Sinopsis Film Paddington 2, Usaha Mendapatkan Buku Phoenix Buchanan

Sinopsis Film Paddington 2 Usaha Mendapatkan Buku Phoenix Buchanan
Sinopsis Film Paddington 2. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Paddington 2 menceritakan beruang kecil yang tetap tinggal bersama keluarga Henry Brown. Sekuel kedua ini merupakan kelanjutan dari Paddington 1 yang rilis pada tahun 2014. Film ini adalah arahan dari sutradara Paul King bersama produser David Heyman.

Sedangkan penulis naskah film ini sang sutradara bersama dengan Simon Farnaby. Merupakan sebuah film adaptasi dari buku Paddington Bear oleh Michael Bond. Tentu saja menampilkan pengisi suara terbaik dan profesional.

Mereka adalah Ben Whishaw sebagai, Brendan Gleeson, Sally Hawkins, Jim Broadbent, dan masih banyak lagi. Pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Heyday Films dan StudioCanal.

Baca Juga: Sinopsis Pretty Guardian Sailor Moon Eternal, Menjaga Bumi dan Bulan

Film Paddington 2 tayang perdana pada 10 November 2017. Tentu saja masih ada sekuel ketiga yang akan melanjutkan film kedua ini.

Sinopsis Film Paddington 2 Tayang Perdana 10 November 2017

Kisah berawal dari sosok beruang kecil yang bernama Paddington. Kini ia tinggal bersama keluarga Henry Brown dengan penuh kebahagiaan. Bahkan ia termasuk anggota masyarakat setempat.

Banyak orang yang mengenal sosok Paddington. Tak heran bila beruang ini juga menunjukkan kasih sayangnya kepada tetangga sekitar. Walaupun mereka bukanlah makhluk yang sama tetapi bisa hidup berdampingan.

Hal ini adalah suatu apresiasi yang bagus bagi manusia dan hewan yang hidup berdamai. Para tetangga juga menyambut kedatangan beruang ini dengan penuh rasa ikhlas. Sehingga memberikan kenyamanan bagi semua pihak.

Kado untuk Bibi

Sinopsis film Paddington 2 menunjukkan bahwa Bibi Lucy sebentar lagi akan berulang tahun. Usianya sudah menginjak yang ke-100 tahun. Tentu saja banyak orang yang berusaha untuk memberinya kado istimewa.

Paddington rupanya ingin seperti orang-orang yang akan memberi kado untuk Bibi Lucy. Tetapi ia masih bingung kado apa yang pantas untuk sang bibi. Akhirnya ia mulai bekerja agar mendapatkan uang untuk membeli kado.

Benar saja, usaha Paddington membuahkan hasil. Ia bisa membeli hadiah ulang tahun untuk Bibi Lucy.

Sinopsis film Paddington 2 menjelaskan bahwa beruang dengan jaket biru dan topi merah ini pergi ke sebuah toko. Ternyata, ia pergi ke toko barang antik.

Baca Juga: Sinopsis Kuyang The Movie Kisah Teror Makhluk Perempuan Nokturnal

Rencananya, Paddington ingin membelikan sebuah barang yang cukup langka. Ia tahu bahwa Bibi Lucy sangat menyukai barang-barang antik.

Toko tersebut milik Tuan Gruber yang menyediakan berbagai barang menarik. Ia pun menemukan sebuah buku pop up yang cukup langka.

Namun, buku tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Uangnya masih belum cukup dan ia harus kembali bekerja.

Bekerja Demi Phoenix Buchanan

Sinopsis film Paddington 2 memperlihatkan bahwa banyak keluarganya yang mendukung. Mereka adalah Henry Brown, Judy, Mary, dan Jonathan.

Rupanya sang keluarga juga tertarik dengan buku tersebut dengan judul Phoenix Buchanan. Beruang itu berusaha mengumpulkan uang yang banyak dan kembali ke toko barang antik.

Setelah bertemu dengan pemilik toko akhirnya transaksi pun selesai. Paddington siap membawa pulang buku antik tersebut.

Sinopsis film Paddington 2 menjelaskan bahwa ada seseorang yang berusaha mencuri buku tersebut. Ia merupakan orang yang misterius dan sering membuat masalah.

Ia melakukan penyamaran demi mendapatkan buku tersebut. Paddington mulai panik karena buku sebagai kado ulang tahun Bibi Lucy hilang.

Hal ini membuat Paddington marah dan berusaha mencari buku tersebut. Namun, Paddington mendapatkan tudingan atas hal tersebut.

Menyebabkan beruang tak bersalah ini masuk ke dalam jeruji besi. Paddington yang baik hati berusaha untuk beradaptasi dengan para penjahat.

Aksi Brown Menyelamatkan Buku dan Paddington

Sinopsis film Paddington 2 menunjukkan bahwa buku Phoenix bisa memecahkan sebuah kode rahasia yang membawa pencuri pada harta karun tersembunyi.

Henry Brown yang melihat kejanggalan mulai pergi ke kantor polisi. Ia akan membuktikan bahwa Paddington tidak bersalah.

Namun, ia masih kekurangan bukti yang akurat. Sehingga Brown akan mengunjungi pencuri itu untuk menggagalkan rencananya ke harta karun.

Sinopsis film Paddington 2 menunjukkan bahwa pencuri tersebut berhasil tertangkap. Kini beruang lucu it tidak bersalah.

Buku Phoenix Buchanan diambil polisi sebagai bukti. Hal ini membuat Paddington kecewa karena tidak bisa memberi kado istimewa kepada Bibi Lucy.

Usaha yang selama ini ia lakukan harus kandas begitu saja. Tetapi Paddington tetap berusaha mendapatkan buku tersebut.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Paddington 2? Apakah Paddington bisa mendapatkan kembali buku itu? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu