Sinopsis Hitman’s Wife’s Bodyguard Pengawalan Pembunuh Bayaran

Sinopsis Hitman's Wife's Bodyguard Pengawalan Pembunuh Bayaran
Sinopsis Hitman's Wife's Bodyguard. Foto: Ist/Net

Sinopsis Hitman’s Wife’s Bodyguard menceritakan kisah Michael yang menjalani hidup dengan penuh gaya. Film ini merupakan arahan dari sutradara Patrick Hughes. Tentu saja bersama produser Matt O’Toole, Les Weldon, dan Yariv Lerner.

Pembuat naskah film Hitman’s wife’s Bodyguard adalah To O’Connor. Mampu menayangkan pemain dengan nilai yang memuaskan. Mereka adalah Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Salma Hayek, Frank Grillo, dan masih banyak lagi.

Pembuatan film ini bekerjasama dengan Millenium Media, Nu Boyana Film Studios, Film . Film i Vast, dan Film Gate Films. Pendistributoran barang ini melalui lionsgate.

Baca Juga: Sinopsis Film Paddington 2, Usaha Mendapatkan Buku Phoenix Buchanan

Film ini cukup menarik yang tayang perdana pada 16 Juni 2021. Memiliki durasi selama 100 menit dengan suguhan aksi menarik.

Sinopsis Hitman’s Wife’S Bodyguard, Juni 2021

FIlm ini berawal dari adanya seorang pengawal profesional. Ia bernama Michael Bryce yang bekerja sebagai pengawal orang-orang penting. Pekerjaan ini cukup nyaman baginya karena bisa melindungi banyak orang.

Namun ada sebuah peristiwa tak terduga terjadi padanya. Salah satu klien yang ia kawal tewas terbunuh. Hal ini membuat karis Michael turun drastis.

Banyak orang yang sudah memudarkan kepercayaan padanya. Mengingat keselamatan orang-orang penting adalah yang utama. Sehingga harus benar-benar memperhatikan segala keadaan atau situasi.

Mendapat Tugas Baru

Sinopsis Hitman’s Wife’s Bodyguard menjelaskan dua tahun kemudian Michael Bryce mendapatkan tugas yang sama. Namun, tugas ini berasal dari seorang interpol besar. Ia harus mengawal seorang pembunuh Internasional yang bernama Darius Kincaid.

Dalam tugas ini, ia harus mengantar Darius dari Inggris ke Belanda. Tentu saja tugas tersebut tidaklah mudah.

Michael Bryce harus bisa mengatur strategi agar semuanya jelas. Sebelumnya, Darius Kincaid sudah memiliki penjagaan yang ketat.

Sinopsis Hitman’s wife’s Bodyguard menunjukkan saat itu Darius justru mendapatkan banyak serangan. Banyak yang bilangan serangan tersebut berasal dari satu anggota pengawal.

Baca Juga: Sinopsis The 8th Night, Perjuangan Menghentikan Roh Misterius Jahat

Pengkhianat tersebut sudah membocorkan informasi pada pihak lain. Dengan alasan inilah pihak penanggung jawab menghubungi Michael Bryce.

Rencananya ia akan menjaga Darius agar tetap mendapatkan keamanan yang lebih dari sebelumya. Kini Darius harus sampai ke pengadilan dalam Belanda.

Ia akan menjalani serangkaian persidangan. Tak hanya itu ia juga akan bersaksi atas kasus Vladislav Dukhovich.

Pembunuh Wanita

Sinopsis Hitman’s Wife’s Bodyguard menjelaskan bahwa Vladislav Dukhovich merupakan seorang diktator Belarus. Ia memiliki sikap yang sangat kejam.

Rupanya ia telah melakukan kejahatan berupa penumpasan nyawa banyak korban. Menuju ke Belanda datang banyak masalah dengan Michael dan Darius.

Walaupun masalah berawal dari sesuatu yang sepele akan berbahaya. Hal tersebut membuat Michael Bruce dan Darius Kincaid mengatur strategi yang ampuh.

Hitman’s Wife’s Bodyguard menunjukkan waktu yang sudah tepat untuk Darius bersaksi pada kasus ini. Fakta mengerikan bahwa Vladislav Dukhovich adalah seorang pembunuh antar sesama demi kebutuhan politik.

Namun, pada aksi ii ia melihat Dukhovich melakukan eksekusi massal. Ia mengunggah sebuah foto dari adanya pembantaian ke situs FTP Rahasia.

Mihael mulai memberikan sebuah bukti yang cukup valid. Karena adanya keterangan dari Dukhovich maka ia dinyatakan bersalah.

Aksi Foucher dan Russel

Sinopsis Hitman’s Wife’s Bodyguard menceritakan adanya cadangan dengan pengeboman pengadilan untuk kabur. Tak lama setelah itu sosok Foucher meninggalkan lokasi tersebut.

Dengan begitu banyak yang menganggap Foucher adalah pengkhianatan. Tak lama setelah itu ada bom yang meledak dan memberi kesempatan pada Dukhovich untuk mengambil pistol.

Ia berusaha untuk membunuh Darius namun gagal karena lompanan Bryce. Tampaknya sosok Michael Bryce adalah orang yang bisa bela diri.

Sinopsis Hitman’s wife’s Bodyguard menjelaskan bahwa Foucher dan Russel bertarung. Hal ini menyebabkan Bryce menembak Foucher dengan bengisnya.

Pasalnya ia memiliki tujuan yang kuat untuk menyelamatkan Roussel. Kini Michael Bryce sudah bisa menundukkan Foucher.

Darius yang berusaha mengejar Dukhovich hingga ke sebah atap. Sayangnya sosok Dukhovich kabur dengan menggunakan helikopter.

Tentu saja Darius sangat marah dan kecewa. Bahkan ia berusaha untuk menjatuhkan sosok Dukhovich yang kejam.

Sudah berapa banyak nyawa yang ia habiskan? Bagaimana kelanjutan sinopsis Hitman’s Wife’s Bodyguard? Apakah masalah ini bisa selesai dengan cara yang mudah? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu