Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film 211 Tentang Perampokan Terbesar dan Paling Berdarah

Sinopsis Film 211 Tentang Perampokan Terbesar dan Paling Berdarah

Sinopsis film 211 menceritakan kisah perampokan terpanjang dan paling berdarah sepanjang masa. Film ini mendapatkan arahan dari sutradara York Shackleton. Tentu saja bersama dengan produser Isaac Florentine, Jeffrey Greenstein, Les Weldon, dan Jonathan Yunger.

Ternyata sang sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah film ini. Dengan begitu, menampilkan para pemain hebat dari berbagai kemampuannya. Mereka adalah Nicolas Cage, Sophie Skelton, Michael Rainey Jr, Dwayne Cameron, Weston Cage, Cory Hardrict, dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan pihak profesional. Termasuk perusahaan produksi Millennium Films, 211 Productions, dan Nu Image Bulgaria. Sedangkan untuk distributornya adalah GEM Entertainment, Film & TV House, dan Dutch FilmWorks.

Baca Juga: Sinopsis The Fastlane Heist Tentang Pencurian Sebuah Mobil Sport

Film ini tayang perdana pada 8 Juni 2018. Dengan durasinya yang cukup lama membawakan kisah menarik. Sehingga bisa menghibur para penonton semua.

Review Sinopsis Film 211 Tahun 2018

Kisah berawal dari seorang polisi dan menantunya yang melakukan perjalanan. Mereka adalah Mike Chandler dan Steve McAvoy yang membawa ride along atau penumpang remaja. Bahkan menemukan sebuah kejanggalan saat melewati sebuah bank.

Ada mobil yang terparkir di tempat tak semestinya. Hal ini membuat Mike mendekatinya dan harus mencari tahu. Mike mulai turun dari mobil dan menuju ke lokasi tersebut.

Kejadian tak terduga tiba-tiba terjadi pada sebuah kafe serta restoran yang berada tak jauh dari bank meledak. Ledakan tersebut rupanya ulah dari para teroris. Mereka mengalihkan perhatian polisi atas tindakan perampokan bank.

Mengumpulkan Bala Bantuan

Sinopsis film 211 menjelaskan bahwa Mike berusaha untuk menghubungi polisi yang lain. Tujuannya agar mereka bisa datang ke lokasi peledakan. Tetapi Mike masih mengincar mobil tersebut.

Semakin Mike mendekati lokasi tersebut aksi baku tembak justru begitu menjadi. Rupanya teroris tersebut melakukan pengintaian terhadap aksi Mike. Ada satu teroris yang bertugas untuk menunggu dan memantau dalam mobil.

Benar saja, ia mengetahui ada Mike yang berusaha menggagalkan perampokan tersebut. Langsung Mike mendapatkan serangan dari salah satu teroris.

Baca Juga: Sinopsis Film Relic, Kisah Nenek yang Hilang dan Kemisteriusan Penyakit

Sinopsis film 211 menunjukkan bahwa aksi baku tembak dan perampok cukup heroik. Banyak orang yang mengalami masa sulit dan harus bisa bertahan dalam situasi menegangkan. Para korban dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh pihak polisi.

Mereka mendapatkan penanganan dari Bu Kenny yang merupakan dokter. Ia harus menangani semua anggota yang tertimpa ledakan pada peristiwa itu.

Namun, satu hal yang membuat Kenny merasa terpukul. Anaknya justru sedang dalam peristiwa yang berbahaya itu. Dari awal memang dokter tersebut tidak mengetahui aksi sang anak.

Sinopsis film 211 memperlihatkan Lisa yang merupakan istri Steve sedang hamil. Tampak ia merasa ketakutan karena sang suami terluka akibat tembakan.

Lisa mengalami shock karena paha kanan sang suami terluka parah. Kenn pembantu Steve dan Mike dalam penanganan situasi ini.

Ia berusaha menekan luka tembak Steve agar tidak mengeluarkan darah terlalu banyak. Bahkan Bu Kenny juga menjaga Steve agar tetap terhindar dari bahaya.

Terlihat bahwa Steve tak kuasa berada dalam keadaan yang seperti ini. Ia juga memikirkan keadaan sang istri yang sedang mengandung anak pertamanya.

Membuat Video

Sinopsis film 211 menceritakan bahwa Kenny meminta Steve untuk membuat sebuah video karena akan ia kirim ke Lisa. Rupanya kalimat dalam video tersebut membuat semua orang terharu.

Dalam video tersebut Mike mengungkapkan kalimat Lisa saat pagi sebelum ia berangkat kerja. Terdapat kalimat yang mengungkapkan hubungan Lisa dengan Mike yang kurang akur. Apalagi setelah kematian sang ibu karena sakit parah.

Lisa mengetahui bahwa risiko pekerjaan sang suami memang begini. Ia merasakan apa yang dulu ibunya rasakan ketika menjadi istri seorang polisi.

Perjuangan Mike

Sinopsis film 211 juga menjelaskan Mike yang terus berjuang menggagalkan aksi perampokan tersebut. Dengan berbekal senjata serta pemikiran yang cerdas, ia berusaha mengumpulkan seluruh anggota polisi.

Walaupun kemampuannya kini sudah terbatas karena luka, tetapi ia tidak menyerah. Bahkan ia harus menahan lukanya demi mengurangi korban yang berjatuhan. Para teroris bekerja dengan cukup cerdik. Sehingga polisi kesulitan mengungkap siapa dalang dari peristiwa berdarah ini.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis film 211? Apakah Mike berhasil menggagalkan aksi para teroris? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img