Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film The Furnace Tentang Perjuangan Lomba di Afrika Selatan

Sinopsis Film The Furnace Tentang Perjuangan Lomba di Afrika Selatan

Sinopsis film The Furnace menjelaskan kisah seorang wanita yang menghadapi ujian terberat saat lomba. Film ini merupakan arahan dari sutradara Roderick MacKay. Ia juga sekaligus berperan sebagai penulis naskah film ini.

Tentu saja menampilkan para pemain hebat yang bisa menunjukkan eksistensinya dalam seni peran. Mereka adalah Ahmad Malek, Baykali Ganambarr Kaushik Das, Noah Skape, dan masih banyak lagi. Hal ini menunjukkan adanya antusias dari para pemain untuk menciptakan sebuah film yang menarik.

Selama pembuatannya bekerjasama dengan berbagai pihak profesional dan terpercaya. Termasuk perusahaan produksi The Koop, Meaning Maker, dan Southern Light Films. Tak heran bila kualitas film The Furnace sangat luar biasa.

Baca Juga: Sinopsis Film Manchurian Tiger Tentang Pria Berhutang Banyak

Film ini tayang perdana pada 10 Desember 2020 dengan banyak bahasa. Durasinya selama 1 jam 56 menit menunjukkan alur yang menarik dan menghibur. Sehingga bisa meraup pendapatan kotor sebesar $329,275.

Sinopsis Film The Furnace 2020

Mengambil latar belakang kehidupan wanita yang penuh dengan ujian. Saat itu Matt dan Mery sedang pei menuju ke Afrika Selatan. Mereka akan mengambil sebuah lomba dengan persaingan yang cukup berat.

Perlombaan itu bernama The Furnace yang terberat karena membawa pesertanya untuk melewati alam liar. Ya, ini sudah menjadi event besar setiap tahunnya. Memang terbilang cukup menarik dan menantang mental.

Tak heran bila jarang orang mau mengikuti perlombaan semacam ini. Pasalnya banyak hal yang harus dipersiapkan mulai dari fisik hingga mental. Mengingat akan ada tantangan yang terlalu besar untuk pesertanya.

Sinopsis film The Furnace menjelaskan bahwa alam liar kawasan Afrika Selatan memiliki cuaca yang berubah. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat dua orang ini. Mereka terus berlatih dan bersemangat mengikuti lomba.

Hanya saja, saat malam natal tiba keduanya mengalami kecelakaan hebat. Matt harus menerima kenyataan dengan kematian tragis. Sedangkan Mary mengalami luka yang cukup serius.

Mary sangat bergantung dengan tangki oksigen dan tidak bisa berlatih untuk mengikuti perlombaan. Ia hampir menyerah karena keadaan fisiknya yang sudah tidak memungkinkan.

Dokter Coffin

Sinopsis film The Furnace menunjukkan bahwa Mary berkenalan dengan seorang dokter dari Afrika Selatan. Dokter tersebut bernama Coffin.

Rupanya sang dokter membawa energ positif bagi kehidupan Mary. Ia berusaha melatih Mary sekuat tenaga agar bisa kembali sehat. Sehingga Ia bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Banyak hal yang harus Mary lakukan saat berlatih bersama sang dokter. Mulai dari bernapas tanpa tangki oksigen dan melakukan aktivitas ringan.

Baca Juga: Sinopsis Film Free Guy, Tentang Kehidupan Baru di Dalam Sebuah Game

Sinopsis film The Furnace berlanjut dengan adanya dorongan kuat dari Dokter Coffin untuk Mary. Ia memberikan semangat agar Mary bisa kembali mengikuti perlombaan.

Lambat laun keadaan fisik Mary sudah mulai pulih kembali. Namun, semuanya memakan waktu yang cukup lama. Bahkan Mary juga merasa bosan dengan kegiatannya yang monoton.

Karena dokter Coffin sempat menghilang beberapa saat, Mary berusaha untuk mencarinya. Saat bertemu dengan Dokter Coffin, ia mulai mengutarakan maksud dan tujuannya.

Hanya saja Dokter Coffin menolak mentah-mentah permintaan tersebut. Namun, karena suatu hal akhirnya sang dokter menerima untuk melatih The Furnace.

Perlombaan

Sinopsis film The Furnace menjelaskan bahwa sang dokter sebenarnya tidak cocok dengan watak Mary. Pasalnya Mary sangat keras kepala dan mau menang sendiri.

Latihan pertama bersama sang dokter berjalan dengan baik. Mary melihat bahwa pasangan Raphaella yang juga berlatih untuk lomba.

Semua kehidupan tentang Mary terasa begitu aneh. Hampir sulit menebak kehidupan Mary yang sebenarnya.

Sinopsis film The Furnace memperlihatkan perlombaan yang sudah dimulai. Tampak Mary yang begitu bersemangat untuk menang. Ia memang perempuan yang cukup ambisius dalam mengejar impian.

Hanya saja cuaca berubah tak tentu arah serta waktu. Tiba-tiba cuaca sangat ekstrim dan membuat semua peserta merasa kewalahan. Ia juga tidak kenal menyerah.

Walaupun saat itu cuaca terik dan berubah hujan deras dengan angin serta petir menyambar. Belum lagi Mary tersengat kalajengking sera beberapa serangan hewan. Hal ini sangat merugikan keselamatan Mary.

Hal ini membuat sosok Mary harus menghilang dari peradaban. Bahkan sang promotor lomba tidak bisa menemukan keberadaan Mary.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film The Furnace? Apakah Mary baik-baik saja? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu