Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Jakarta vs Everybody, Kisah Pemuda yang Salah Jalan Hidup

Sinopsis Jakarta vs Everybody, Kisah Pemuda yang Salah Jalan Hidup

Sinopsis Jakarta vs Everybody menceritakan sosok pemuda yang bercita-cita sebagai aktor. Film ini merupakan arahan dari sutradara Ertanto Robby Soediskam. Bahkan Ia juga merangkap sebagai penulis skenario dan produser.

Tentu saja berani menampilkan pemain dari artis Indonesia yang cukup populer. Mereka adalah Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, dan Jajang C Noer. Tak heran bila karya ini akan menjadi film Favorit kalangan masyarakat Indonesia.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan berbagai pihak ternama. Termasuk perusahaan produksi Pratama Pradana picture.

Baca Juga: Sinopsis Film Mimpi Amira Tentang Perjuangan Menuju ke Ajang K-Pop

Film Jakarta vs Everybody telah merilis poster dengan menampilan adegan Jefri Nichol dan Wulan Guritno. Tentunya dengan tagline “Welcome to my City, The Place Where I can be Me”. Bahkan berhasil menembus Festival Film Tallinn Black Nights ke 24.

Sinopsis Jakarta Vs Everybody Tahun 2021

Film ini mengambil latar belakang kehidupan seorang remaja yang memiliki cita-cita tinggi. Namanya adalah Dom yang memiliki tampang rupawan. Ia kini sedang dalam masa pencarian jati dirinya.

Tentu untuk mendapatkan semuanya membutuhkan usaha yang tekun. Ia harus berjuang demi masa depannya agar bisa membanggakan keluarga. Saat ini Dom tinggal di kota Jakarta.

Ia memiliki cita-cita yang cukup tinggi. Bahkan sulit untuk tercapai jika hanya menjadi orang biasa. Pasalnya cita-cita Dom membutuhkan sebuah passion. Ia sangat ingin menjadi seorang aktor ternama.

Pelecehan

Sinopsis Jakarta Vs Everybody menjelaskan bahwa Dom harus memendam mimpi tersebut. Dom mendapatkan sebuah pelecehan yang membuat mentalnya sedikit down. Sehingga menghambat tujuan masa depannya yang gemilang.

Setelah itu, Dom bertemu dengan sepasang kekasih yang cukup romantis. Mereka adalah Pnkan dan cowoknya bernama Radit. Beruntungnya sepasang kekasih ini memiliki sikap yang baik hati.

Mereka berkenalan dengan Dom dan berusaha untuk saling bertukar pengalaman. Dalam hal ini Dom mengungkapkan semua cita-citanya. Tentu saja Pinkan dan Radit termenung mendengar ucapan Dom yang sangat tulus.

Bertemu dengan Pinkan dan Radit

Sinopsis Jakarta Vs Everybody menunjukkan pasangan kekasih yang mengajak Dom ke sebuah petualangan hidup baru. Banyak masukan yang mereka beri kepada Dom.

Baca Juga: Sinopsis Jujutsu Kaisen 0, Aksi Berlatih Teknik Kutukan Bersama Gojo

Untuk menyambung hidup di kota Jakarta tidaklah mudah. Siapa yang kuat maka akan mendapatkan sebuah pekerjaan layak.

Tetapi akan bertolak belakang jika Ia tidak kuat maka pekerjaan buruklah yang menghampiri. Ini semua terjadi pada Dom yang harus menerima kenyataan baru.

Sinopsis Jakarta vs Everybody menjelaskan bahwa Dom bekerja sebagai kurir narkoba. Sebenarnya Ia terpaksa melakukan pekerjaan bejat tersebut. Tetapi semua demi hidupnya dan menjalani semua dengan biasa.

Namun, pekerjaan ini menemukan Dom dengan seorang gadis cantik. Ia bernama Khansa yang bekerja sebagai perias mayat.

Dom berusaha untuk berkenalan dengan gadis tersebut. Rupanya sang gadis inilah yang bisa membuka mata Dom agar meninggalkan pekerjaan buruknya.

Selama ini otak Dom sudah termakan oleh kebaikan yang tidak sebenarnya dari Pinkan serta Radit. Kini Ia berusaha menata kembali hidupnya agar lebih bermanfaat.

Dom yang Sudah Sadar

Sinopsis Jakarta Vs everybody menceritakan bahwa pertemuan Dom dan Khansa membawa dampak positif. Dom berhasil keluar dari zona nyaman Pinkan dan Radit.

Namun, melihat hal tersebut Radit tidak tinggal diam. Inilah awal mula adanya konflik kehidupan Dom bersama orang-orang Jakarta.

Tampak Radit yang menyusun sebuah rencana kurang mengenakkan. Pasalnya Ia tidak terima dengan Dom yang meninggalkan pekerjaan begitu saja. Padahal Radit sudah banyak berkorban demi hidup Dom selama ini.

Sinopsis Jakarta Vs Everybody menunjukkan selama ini Dom telah menggunakan skill beraktingnya. Ia berusaha belajar menjadi aktor sungguhan. Selama Ia beroperasi untuk mengantarkan narkoba selalu menggunakan kemampuannya.

Dom kini menjalin hubungan yang baik dengan Khansa. Hanya saja Dom tidak lepas dari pantauan keras Radit. Ia harus berhati-hati dengan aksi Radit yang diam-diam menyerang kebahagiaan Dom.

Hal utamanya yang menjadi nilai plus adalah Dom yang sudah sadar dengan hidupnya yang agak menyimpang. Sehingga harus Ia benahi sejak dini agar mendapatkan masa depannya sebagai aktor.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Jakarta Vs Everybody? Apakah Dom bisa mengatasi semua ini dan mengejar cita-citanya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu