Sinopsis Jujutsu Kaisen 0, Aksi Berlatih Teknik Kutukan Bersama Gojo

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0, Aksi Berlatih Teknik Kutukan Bersama Gojo
Sinopsis Jujutsu Kaisen 0. Foto: Ist/Net

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 membagikan kisah layaknya manga versi Inggrisnya yang rilis pada 5 Januari 2021. Anime ini merupakan arahan dari sutradara Sunghoo Park. Sedangkan skenarionya mendapatkan arahan dari Hiroshi Seko.

Adapun musik yang cukup enak didengar adalah garapan dari Hiroaki Tsutsumi, Yoshimasa Terui, juga Arsa Okehazama. Dalam pembuatannya bekerjasama dengan studio produksi MAPPA. Anime Jujutsu Kaisen 0 termasuk pada genre petualangan yang cukup menarik.

Kabar baik bagi para wibu Indonesia karena serial anime ini akan segera tayang tahun ini. Tepatnya akan rilis pada 24 Desember 2021 mendatang di bioskop Jepang. Penayangan film ini bertepatan pada musim winter Jepang.

Baca Juga: Pesan Tersembunyi Attack On Titan, Dari Rumah Tangga Hingga Politik

Channel YouTube Toho Animation sudah merilis video trailer yang cukup menarik. Durasinya selama 30 detik menunjukkan beberapa aksi yang akan muncul kedepannya.

Review Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 Terbaru 2021

Munculnya kabar mengenai serial anime Jujutsu Kaisen merupakan kabar yang istimewa. Anime ini akan mengadaptasi prekuel manganya dalam bentuk movie. Setelah season satu usai dengan total 24 episode, maka akan ada dalam bentuk visualnya.

Sudah pasti anime kali ini berbeda dari sebelumnya karena akan mulai dari volume 0. Tampaknya akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengobati rindu akan anime tersebut.

Adanya trailer memberikan gambaran singkat terkait anime ini. Dalam trailer akan terlihat beberapa tokoh utama dari volume 0. Nantinya para tokoh akan mendominasi cerita.

Tokoh Menarik Jujutsu Kaisen 0

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 menunjukkan adanya Yuta Okkotsu, Rika Orimoto, Gojou Satoru, Panda, Toge Inumaki, dan masih banyak lagi. Mereka akan tampil sesuai alur yang sudah ada.

Volume 0 akan beerfokus pada kehidupan dan pertarungan tokoh utama. Ia adalah Yuuji Itadori yang masuk ke Jujutsu High. Trailer tersebut tidak menampakkan sosok Yuuji Itadri, Megumi, atau Nobara.

Ada sosok pemuda yang cukup terkenal karena kekurangannya. Ia adalah Yuuta Okkotsu yang mendapatkan masalah. Bahkan ia terkenal dengan sosok kikuk juga sering kebingungan.

Masa Lalu Yuuta Okkotsu

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 menjelaskan kisah hidup Yuuta yang cukup mengenaskan. Semasa kecilnya dulu, ia memiliki seorang kekasih yang sangat cantik. Rika adalah sebutannya yang sudah memberikan cinta kasih pada Yuuta.

Hanya saja takdir berkata lain, ada monster jahat yang sengaja menghancurkan hubungan mereka berdua. Rika harus meninggalkan Yuuta dengan paksa. Saat itu Rika mendapatkan kutukan dan berubah menjadi sosok yang menyeramkan.

Namun, melihat Yuuta yang kian memikul beban, Rika memutuskan untuk tidak meninggalkan sang kekasih. Tetapi saat ini Rika sudah tidak ada bahkan mengganggu mental Yuuta.

Baca Juga: Sinopsis Pretty Guardian Sailor Moon Eternal, Menjaga Bumi dan Bulan

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 menjelaskan bahwa kesulitan Yuuta mendapatkan perhatian dari banyak orang. Salah satunya adalah Satoru Gojo. Ia adalah seorang guru di Sekolah Jujutsu.

Gojo suka memberikan ilmunya kepada orang yang mau berlatih. Kebanyakan dari muridnya adalah orang yang ingin belajar teknik kutukan.

Ada juga yang dengan sengaja ingin meningkatkan skill mereka. Tampak Gojo yang merasa iba melihat keadaan Yuuta. Muncul inisiatif untuk mengajaknya bergabung masuk kelas.

Berlatih dengan Guru Gojo

Sinopsis Jujutsu Kaisen memperlihatkan Gojo yang memberikan keputusan untuk mengajak Yuuta. Entah bagaimana hasilnya nanti, Gojo akan berusaha membuat Yuuta tertarik juga mau berlatih bersama.

Mendengar ajakan Gojo, Yuuta kembali merasa bingung. Ia tidak yakin dengan keputusannya nanti. Mengingat bahwa ada masa lalu yang cukup mengerikan baginya. Ia tidak mau masa lalu itu terulang kembali.

Yuuta menyampaikan semuanya pada Gojo agar mendapatkan bantuan. Benar saja, Gojo memberinya nasihat panjang lebar. Tujuannya untuk membantu Yuuta bangkit dari masa lalu yang mengerikan.

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 menjelaskan bahwa Yuuta mulai menerima tawaran Gojo. Ia akan berlatih bersama dengan murid lainnya. Sehingga bisa melakukan perlawanan dengan para pemberi kutukan.

Ia memiliki tujuan mengembalikan Rika dengannya. Dari lubuk hati yang paling dalam, Yuuta masih merindukan sang kekasih masa kecil.

Yuuta mulai berlatih dengan beberapa teknik dasar sebagai permulaan. Ada hal yang cukup menarik dalam diri Yuuta, namun ia masih belum mengetahuinya.

Gojo yang melihat aksi Yuuta mulai kagum dengannya. Bagaimana kelanjutan sinopsis Jujutsu Kaisen 0? Apakah yang akan terjadi pada Yuuta kedepannya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu