Sinopsis Film Deep Tentang Uji Coba Obat Baru Hasil Penelitian

Sinopsis Film Deep Tentang Uji Coba Obat Baru Hasil Penelitian
Sinopsis Film Deep. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Deep menceritakan kisah eksperimen seorang peneliti yang merilis obat terbarunya. Film ini akan menampilkan segenap tayangan yang cukup unik. Pasalnya, hanya dengan di rumah bisa menghasilkan uang berlipat ganda.

Beredar kabar bahwa film ini akan tayang pada 16 Juli 2021. Tentu saja melalui streaming video online Netflix. Pada dasarnya, sudah banyak yang menantikan perilisan film ini.

Sebagian besar dari penggemar sudah tidak sabar lagi. Terlihat dari trailer yang sudah resmi rilis menampakkan keunikan tersendiri. Film Deep menggambarkan sebuah kisah ilmiah yang sangat menyentuh.

Banyak pesan moral yang terdapat pada film ini. Sehingga bisa sebagai pedoman hidup agar selalu menilai semuanya dengan baik. Apalagi pengambilan keputusan harus terus berhati-hati.

Baca Juga: Sinopsis Dead Man Down, Kisah Balas Dendam pada Alphanose

Review Sinopsis Film Deep Asal Thailand Terbaru 2021

Film Deep berawal dari sebuah perusahaan farmasi asal Jerman yang mencari sukarelawan. Saat itu beberapa peneliti sedang melakukan uji coba obat terbaru mereka. Obat tersebut bernama Deep yang merupakan bahan penelitian saat ini.

Sebelum obat itu beredar, alangkah baiknya ada tes uji coba pada beberapa sukarelawan. Mengingat bahwa obat tersebut memiliki sejumlah level. Semakin tinggi dosisnya, maka semakin tinggi pula penawaran uang dari perusahaan farmasi.

Untuk penawaran pertama sukarelawan akan mendapatkan uang sebesar 100.000 baht. Hal tersebut sangat berkaitan dengan keamanan serta tanggung jawab pihak farmasi pada sukarelawan. Karena belum tentu obat yang mereka buat 100% berhasil.

Sinopsis film Deep menjelaskan bahwa tawaran tersebut menarik hati wanita cantik bernama Jane. Ia tertarik untuk mengikuti proyek tersebut agar bisa mendapatkan uang.

Tentu ada persyaratan khusus agar Jane bisa mengikuti uji coba penelitian tersebut. Jane mendapatkan perintah untuk tidak tidur sama sekali sehingga ia harus selalu terjaga.

Baca Juga: Sinopsis Film Hard Hit Tentang Jebakan Bom dalam Mobil Pribadi

Ia harus betah tidak tidur dan menunggu waktu untuk menyuntikkan obat tersebut. Jane bertemu dengan beberapa orang lainnya yang juga merupakan sukarelawan. Mereka adalah Win, Cin, Sutichitwong, dan Peach.

Masing-Masing Sukarelawan

Sinopsis film Deep menunjukkan bahwa Win merupakan seorang remaja yang hampir tidak pernah melewatkan sebuah peta. Hidupnya selalu bersenang-senang setiap malam.

Lain halnya dengan Cin yang merupakan blogger terkenal. Ia memiliki wajah cantik natural. Bahkan banyak orang yang sudah mengenal dirinya karena cukup populer.

Sedangkan Peach merupakan seseorang yang selalu bermain game online. Ia tidak pernah melewatkan hobinya sedetik pun. Hampir semua game pernah ia mainkan dan tamat level.

Sinopsis film Deep menjelaskan Jane yang memaksimalkan waktu 24 jamnya untuk belajar. Mereka berempat melakukan kegiatan dengan penuh semangat. Tentu saja sembari menunggu proses pemberian obat.

Kini tiba saatnya mereka mendapatkan obat sebagai uji penelitian. Mereka masih biasa saja dan melakukan aktivitas dengan baik. Bahkan mereka juga sudah menerima uang dari pihak farmasi. Hingga akhirnya semua kegiatan berlangsung dengan normal.

Keempat orang tersebut tidak pernah membuang waktu yang mereka miliki. Suasana memang cukup menyenangkan ketika mereka sudah menerima uang tersebut.

Efek Samping

Sinopsis film Deep memperlihatkan suasana yang tiba-tiba berubah. Mereka mulai merasakan efek samping dari obat tersebut dan selalu terjaga.

Ada kalimat dari peneliti yang membuat mereka merasa takut. “Jika kamu tidur lebih dari 60 detik, maka detak jantung bisa berhenti”. Itulah ucapan dari pihak perusahaan farmasi.

Mengingat pernyataan tersebut membuat keempat sukarelawan ini merasa ketakutan. Proyek Deep ini memang bukan main-main dan berdampak buruk.

Bahkan Cin sudah merasa dirinya sebagai mayat berjalan yang tidak pernah tidur. Sama halnya dengan Win dan Peach yang juga terganggu dengan efek samping obat Deep.

Sinopsis film Deep menjelaskan bahwa perusahaan farmasi menawarkan 1 juta Baht untuk Deep level 3. Jane mengucapkan sebuah kalimat penyemangat untuk semuanya. “Tetaplah bangun supaya tetap hidup,” itulah kalimat yang Jane ucapkan.

Jane yang juga merasa takut tidak pernah menunjukkan kengerian ini. Ia berusaha untuk tenang dan tenang. Sosok Jane tidak ingin membuat gaduh semua orang. Ia bahkan berusaha menghibur semua orang yang ikut dalam proyek Deep.

Bagaimana kisah selanjutnya dari sinopsis film Deep? Apakah mereka berlanjut pada Deep level 3? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu