Sinopsis Film Jagat Arwah, Kisah Raga yang Memegang Tanggung Jawab

Sinopsis Film Jagat Arwah Kisah Raga yang Memegang Tanggung Jawab
Sinopsis Film Jagat Arwah. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Jagat Arwah menceritakan kisah perjalanan seseorang untuk menemukan jati dirinya. Film ini merupakan arahan dari sutradara Ruben Adrian dengan produser Ters Eva Ranti. Lain halnya dengan penulis naskah film ini adalah M Rino Sarjono dan sang sutradara.

Film Jagat Arwah termasuk kategori genre horror. Kedatangan film ini sudah ditunggu oleh banyak penggemarnya. Tentu saja dalam film ini menampilkan banyak artis ternama Indonesia.

Mereka adalah Ari Irham, Oka Anara, Cinta LAura, Sheila Dara Aisha, dan masih banyak lagi lainnya. Pembuatan film Jagat Arwah bekerjasama dengan perusahaan produksi Visinema Pictures dan Infinite Studios.

Film ini bukanlah pertama kalinya bagi artis muda Cinta Laura. Ia sudah beberapa kali membintangi film horror berbagai judul. Kali ini ia berperan sebagai karakter hantu Belanda.

Sinopsis Film Jagat Arwah Terbaru 2021

Kabarnya film ini kedepannya akan berkembang menjadi sebuah komik. Film Jagat Arwah mengambil latar belakang kehidupan seorang lelaki yang masih bingung dengan jalan hidupnya. Kisahnya akan berfokus pada sosok lelaki bernama Raga,

Ia merupakan seorang yang kini sedang mengalami goncangan hidup. Mungkin sudah waktunya ia memberikan keputusan yang begitu besar dalam hidupnya. Saat ini bukanlah waktunya untuk bermain-main dengan dunia.

Baca Juga: Sinopsis The Tarix Jabrix, Kisah Geng Motor Terkenal dan Good Attitude

Raga sudah harus memulai perjalannya untuk menemukan jati dirinya. Hal ini adalah sebuah kenyataan yang akan ia hadapi selamanya. Mengingat ada hal besar yang sebenarnya terdapat dalam hidup raga.

Menguak Kehidupan Raga

Sinopsis film Jagat arwah akan menguak siapa sebenarnya sosok Raga. Ia adalah orang yang memiliki tanggung jawab besar. Hanya saja belum bisa menggunakan tanggung jawabnya dalam menjalani hidup.

Raga merupakan seorang penjaga jagat yang berusaha mendapatkan kewajibannya. Dalam menempuh semua ini, ia mendapatkan bantuan dari pak Jaya.

Kebetulan pak Jaya adalah paman Raga yang dengan sukarela akan menunjukkan kehidupan yang nyata. Sang paman juga berusaha membantu dalam keadaan apapun tanpa meninggalkan Raga.

Masalah Besar untuk Hidup Raga

Sinopsis film Jagat Arwah menunjukkan kisah bahwa perjalanan ini tidak mungkin tanpa risiko. Banyak hal yang akan mereka berdua hadapi bersama.

Utamanya perihal nyawa Raga yang menjadi ancaman. Pasalnya untuk mendapatkan hak dan kewajiban tersebut ada beberapa proses panjang.

Baca Juga: Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens Mencari Ibu yang Lama Hilang

Sudah pasti Paman Jaya tidak akan membiarkan Raga berjuang sendirian. Sang Paman juga memberikan banyak petuah pada Raga agar bisa menjalani semuanya dengan baik.

Kekuatan Jahat Tantangan untuk Raga

Sinopsis film Jagat Arwah menunjukkan bahwa waktu sudah tiba. Saatnya Raga harus berhadapan dengan kekuatan jahat yang akan berseteru.

Ia akan bertemu dengan arwah jahat yang super kejam. Kekuatan jahat tersebut berasal dari jagat manusia dan jagat arwah. Tentu saja tantangan ini membuat Raga merasa kewalahan.

Tetapi, ia tidak bisa menyerah begitu saja karena berurusan dengan nasibnya masa depan. Pasalnya Raga memiliki tanggung jawab untuk menjaga kedua jagat agar tidak terpengaruh kekuatan jahat.

Sinopsis film Jagat Arwah memperlihatkan paman Jaya yang memberikan air pada Raga. Sudah ada doa dalam air tersebut yang akan membantu kelangsungan proses melawan kekuatan jahat.

Untuk memberantas kejahatan ini Raga harus membuka mata batin. Hal ini adalah awal agar ia bisa menampung banyak air. Sehingga usaha untuk menaklukan kekuatan jahat bisa segera usai.

Raga kedepannya akan mendapatkan haknya menjaga dan melindungi kedua jagat. Tidak ada satu jagat pun yang akan jatuh ke tangan orang yang salah.

Dalam hal ini Raga langsung dibawa ke sebuah tempat. Ia langsung menemukan sebuah wadah yang berada di atas batu.

Wadah yang Ajaib

Sinopsis film Jagat Arwah menjelaskan bahwa Raga harus bertemu dengan empat sosok lain yang bersama Jaya. Karena hal ini Raga harus mengiyakan semua perintah Jaya. Sehingga mengambil wadah yang ia temukan saat itu.

Raga langsung memegang wadah tersebut. Langsung saja ia berada di tempat yang berbeda.

Hal ini membuatnya terkejut karena banyak sosok asing. Raga harus menyelesaikan perjalanan ini dan menuntaskan tugasnya dengan baik.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Jagat Arwah? Apakah Raga berhasil menjaga dan melindungi kedua jagat? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu