Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Hard Hit Tentang Jebakan Bom dalam Mobil Pribadi

Sinopsis Film Hard Hit Tentang Jebakan Bom dalam Mobil Pribadi

Sinopsis film Hard Hit menceritakan kisah seorang ayah yang terjebak oleh bom dalam mobil. Film ini merupakan arahan dari sutradara bernama Kim Chang Ju sekaligus penulis naskah. Termasuk salah satu film Korea bergenre thriller.

Film Hard Hit mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemarnya. Hal tersebut karena banyaknya pemain yang cukup profesional. Mereka adalah Jo Woo Jin, Lee Jae In, Jin Kyung, Ji Chang Wook, Jin Yu Chan, dan Kim Ji Hoon.

Karena termasuk film terbaru maka akan tayang besok 23 Juni 2021. Tak heran bila para penggemar sudah tidak sabar lagi menunggu perilisan film tersebut.

Dalam pembuatannya memakan cukup banyak waktu sehingga harus bekerjasama dengan berbagai pihak. Misalnya produksi film bekerjasama dengan CJ Entertainment. Sehingga bisa menghasilkan karya yang cukup menarik.

Baca Juga: Film Rurouni Kenshin yang Dinanti Para Penggemar Anime

Sinopsis Film Hard Hit Terbaru 2021

Alur cerita dari film ini berawal ketika seorang manager bank yang sedang mengantarkan anaknya untuk ujian. Ia bernama Sung Kyu yang sedang dalam perjalanan menuju ke sebuah universitas. Hari itu tidak ada tanda-tanda aneh dalam kehidupannya.

Selang beberapa saat dari keberangkatan, ia mendapatkan telo dari orang asing. Bahkan tidak muncul nomor telepon orang tersebut. Karena penasaran maka ia segera mengangkat telepon tersebut.

Ketika mengangkat telepon ia tiba-tiba terkejut. Pasalnya orang tersebut memaksa Kyung Su untuk mengikuti semua perintah darinya. Padahal Kyung Su sendiri tidak mengenal orang tersebut.

Sinopsis film Hard Hit menjelaskan bahwa mobil yang Kyung Su tumpangi terdapat bom berbahaya. Orang dalam telepon itulah yang meletakkan bom dalam mobil. Sehingga Ia menjadikan sebuah ancaman untuk Kyung Su taat padanya.

Memang licik perwatakan seseorang tersebut. Karena bertaruh nyawa akhirnya Kyung Su mengiyakan semua perkataannya. Padahal Ia hanya akan menjadi babu dari orang tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Onrust, Kisah Pulau Misterius dan Bangkitnya Roh Jahat

Rasanya memang kesal dan merasa bodoh. Hanya saja Ia yakin bisa memecahkan misteri tersebut. Walaupun sudah pernah termakan oleh ancaman orang dalam telepon.

Posisi Sulit

Sinopsis film Hard Hit menunjukkan bahwa Kyung Su dalam posisi yang sulit. Nyawa adalah suatu hal yang paling penting dalam kehidupan. Sehingga kedepannya bisa lebih waspada dengan banyak orang.

Karena sudah mengiyakan semua pernyataan si penelepon Ia mau tidak mau harus menuruti semua perintah. Hal yang Ia pikirkan adalah keselamatan sang anak yang akan melaksanakan ujian.

Ia takut jika sang anak akan menjadi korban berikutnya. Cukup Kyung Su saja yang menderita. Ia tidak ikhlas jika ada orang yang sembarangan menyakiti hati sang anak.

Sinopsis film Hard Hit memperlihatkan Kyung Su yang tidak percaya dengan pernyataan si penelepon. Justru merasa ini hanyalah lelucon belaka.

Tetapi semuanya berubah ketika rekan kerjanya juga mendapatkan telepon yang sama. Bahkan nomornya tidak ada sama seperti milik rama.

Tak hanya ancaman saja, orang tersebut juga meminta uang tebusan agar selamat dari bom berbahaya. Rekan kerja Kyung Su rupanya juga panik bukan kepalang. Sehingga mereka berdua terasa beradu nasib.

Semua keadaan menjadi tegang karena mobil depan tiba-tiba meledak. Pasalnya pengemudi mobil tersebut berusaha keluar padahal harus menuruti perintah dari penelepon.

Keadaan Mencekam

Sinopsis film Hard Hit menjelaskan bahwa suasana semakin mencekam. Akhirnya Kyung Su bersedia menuruti semua permintaan sang penelepon. Apapun akan Ia lakukan demi keselamatan sang anak.

Walaupun sebenarnya Ia juga merasa keberatan dengan perintah yang diberikan. Kyung Su juga menyembunyikan semuanya dari sang anak. Ia tidak ingin ada korban yang terluka karenanya.

Mengingat bahwa dampak dari ledakan mobil pasti merugikan banyak pihak. Kyung Su berusaha untuk menuruti semua permintaan tersebut. Ia berusaha untuk bisa memberikan apa yang diminta sang penelepon termasuk uang.

Kini Ia memang terjebak dalam mobil yang berisi bom. Sehingga nyawa semua penumpang sekaligus driver dalam ancaman yang besar. Melakukan kesalahan sedikit saja, bom tersebut akan meledak.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Hard Hit? Apakah Kyung Su bisa terbebas dari jebakan bom dalam mobilnya? Penasaran? Saksikan kisah lengkapnya besok 23 Juni 2021 dan temukan jawaban dari keseluruhan alur. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu