Sinopsis Kutukan 9 Setan, Kisah Liburan ke Bromo yang Penuh Hal Mistis

Sinopsis Kutukan 9 Setan Kisah Liburan ke Bromo yang Penuh Hal Mistis
Ilusrasi Sinopsis Kutukan 9 Setan. Foto: Ist/Net

Sinopsis Kutukan 9 Setan menjelaskan kisah horor yang cukup menarik. Kutukan 9 Setan merupakan film perdana dari produser Agustinus Sitorus. Sebagai seorang produser besar, harapannya film ini memenuhi dahaga terhadap film lokal.

Rumah Produksi Stayco Media bekerjasama dengan PIM Pictures untuk membuat karya yang menarik. Tentu saja memerlukan waktu panjang untuk melakukan syuting bersama artis terkenal Indonesia. Penasaran dengan artis tersebut?

Mereka adalah Joshua Suherman, Fandy Christian, Ajil Ditto, Frislly Herlind, dan Denira Wiraguna. Rata-rata nama artis tersebut sudah lama terjun dalam dunia akting. Tak heran bila chemistry antar pemain sangat bagus.

Adanya film Kutukan 9 Setan menambah jumlah film horor Indonesia. Nantinya Fandy Christian yang akan menjadi pemain utama film ini. Ia mengaku sudah lama beristirahat dari dunia layar.

Sinopsis Kutukan 9 Setan Terbaru 2021

Sudah banyak yang tahu bahwa Kutukan 9 Setan merupakan sebuah film baru pada bulan Juni 2021. Kedatangannya mendapatkan banyak sambutan baik dari para penggemar. Semua anggota tim merasa suka dengan script yang dibuat.

Dalam hal ini Joshua Suherman mengaku antusias menjalankan perannya. Mengingat film horor adalah pengalaman baru dalam dunia akting. Sebelum membintangi film horor, Joshua hanya pernah bergabung dalam drama dan komedi.

Pada kesempatan kali ini Ia berharap bisa all out. Selain itu juga bisa menghasilkan karya yang baik untuk semua penonton yang menyaksikannya. Karena belum selesai syuting maka jalan ceritanya masih ngambang dan belum banyak bocoran.

Liburan ke Bromo

Sinopsis Kutukan 9 Setan menjelaskan kisah tentang lima sahabat yang cukup rukun. Kebetulan mereka sedang mengadakan liburan bersama ke suatu tempat. Kelima sahabat ini tidak pernah mengalami masalah yang serius dalam pertemanan.

Mereka mengatur rencana keberangkatan menuju ke Gunung Bromo, Jawa Timur. Bromo adalah tempat mereka akan berlibur menikmati pemandangan serta menghabiskan waktu bersama.

Siapa saja kelima sahabat itu? Mereka adalah Verdy, Sarah, Devon, Miko, dan Lia. Walaupun terdiri dari cowok dan cewek tidak ada yang menaruh perasaan satu dengan lainnya.

Hal yang membuat mereka memutuskan untuk ke Bromo adalah gagalnya liburan tahun lalu. Sebenarnya mereka sudah merencanakan liburan jauh-jauh hari. Tetapi ada halangan yang tidak bisa mereka tinggal.

Sinopsis Kutukan 9 Setan memperlihatkan mereka yang mempersiapkan segalanya. Termasuk armada dan kebutuhan penginapan.

Salah satu dari mereka ada yang bertugas untuk mencari penginapan. Devon adalah orang yang harus mencari villa sebagai tempat mereka tinggal sementara.

Karena mereka adalah anak-anak orang berduit sudah pasti mencari tempat yang bergengsi. Tidak asal memilih villa karena menyangkut kenyamanan tidur. Hal ini membuat Devon cukup kewalahan.

Mencari Villa Penginapan

Sinopsis Kutukan 9 Setan menunjukkan Devon yang terus berusaha mencari Villa penginapan. Tak lama setelah mereka sampai ke kaki Gunung Bromo, Devon menemukan sebuah vila klasik.

Tampak dari luar Villa tersebut sangat elok. Walaupun tergolong villa bergaya khas kolonial tetapi harga sewangan sangat murah.l

Jarang ada orang yang menikmati hotel mewah dengan uang yang cukup kecil. Beberapa hari kedepan mereka akan staycation di berbagai wilayah hotel.

Sinopsis Kutukan 9 Setan menjelaskan bahwa rumah tersebut memang tampak kuno. Karena lingkungannya yang runggut membuat rumah ini terlihat seram.

Awalnya mereka berdebat untuk memilih villa. Mereka berpikiran ke depan karena takut jika terjadi apa-apa.

Namun, semuanya kembali meneguhkan hati. Tidak ada yang merasa kurang ikhlas. Perjalanan menuju ke Bromo juga berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan.

Kutukan

Sinopsis Kutukan 9 Setan menceritakan bahwa Verdy dan lainnya bersedia tinggal. Mereka berusaha menerima pilihan ini agar tetap bisa liburan bersama.

Ada rencana mereka tinggal bersama selama lima hari liburan. Ini akan menjadi waktu yang sangat lama untuk menikmati keindahan bromo.

Walaupun sudah bersikap sopan tetap saja ada makhluk lain yang mengganggu liburan mereka. Satu persatu dari mereka dihantui oleh makhluk menyeramkan. Bahkan ada yang terkena kutukan dari 9 setan yang mengganggu kedatangan mereka di Villa itu.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis Kutukan 9 Setan? Apakah liburan kelima sahabat itu bisa berjalan dengan baik? Saksikan jalan ceritanya setelah tanggal perilisan tiba.