Sinopsis Film Us Again, Kisah Dot dan Art Perjuangkan Cinta

Sinopsis Film Us Again Kisah Dot dan Art Memperjuangkan Cinta Mereka
Sinopsis Film Us Again. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Us Again menjelaskan kisah pasangan suami istri yang berusaha merajut asmaranya kembali. Merupakan sebuah film animasi terbaru yang cukup populer. Film Us Again adalah arahan dari sutradara Zach Parrish.

Sedangkan produser film ini Brad Simonsen dan sang sutradara juga berperan sebagai penulis naskah. Tentu saja garapan film ini bersama orang-orang yang ahli dalam bidang animasi. Editor film Us Again adalah Jesse Averna.

Selanjutnya, untuk pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Walt Disney Animation Studios dan Walt Disney Pictures. Lain halnya dengan distributor film adalah Walt Disney Studios dan Motion Pictures.

Sementara itu, film Us Again perdana tayang pada 3 Maret 2021 dengan durasi yang cukup singkat. Karena termasuk film pendek maka durasinya kurang lebih hanya tujuh menit.

Sinopsis Film Us Again Rilis Maret 2021

Perlu diketahui bahwa Us Again merupakan film pendek yang pernah tayang sebagai film feature Raya and the last Dragon. Lalu, dalam kisahnya nanti akan mengikuti sepasang suami istri yang kurang baik dalam hubungannya. Namun, semuanya tidak mereka biarkan saja.

Film Us Again mengambil latar kota New York. Sudah banyak yang tahu bahwa kehidupan ini penuh dengan kebebasan. Hiruk pikuk kota selalu ramai oleh orang-orang yang bersenda gurau.

Kemudian, ramai orang-orang menari dan mendengarkan musik. Lain halnya dengan Art yang sedang berada dalam apartemennya. Ia saat itu menonton TV dengan perasaan senang.

Baca Juga: Sinopsis The Forever Purge, Pembunuh Bertopeng Mengintai

Dot yang Pergi

Selanjutnya, sinopsis film Us Again menjelaskan bahwa istrinya yang bernama Dot masuk ke ruangannya. Dot mengajak Art untuk pergi menikmati malam kota New York. Ia ingin pergi bersama untuk melepas penat.

Hanya saja Art menolak ajakan istrinya. Hal ini membuat Dot merasa bersalah. Pasalnya Dot pergi dengan kesedihannya.

Art mulai menyesali perbuatannya yang telah melukai hati sang istri. Padahal hubungan asmara mereka berdua dulunya sangat harmonis. Tidak ada perasaan demikian antara Dot dan Art.

Art yang Menyesal dengan Keputusannya

Sinopsis film Us Again menunjukkan Art yang melihat foto masa muda mereka. Dalam foto tersebut tampak hubungan mereka yang saling support satu sama lain.

Inilah yang membuat hati Art terketuk. Ia berusaha mencari istrinya yang pergi entah kemana. Tentu saja segala persiapan ia lakukan demi mencari sang istri.

Art akan mencari istrinya kemana saja hingga ketemu. Mengingat betapa besar cintanya pada Dot.

Sinopsis film Us Again memperlihatkan hujan yang mulai turun. Namun, ini bukan masalah besar baginya untuk menemukan sang istri.

Hujan hanya perkara ringan yang tidak bisa menghalangi langkahnya untuk terus maju. Art ingin mengembalikan cinta kasihnya yang sudah lama tidak seperti dulu.

Walaupun ia pergi seorang diri untuk mencari Dot tetapi besar harapannya bisa bertemu sang istri. Tampaknya hujan turun semakin deras. Cukup sulit menemukan Dot dengan keadaan yang seperti ini.

Art terus mencari Dot hingga ke penghujung kota. Namun, ia tidak akan menyerah begitu saja karena hal sepele.

Mulai Memadu Kasih Bersama

Sinopsis film Us Again menunjukkan bahwa Art berhasil menemukan Dot. Mereka merasa muda kembali ketika berjumpa dengan hujan di air mancur.

Namun, jika awan hujan tersebut bergerak mereka akan kembali ke usia tua. Hal ini tidak mereka inginkan agar bisa tetap muda bersama.

Dengan usaha yang cukup besar membawa Art untuk mengejar awan hujan tersebut. Sayangnya awan sudah pergi dan tidak terkejar.

Padahal mereka berdua sudah menuju ke Paradise Pier agar mendapatkan awan itu. Art meninggalkan Dot agar bisa menggapai sang awan. Hanya saja semuanya sirna tanpa mendapatkan apa-apa.

Sinopsis film Us Again memperlihatkan Art yang akhirnya kembali menuju ke arah Dot. Mereka kembali tua untuk menjalani hidup bersama.

Tampak Art yang berjalan menuju ke arah Dot. Saat itu Dot sedang duduk sendirian dan Art menyusulnya.

Pada momen inilah chemistry mereka berdua akan kembali terlihat. Art dan Dot berada pada posisi yang cukup romantis.

Mereka mulai menunjukkan kehidupan yang harmonis. Sehingga besar harapannya untuk terus menikmati momen ini bersama-sama.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Us Again? Apakah mereka bisa mempertahankan hubungan ini? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu