Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Paw Patrol: The Movie, Kisah Anjing yang Menyelamatkan Kota

Sinopsis Paw Patrol: The Movie, Kisah Anjing yang Menyelamatkan Kota

Sinopsis Paw Patrol: The Movie menceritakan kisah petualangan dan membawa komedi. Film animasi ini mendapatkan arahan dari sutradara Cal Brunker. Sedangkan produser dari film animasi Paw Patrol adalah Jennifer Dodge.

Billy Frolick merupakan penulis skenario yang mendapatkan bantuan Cal Brunker dan Bob Barlen. Merupakan film adaptasi dari sebuah seri Paw Control karya keith Chapman. Tak heran bila menghasilkan sebuah karya terbaik dan banyak penggemarnya.

Pembuatan film ini merupakan kerjasama antara Paramount Pictures and Nickelodeon Movies. Tentu saja melibatkan nama-nama terkemuka dalam dunia hiburan. Misalnya Armitage yang terkenal dengan perannya sebagai Sheldon Cooper.

Film Paw Control: The Movie memiliki durasi selama 1 jam 28 menit. Dengan genre petualangannya akan rilis pada 20 Agustus 2021 mendatang. Dengan begitu akan memberikan hiburan menarik bagi para penggemarnya.

Baca Juga: Sinopsis The United States vs Billie Holiday, Kehidupan Penyanyi Jazz

Sinopsis Paw Patrol: The Movie Terbaru 2021

Selain Armitage rupanya masih banyak pemain lainnya yang turut berpartisipasi. Dalam hal ini ada Black Ish Marsal Martin dan Yara Shahidi. Masing-masing dari mereka akan mengisi suara anjing baru Liberty dan ilmuwan wanita bernama Kendra Wilson.

Bahkan Kim Kardashian juga turut bergabung sebagai tim pengisi suara. Ia akan mengisis suara dari anjing pudel bernama Delores. Bahkan Randall PArk dan DAx Shepard akan berperan sebagai pembawa berita Marty Muckraker.

Satu lagi dari mereka adalah Tyler Perrey sebagai sopir truk Gus. Tidak ketinggalan untuk memperkenalkan Will Brisbin yang mengisis suara Ryder.

Geng Anjing

Sinopsis Paw Patrol: The Movie menceritakan kisah geng anjing yang super penyelamat. Kisahnya berawal dari Humdinger yang menjadi Walikota Adventure City terdekat. Ia mulai membuat sebuah kekacauan di berbagai wilayah.

Tampak Ryder dan anak anjing yang heroik berusaha untuk menghadapi tantangan secara langsung. Tak heran bila semuanya harus pandai memberikan siasat secara cermat. Apalagi musuh para anjing ini adalah orang yang selalu menang dan menang.

Baca Juga: Sinopsis Jakarta vs Everybody, Kisah Pemuda yang Salah Jalan Hidup

Sosok Walikota Adventure City bernama Humdinger memiliki sikap yang cukup keras. Ia haus akan kekuasaannya dan berusaha melakukan berbagai tindakan tak terduga. Ia akan melakukan apa saja demi kekuasaannya tetap terjaga.

Ulah Walikota Humdinger yang Meresahkan

Sinopsis Paw Patrol: The Movie memperlihatkan sosok Humdinger yang akan mendatangkan malapetaka kota metropolitan yang ramai. Ia hanya berbekal sebuah gadget baru yang menarik dan canggih.

Semua tindakan harus mereka susun satu per satu. Mulai dari dampak, akibat, hingga risiko yang harus mereka tanggung. Geng anjing super ini akan bergabung dengan sekutu baru Liberty, Ryder, dan anak-anaknya.

Mereka sudah sepakat untuk melindungi semua masyarakat Adventure city. Bahkan berusaha untuk menghentikan sosok Humdinger dan Kitten Catastrophe Crew.

Mereka adalah komplotan dengan sejuta rencana jahat yang mengerikan. Walaupun para anjing belum mengetahui rencana secara pastinya, tetapi sudah tercium aura kejahatan.

Sinopsis Paw Patrol: The Movie menjelaskan bahwa para anjing sudah mengetahui tindakan penjahat itu. Mereka sudah membuat keresahan di berbagai lokasi.

Utamanya wilayah perkotaan yang kini sudah porak-poranda. Mereka sengaja menghancurkan kota untuk mendapatkan keuntungan tersendiri.

Anjing kecil itu mulai merasakan keresahan yang terjadi. Ulah walikota Humdinger sudah sangat membahayakan kehidupan manusia lainnya. Inilah yang membuat para anjing kecil bersimpati menyelamatkan kota.

Pemikiran si Anjing Lucu

Sinopsis Paw Patrol: The Movie menunjukkan Chase, Will, dan Ryder yang mulai menyusun strategi. Mereka sudah muak dengan penjajahan ini. Walaupun mereka seekor anjing tetapi memiliki pemikiran yang cerdas.

Mereka tidak ingin wilayah ini hancur bertubi-tubi karena kejahatan seorang pemimpin yang kejam. Entah apa yang menjadi alasan pemikiran sang walikota. Padahal seluruh masyarakat kota tidak ada yang melakukan kesalahan padanya.

Sebagian besar kota sudah hancur dan orang-orang tidak memiliki tempat singgah lagi. Seakan-akan mereka hanya pasrah jika semua harta dan bendanya punah.

Padahal ini adalah hak semua manusia yang tinggal di kota itu. Kedamaian harus segera terbentuk kembali agar semua merasakan kenikmatan hidup. Kini para anjing lucu itu sudah mulai meluncurkan aksinya.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Paw patrol: The Movie? Apakah para anjing berhasil melakukan rencananya menyelamatkan Adventure City? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -