Sinopsis Film Paranoia, Kisah yang Masih Misterius

Sinopsis Film Paranoia Tentang Kisah yang Masih Misterius
Sinopsis Film Paranoia. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Paranoia menjelaskan kisah yang menegangkan dengan ide cukup menarik. Film ini merupakan arahan dari sutradara Riri Riza.

Sedangkan produser pembuatan film adalah Mira Lesmana. Rupanya mereka berdua juga merangkap sebagai penulis skenario dengan bantuan Jujur Prananto.

Karena film ini bergenre drama thriller, tentunya menampilkan artis serta aktor ternama Indonesia. Mereka adalah Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Caitlin North Lewis, dan Lukman Sardi. Tentu saja para pemain bisa memerankan karakter masing-masing sesuai dengan ciri yang khas.

Perlu diketahui bahwa pengerjaan film ini bekerjasama dengan berbagai pihak terpercaya. Seperti perusahaan produksi Miles Films yang mendapatkan amanah menggarap film Paranoia.

Untuk menjaga keamanan semua pihak yang terlibat, maka ada tes PCR terlebih dahulu. Sehingga para tim aman dan terbebas dari serangan Covid-19. Bahkan mereka juga melakukan karantina mandiri hingga syuting selesai.

Review Sinopsis Film Paranoia Terbaru 2021

Indonesia kembali menggertak dunia dengan adanya film baru berjudul Paranoia. Film ini termasuk dalam genre drama thriller. Sudah pasti para penggemar genre ini akan menunggu perilisannya.

Sebenarnya film ini termasuk projek yang cukup menarik. Jika melihat dari posternya menampilkan karakter yang akan berperan kedepannya. Tentu poster tersebut adalah puing-puing rahasia yang selama ini belum terspill.

Baca Juga: Sinopsis Film Free Guy, Tentang Kehidupan Baru di Dalam Sebuah Game

Sutradara Riri Riza menjelaskan bahwa Paranoia merupakan film thriller yang ia garap. Kini adalah waktu yang tepat bagi semua tim melanjutkan syuting dan penggarapan lain-lainnya.

Film Pertama Thriller Sang Sutradara

Sinopsis film Paranoia menunjukkan bahwa Riri juga mengatakan bahwa ini pertama kalinya menggarap drama thriller. Besar harapannya ia bisa melahirkan karya dengan warna yang baru. Sehingga bisa berbeda dari karya-karya sebelumnya.

Nirina Zubir sebagai salah satu pemain film mengaku kaget ketika melihat skenario yang sudah jadi. Walaupun sebelumnya sudah ada film Paranoia, tetapi naskah yang mereka buat cukup berbeda. Ia mengaku bahwa film ini akan mengejutkan banyak pihak.

Belum lagi dengan berbagai aksi yang dilakukan orang-orang sekitar. Pastinya mereka sudah terburu-buru ingin memasak resep yang satu ini.

Sinopsis film Paranoia menjelaskan bahwa Nirina cukup kaget dengan skenarionya. Ia melihat tidak ada film Indonesia yang bagus dan berbobot.

Sudah banyak yang tahu bahwa beberapa tim kami ada yang bertemu dengan salah satu pemain. Ia menganggap bahwa kosan ini sangat nyaman. Baik dari gangguan maling, perabotan, dan lain sebagainya.

Miles Films merupakan salah satu film dengan ketegangan yang luar biasa. Hingga kini sang sutradara dan produser masih merahasiakan alur ceritanya.

Kemunculan Ide

Sinopsis film Paranoia menjelaskan bahwa ide muncul ketika awal adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar. Mira dan Riri menulis skenario bersama dan mendapatkan alur yang menarik. Proses tersebut akhirnya berlanjut ke tahap produksi atau syuting.

Baca Juga: Sinopsis Film Persepsi, Tantangan Rumah Berhantu di Pulau Terpencil

Kabarnya film ini tayang pada tanggal 8-18 Juli 2021. Hebatnya, film Indonesia akan mengikuti sebuah festival besar di Korea Selatan. Namanya adalah Bucheon International Fantastic Film Festival atau BIFAN.

Dalam hal tersebut, BIFAN merupakan salah satu festival film berskala Internasional. Kota tersebut memang rajin mengadakan festival setiap tahunnya. Sehingga banyak negara yang antusias untuk mengikutinya.

Sinopsis film Paranoia menjelaskan adanya poster yang tampak menegangkan. Poster tersebut memperlihatkan adanya empat orang sesuai bintang film ini. Namun raut wajah orang tersebut sangat datar dan menambahkan kesan misterius.

Belum lagi depan mereka ada meja yang tergeletak. Mereka tampak seperti sebuah keluarga yang penuh perundungan. Tetapi para penggemar masih belum bisa menebak jalan ceritanya.

Walaupun begitu, film ini akan menjadi salah satu film horor yang berbeda dari lainnya. Bahkan sang sutradara mengaku bahwa film ini cukup unik.

Lokasi Syuting

Sinopsis film Paranoia memperlihatkan para artis yang kerap membagikan Instastory ke publik. Tampak seperti di lokasi syuting yang cukup menyeramkan.

Tak heran bila banyak penggemar film thriller yang menantikan film ini. Dari tempat syuting saja sudah menampakkan pohon besar dengan nuansa yang penuh kemistisan.

Sejak awal pengumuman film ini sudah membuat warganet antusias. Harapannya bisa menghibur semua masyarakat lokal maupun mancanegara.

Penasaran dengan sinopsis film Paranoia secara lengkap? Nantikan penayangan film ini dan temukan rasa penasaranmu. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu