Sinopsis My Favorite Wedding, Kisah Asmara yang Bertolak Belakang

Sinopsis My Favorite Wedding Kisah Asmara yang Bertolak Belakang
Sinopsis My Favorite Wedding. Foto: Ist/Net

Sinopsis My Favorite Wedding menceritakan cinta dua orang dengan sifat yang saling bertolak belakang. Film dengan genre komedi ini merupakan arahan dari sutradara Mel Damski. Tidak lupa penulis naskahnya adalah Keith Calabrese, Gregg Rossen, dan Brian Sawyer.

Film ini menampilkan deretan artis papan atas yang berperan cukup baik. Mereka adalah Maggie Lawson, Paul Greene, Christine Chatelain, Peter Benson, Ellen Ewusie, dan masih banyak lagi. Dalam penampilannya mampu membangun chemistry dengan pemain lainnya.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi Hallmark Channel dan All Canadian entertainment. Dengan durasinya selama 1 jam 24 menit mampu memberikan gelak tawa bagi penonton.

Baca Juga: Sinopsis Film Us Again, Kisah Dot dan Art Perjuangkan Cinta

Kemudian, film My Favorite Wedding tayang perdana pada 24 Juni 2017. Tahun ini akan kembali tayang pada 15 Juni mendatang.

Sinopsis My Favorite Wedding, Tayang 15 Juni 2021

Kisah berawal ketika seorang perempuan bernama Tess Harper yang hidup dengan kesempurnaan. Ia adalah perempuan karier yang cukup beruntung. Sehingga banyak orang yang menyoroti kehidupan Harper sebagai orang yang benar-benar mulus jalannya.

Sedangkan, kini Ia menjalin kisah asmara dengan seorang dokter muda. Hubungan mereka selalu berjalan dengan hangat. Tidak ada pertengkaran yang menyelimuti hubungan mereka.

Perjalanan asmara mereka sudah terbilang cukup lama. Namun, hingga saat ini status mereka masih belum sah karena sang kekasih belum membawanya ke pelaminan.

Menantikan Pernikahan

Selanjutnya, sinopsis My Favorite Wedding menjelaskan bahwa Tessa sudah lama menantikannya. Mungkin hanya waktu yang belum memberikan jawabannya. Sehingga Ia harus lebih sabar dan menunggu lamaran dari sang kekasih.

Ya, semua seolah baik-baik saja walaupun sebenarnya ada rasa sakit yang harus Tessa rasakan. Kehidupan yang semula terlihat bahagia tiba-tiba harus sirna.

Baca Juga: Sinopsis The Forever Purge, Pembunuh Bertopeng Mengintai

Karena, Tessa terpaksa meninggalkan Mikhael seorang dokter muda profesional sebuah rumah sakit. Tentu saja ada alasan dari semua keputusannya. Ia menginginkan sebuah pernikahan dan sah sebagai seorang suami istri.

Pernikahan Amber Sahabat Tessa

Sinopsis My Favorite Wedding menunjukkan adanya kabar menggembirakan datang dari sahabatnya. Amber akan melangsungkan sebuah pesta pernikahan dengan sang kekasih. Rencana mereka akan mengadakan pesta di kawasan Chicago.

Walaupun Tessa sedang merasakan gundah tetapi Ia harus bersenang hati karena ini hari bahagia untuk sahabatnya. Tessa mendapatkan undangan pernikahan ini dan harus datang ke Chicago.

Hal yang lebih menarik adalah ketika Tessa mendapatkan perintah untuk menjadi pendamping pengantin wanita. Ia akan menyaksikan hari bahagia dari Amber dan sang calon suami.

Tetapi Tessa tiba-tiba merasa tidak semangat ketika mengetahui Michael juga datang. Ternyata Michael mendapatkan perintah untuk menjadi pendamping pengantin pria.

Pendamping Pernikahan

Sinopsis My Favorite Wedding memperlihatkan sikap Michael yang membenci komitmen dan pernikahan. Semua ini berbanding terbalik dengan Tessa.

Pasalnya Tessa menganggap bahwa pernikahan adalah sebagai ikatan yang sakral. Dengan adanya pernikahan hubungan seseorang akan semakin membaik.

Membangun rumah tangga bersama adalah hal yang Tessa inginkan sejak dulu. Ia sebenarnya ingin hidup lebih lama bersama Michael. Hanya saja takdir berkata lain atas hubungan mereka berdua.

Sering Beradu Argumen

Sinopsis My Favorite Wedding menunjukkan fakta sebenarnya tentang Tessa dan Michael. Mereka berdua memang sering beradu argumen. Hanya saja tidak ada yang tahu kalau mereka berbeda pendapat dan kebiasaan.

Mereka memutuskan untuk berpisah dengan alasan tidak ada kecocokan. Namun, mereka kembali bertemu ketika menghadiri pesta pernikahan Amber.

Mulai ada benih-benih cinta yang datang antara mereka berdua. Hal ini memungkinkan adanya hubungan lebih lanjut. Sehingga mereka bisa saling mengerti dan mendapatkan kehidupan yang bahagia.

Sinopsis My Favorite Wedding menunjukkan Michael yang mulai luluh dengan keberadaan Tessa. Sama halnya Tessa yang mulai merajut hatinya untuk sang mantan kekasih.

Tak heran bila mereka mulai berbagi kontak dan membiasakan diri untuk terus bersama. Lama lama hubungan mereka semakin membaik seiring berjalannya waktu.

Tujuan utama mereka kali ini adalah menyatukan sifat yang saling bertolak belakang. Tessa juga berharap agar bisa melanjutkan ke pelaminan bersama Michael hingga menua bersama.

Bagaimana kelanjutan sinopsis My Favorite Wedding? Apakah mereka akan berakhir di pelaminan dengan perasaan yang bahagia? Saksikan kisah lengkapnya pada 15 Juni. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu