jangan sampai Alphanose lepas begitu saja. Keadilan tidak akan terbentuk jika membiarkan Alphanose hidup dalam kedamaian.

Sinopsis Dead Man Down menunjukkan bahwa Victor akan mendapatkan informasi jika memenuhi syarat tertentu. Rupanya Beatrice akan meminta bantuan Victor. Tujuannya untuk menyelesaikan permasalahan pribadinya.

Victor akan mendapatkan informasi jika ia mau membantu Beatrice. Ya, karena Beatrice mengetahui semua rencananya demi menghancurkan Alphanose.

Kini Victor berada pada posisi yang sulit. Pasalnya, ia tidak tahu harus mengikuti kata hati mana. Antara membantu Beatrice atau melangsungkan rencananya sendiri.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Dead Man Down? Apakah Victor berhasil menyelesaikan rencananya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu