Sinopsis No Sudden Move, Kisah Tindakan Kriminal yang Rumit

Sinopsis No Sudden Move
Sinopsis No Sudden Move. Foto: Ist/Net

Sinopsis No Sudden Move menceritakan kisah seseorang yang memberikan tugas pada sekelompok kriminal. Film ini merupakan arahan dari sutradara Steven Soderbergh. Ia pernah menyutradarai film ternama Ocean’s eleven, Traffic, Contagion, dan Logan Lucky.

Film No Sudden Move termasuk pada genre drama kriminal dan misteri. Sehingga membutuhkan mental yang besar untuk menonton film ini. Produser pembuatan film ini adalah Casey Silver sedangkan penulis naskahnya adalah Ed Solomon.

Tentu saja banyak artis ternama yang turut membintangi film ini. Mereka adalah Don Cheadle, Benicio del Toro, David Harbour, Jon Hamm, Amy Seimetz, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Film Pipeline, Kisah Pencurian Minyak Perusahaan Korea

Dalam pembuatan film bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Warner Bros Pictures. Sedangkan distributor yang menangani penayangan film No Sudden Move adalah HBO Max. Kabarnya film ini akan segera tayang pada 18 Juni 2021.

Sinopsis No Sudden Move Terbaru 2021

Sudah banyak yang menduga bahwa alur dari film ini akan sulit terduga. Bahkan terlihat lebih unik, tatkala menghadirkan Ed Solomon sebagai seorang penulis. Pasalnya Ia terkenal dengan kemampuannya yang cukup fundamental.

Penayangan film ini perdana pada ajang Tribeca Film Festival mendatang. Bahkan termasuk dalam pilihan Gala Centerpiece festival. Tak heran bila banyak penggemar yang sudah menunggu tanggal perilisannya.

Kisahnya akan berpusat ada sekelompok penjahat kecil. Mereka adalah orang sewaan yang akan menjalankan sebuah misi. Setelah itu pasti mereka akan mendapatkan fee atau imbalan dari para pesuruh.

Penuh Adegan Kejahatan

Sinopsis No Sudden Move menjelaskan bahwa film ini penuh dengan tindak kejahatan. Sehingga ada unsur action yang turut menyemarakkan peran para pemain. Dengan begitu akan membuat penonton senam jantung jika melihatnya.

Meskipun begitu, ada pesan moral yang terkandung dalam film ini. Walaupun banyak tindakan kriminal namun semuanya memiliki pelajaran yang berharga.

Tidak menutup kemungkinan bahwa kedepannya akan menjadi film yang populer. Sehingga bisa mendobrak nama tim serta segenap kru yang telah membuat karya ini.

Tugas Menjaga Keluarga

Sinopsis No Sudden Move menceritakan sekelompok penjahat bayaran yang mendapatkan tugas dari Jones. Rupanya kelompok kriminal yang cukup kecil ini menyetujui permintaan Jones. Memang belum ada yang berani melawannya hingga saat ini.

Baca Juga: Sinopsis A Frozen Flower, Dilema Antara Cinta dan Kekuasaan

Kelompok yang sekarang adalah anak buah Jones memiliki tiga orang anggota. Mereka adalah Ronald Russo, Cure Gayness, dan Charley.

Tentu saja mereka memiliki keahlian khusus dalam bidang kriminal. Inilah yang menyebabkan Jones bisa mempercayakan tugasnya pada mereka.

Sinopsis No Sudden Move menunjukan bahwa mereka bertiga mendapatkan tugas untuk menjaga sebuah keluarga. Pasalnya sang ayah dan suami yang bernama Matt Wertz tengah melakukan suatu misi.

Sebenarnya ada alasan khusus atas penjagaan keluarga ini. Mengingat semua tindakan kriminal akan berbahaya bagi anggota keluarga mereka.

Walaupun sudah terbiasa hidup dengan kekerasan, keluarga tidak bisa menjadi korban ulah mereka. Semua harus aman terlindungi dari semua marabahaya dan ancaman.

Ancaman yang Aneh

Sinopsis No Sudden Move memperlihatkan banyak musuh yang mulai berdatangan satu per satu. Mereka bertiga mulai menyusun rencana agar bisa mengalahkan masing-masing dari mereka.

Namun, sang bos rupanya tidak memberitahu terkait misi yang sedang dijalankan. Mereka seolah-olah adalah alat bagi Jones dan Matt Wertz.

Masalah semakin memuncak dan membara. Tidak ada yang bisa mengendalikan ancaman dari para musuh. Mereka tidak ingin ada korban yang lebih banyak setelah keluarga Matt Wertz.

Melihat keadaan yang mengguncang akhirnya kelompok penjahat ini mulai sadar. Mereka harus menemui sang bos dan meminta klarifikasi atas masalah yang timbul saat ini.

Sinopsis No Sudden Move menunjukkan bahwa ketiga orang tersebut berkeinginan mencari Jones. Mereka ingin tahu tentang misi yang tidak jelas itu. Mengingat selama ini mereka hanyalah budak yang tidak tahu apa-apa.

Sebab rencana yang mereka jalankan semuanya meleset tanpa tujuan yang jelas. Bahkan ekspektasi tugas yang mereka emban juga bertolak belakang.

Walaupun sebenarnya mereka tahu untuk mencari Jones adalah hal yang cukup sulit. Namun semuanya demi kebenaran yang ada. Tidak bisa mereka melakukan semua ini hanya untuk masuk ke dalam lubang yang salah.

Bagaimana kelanjutan sinopsis No Sudden Move? Apakah mereka bertiga berhasil mengetahui fakta yang sebenarnya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu