Sinopsis Film Colombiana, Gadis Cantik Si Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film Colombiana Tentang Gadis Cantik Si Pembunuh Bayaran
Sinopsis Film Colombiana. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Colombiana menjelaskan kisah pembunuh bayaran yang hidup dengan dendam membara. Film ini merupakan arahan dari sutradara Olivier Megaton. Tentu saja bersama produser bernama Luc Besson dan Ariel Zeitoun.

Naskah film ini merupakan karya Luc Besson dan Robert Mark Kamen. Karena merupakan film aksi pembunuhan maka menampilkan para artis terkenal. Mereka adalah Zoe Saldana,Jordi Molla, Lennie James, Michael Vartan, dan Cliff Curtis.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan berbagai tim produksi. Salah satunya adalah EuropaCorp, TF1 Films Production, Grive Productions, dan Canal+. Sedangkan distributor film ini adalah EuropaCorp Distributions.

Film Colombiana tayang perdana pada 27 Agustus 2011. Dengan durasinya selama 108 menit mampu memberikan suguhan kisah dan alur yang menarik. Bahkan memperoleh pendapatan sebanyak kurang lebih 63.4 juta dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis The Terror of Hallow’s Eve, Kisah Supranatural Anak Remaja

Sinopsis Film Colombiana 2011

Kisah film ini mengambil latar belakang pada tahun 1992. Berawal dengan perbincangan antara dua oran mafia. Mereka adalah Don Fabio dan Don Lius.

Keduanya merupakan seorang mafia terkenal. Bahkan salah satu dari mereka adalah bos mafia di negara terbesar keempat Amerika. Dalam obrolan tersebut menunjukkan sikap mereka yang sangat ramah dan sopan.

Namun, semua tidak seperti kenyataan yang ada. Mereka adalah dua orang yang tidak bisa menjaga attitude ketika sedang beraksi. Apalagi Don Louis yang sebenarnya adalah orang paling kejam.

Sinopsis film Colombiana menjelaskan bahwa Don Louis memberikan perintah kepada anak buahnya untuk membunuh Don Fabio. Padahal banyak orang yang mengetahui bahwa mereka adalah dua teman akrab. Don Louis segera membuat sebuah rencana yang cukup besar.

Hanya saja rencana jahat Don Louis sudah tercium oleh Don Fabio. Pasalnya yang akan menjadi korban tidak hanya dirinya saja. Keluarga Don Fabio juga akan menjadi korban pembunuhannya.

Ketika bertemu dengan keluarganya, Don Fabio segera memberikan instruksi pada anak dan istrinya. Ia menyuruh mereka agar segera kabur dari rumah.

Pembunuhan

Sinopsis film Colombiana menunjukkan bahwa waktu sudah terlambat. Mereka sudah terkepung oleh anak buah Don Louis.

Hal ini membuat Don Fabio dan keluarganya tak bisa berkutik satu sama lain. Anak buah Don Louis segera masuk ke dalam rumah. Mereka membunuh Don Fabio langsung terlihat oleh sang anak.

Baca Juga: Sinopsis Film Dune, Kisah Kehidupan Baru di Planet Arrakis yang Gersang

Cattleya melihat sang ayah yang langsung tewas begitu saja. Beruntungnya, sebelum meninggal Don Fabio sudah memberikan chip dan sebuah alamat.

Sinopsis film Colombiana memperlihatkan anak buah Don Louis yang meminta chip serta alamat tersebut pada Cattleya. Hanya saja, Cattleya tidak memberikannya begitu saja.

Justru Cattleya berusaha untuk melakukan sesuatu. Ia dengan sengaja melukai Marco dan kabur melalui saluran air bawah tanah.

Jalur tersebut sangat panjang dan membawa Catelaya ke suatu tempat. Ia sampai ke suatu jalan Colombia dan langsung pergi ke alamat dari sang ayah.

Aksi Cattleya Kabur dari Ancaman

Sinopsis film Colombiana menjelaskan bahwa Cataleya Pergi ke kantor polisi. Tujuannya agar ia merasa lebih aman dan damai. Selain itu, Ia juga menanyakan perihal alamat serta chip dari ayahnya.

Namun, polisi tersebut justru mengajaknya ke miami. Entah apa tujuan petugas polisi tersebut. Hanya saja Cattleya sudah mulai curiga dengan gelagat mereka.

Karena rasa takut yang berlebih, Cattleya beralasan untuk pergi ke kamar mandi. Ia langsung kabur sebelum sampai ke lokasi atau Miami.

Berkunjung ke Rumah Paman Mafia

Sinopsis film Colombiana menunjukkan Cattleya yang langsung mengunjungi rumah pamannya. Ia kini mendapatkan penjagaan ketat dari sang paman. Mengingat kini nyawanya dalam bahaya dari orang-orang atau musuh ayahnya.

Rupanya paman Cattleya adalah seorang mafia yang menyekolahkan keponakannya tersebut. Tetapi Cattleya justru meminta sang paman untuk mengajarkan hidup dalam kemandirian.

Sang paman berusaha untuk menuruti semua perkataan Cattleya. Hal ini demi masa depan Cattleya agar bisa bangkit dan menjadi pembunuh handal.

Butuh waktu lama bagi Cattleya mempelajari semua teknik dari sang paman. Ia terus berusaha mengikuti ajaran sang paman sampai menemukan titik terang. Ia ingin membalaskan dendam atas kematian sang ayah.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis film Colombiana? Apakah Cattleya tumbuh menjadi seorang pembunuh bayaran? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu